vidio lucu | PULSK
Loading...

CERITA LUCU NGAKAK DAN MENGHIBUR ..

"Curhatan Ayam" Ayam : Gue benci banget
ceceplasmana03-06-2015 15:31
5,497 views27 shares
40,732 views23 shares

Cerita Lucu member Super Junior

1) Kisah Yesung dan kurakura-nya Yesung, anggota y
5,087 views3 shares

50 Situs Jebakan Paling Jail (Jangan Lupa KLik WOW)

WARNING: Jangan pernah membuka atau mengklik llink
wtf66613-01-2014 01:28
9,789 views63 shares

Waspadai 50 Situs ini Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
bayou30-11-2013 14:45
6,055 views0 shares

Momen Pas Bikin Foto-Foto Yang Lucu

Lihat Gambar : http://www.apakabardunia.com/2013/0
riasrana20-11-2013 15:54
1,757 views2 shares

Teka Teki Lucu dan Gokil Terbaru

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
pandu070315-10-2013 10:08
4,693 views5 shares

50 situs terjahil didunia maya

Disarankan memakai google chrome untuk antisipasi
2,548 views13 shares

Komik Lucu AFIKA Vs SBY

Afika vs SBY sempat menjadi trending topic di Twit
3,881 views10 shares

Siapa Mau Naik Bus Yang Dihiasi Boneka Lucu Oleh Sopir Cantik Ini?

Jaman sekarang, tidak jarang kita menemui wanita y
wakito14-09-2013 18:42
3,937 views0 shares

50 Situs Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
Bayu Nirwana11-08-2013 15:53
5,617 views64 shares

50 Plesetan Pepatah Lucu Terbaru

1. bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie"s
ristizona27-07-2013 07:35
21,202 views499 shares

Donat Panggang Yang lucu

Teman ini adlah Donat panggang yang lucu banget, k
2,575 views2 shares

Fakta Unik & Lucu HWANG CHANSUNG 2PM

â?¢ Lahir Pada Tanggal 11 Februari 1990
1,363 views0 shares

Foto Bayi Lucu

Tingkahlaku Bayi kadang bisa membuat kita tertawa.
1,244 views0 shares

Siapa Mau Naik Bus Yang Dihiasi Boneka Lucu Oleh Sopir Cantik Ini?

Jaman sekarang, tidak jarang kita menemui wanita y
606 views0 shares

8 Fakta lucu tentang wanita

1. Aku pakai baju apa ya? Jika dibandingkan dengan
rey maulana17-05-2013 15:42
3,066 views21 shares

Cerita-cerita LUCU

1.Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran Doni dan T
priyanto17-05-2013 13:36
1,867 views0 shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
raafidimas15-05-2013 10:19
5,557 views50 shares
2,093 views4 shares

Hantuuu...! (CeritaHoror Lucu Paling Serem 2 )

Di suatu rumah sakit ada seorang cleaning service
pandu070313-05-2013 13:38
2,229 views5 shares

Cerita Lucu Dan Gokil

Oke teman-teman berikut ini ada beberapa Kumpulan
Ridhwan Hardy11-05-2013 17:20
1,694 views0 shares

Sifat Lucu Hantu Indonesia

Oke teman-temanku berikut ini ada 6 Sifat Lucu Han
Ridhwan Hardy11-05-2013 17:20
1,483 views0 shares

8 Fakta Unik dan Lucu mengenai Perempuan...!

1. Aku pakai baju apa ya?: Jika dibandingkan deng
Sopiyan Pian10-05-2013 18:40
737 views0 shares

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Mungkin sekarang ita stress berat ya,jadi ini aku
Yoel Alberto10-05-2013 16:30
2,703 views0 shares

Cerita Lucu update

PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI Setelah berjalan se
Savero Keren10-05-2013 16:26
1,500 views0 shares

Fact cherry bellle

Audisi buat Cherrybelle itu diadakan dari Desember
abelm2zmeps09-05-2013 11:14
1,355 views0 shares

Foto Lucu Seungri Big Bang Beri Makan Rusa

Salah satu personil Big Bang, Seungri tampaknya sa
1,022 views0 shares

Kucing lucu

Lucu ya.... gw jadi post kucing.
jocelynchristy07-05-2013 20:15
1,870 views2 shares

50 Situs Web Yang Paling Jahil Dan Menyeramkan

Banyak Situs Web yang menyediakan informasi yang m
2,271 views20 shares

Kata-kata Lucu

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari coc
dhodo2002-05-2013 21:58
1,317 views0 shares

CERITA LUCU NEW 2

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. FACEBOOK : Aku kenal
4,278 views6 shares

FaktA Lucu SpongeBob..

1.Squidward cuma punya 6 tentacles padahal dia see
fahtbs26-04-2013 15:28
4,602 views0 shares

FaktA Lucu SpongeBob..

1.Squidward cuma punya 6 tentacles padahal dia see
fahtbs26-04-2013 14:54
5,122 views0 shares

20 fakta lucu tentang Rokok

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok
1,353 views2 shares
4,455 views18 shares

50 Link Terjahil

50 Link-Link Jahil Dan Menyeramkan, Kumpulan Link
rendyindo25-04-2013 12:13
3,036 views1 shares

Blogger Template Anime Lucu

Berikut ini Blogger Templates Anime Lucu : * Dora
1,380 views0 shares

TEKA TEKI LUCU DAN GOKIL PART 2

1. Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem? K
2,306 views0 shares

Video Lucu Tank Tabrak Tiang Listrik

Video Lucu Tank Tabrak Tiang Listrik grizenzioorch
917 views0 shares

Inidia, 5 Cerita Lucu !!

Cerita lucu dari namanya saja sudah pasti jika mem
andremaleek06-04-2013 06:12
2,142 views1 shares

Cerita Lucu Part 02

Robot Detektor Kebohongan Maman adalah seorang g
2,154 views1 shares

[WOW] Inilah Situs-situs aneh, seram,lucu dan jail

Sebenarnya kehadiran situs – situs aneh, seram,l
3,256 views17 shares

link paling sereeemm!!! patut di baca !

WARNING: Jangan pernah membuka atau mengklik llink
TEENS QUOTES!22-03-2013 19:47
2,458 views8 shares

Foto-Foto Lucu Pose Balita Saat Tertidur

Seperti diceritakan oleh Dailymail.co.uk, beberapa
arios22-03-2013 11:36
4,807 views0 shares

50 Situs Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
uhatheblues21-03-2013 22:56
2,114 views0 shares

Cerita Lucu Sariawan jangan lupa udah baca Tekan WOW

Cerita Lucu Sariawan Setelah Jalan jalan, Udin, m
Lee Chester20-03-2013 16:36
2,267 views0 shares

Cerita Lucu : Surat dari Pacar

Lucu gak lucu, minta WOW-nya dong!! Suatu hari, s
1,195 views0 shares

Kumpulan Cerita Lucu Sekali

Dalam perkembangan zaman yang sangat maju ini bany
1,829 views1 shares

20 Fakta Lucu tentang Rokok

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok
1,716 views16 shares