w | PULSK
Loading...

Ikan Teraneh dan Menakutkan yang Hidup di Air Tawar !!!

W+O+W =WOW Mendengar namanya saja, kita sudah tah
1,891 views2 shares

100 Fakta Unik

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
yoanedeanita06-04-2015 15:34
3,040 views9 shares
Ini adalah kucing obesitas yang bernama meow. Berat kucing tersebut mencapai 17,69. Sekarang dia telah mati karena penyakit komplikasi. Jangan lupa all W O W nya
Ini adalah kucing obesitas yang bernama meow. Berat kucing tersebut mencapai 17,69. Sekarang dia telah mati karena penyakit komplikasi. Jangan lupa all W O W nya
Yola Savira20-11-2014 11:08
1,305 Views0 Shares

Keajaiban Alam kubur

Terdapat seorang pemuda yang kerjanya menggali kub
Guru Kawi11-08-2014 09:06
24,035 views418 shares

Karya Anak Bangsa : Dirgantara Combat Helicopter “GANDIWA”

Karya Anak Bangsa : Dirgantara Combat Helicopter
faisalny27-06-2014 22:28
8,039 views0 shares

MANFAAT SUJUD BAGI KESEHATAN

Mungkin banyak di kalangan umat Islam tidak sadar
ronicoy25-04-2014 16:46
11,245 views761 shares
Tahu Kahh Kamu.? Salah satu personil SNSD Ini Mempunyai Eye Smile. Namanya Tiffany
Biasanya Orang yang punya Eye Smile itu pasti mempunyai kelebihan ..
Tapi gak juga siihh ..
Beri W.OW yaa .. :)
Tahu Kahh Kamu.? Salah satu personil SNSD Ini Mempunyai Eye Smile. Namanya Tiffany Biasanya Orang yang punya Eye Smile itu pasti mempunyai kelebihan .. Tapi gak juga siihh .. Beri W.OW yaa .. :)
2,390 Views0 Shares

wajib baca! ketika akan mati kita akan didatangi iblis. WOW

Rombongan 1 Akan datang Iblis dengan berbagai rupa
Angga Prastya07-02-2014 01:18
3,160 views86 shares

Tahukah kamu ...?

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
exmliam30-01-2014 11:44
3,038 views15 shares

Erep Erep Karena Terintindih Setan

Bagaimana tidur kamu semalam, nyenyakatau mimpi an
farizsolin30-01-2014 11:06
2,454 views5 shares

"117" FAKTA UNIK

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
annafiu27-01-2014 13:34
1,624 views2 shares

100 fakta unik

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
Zakie Dzm27-01-2014 13:33
3,403 views11 shares
gunung berapi di dalam gunung berapi (?) gunung berapi yang di dalamnya ada kehidupan (?) aogashima island namanya~ keren kan >w
gunung berapi di dalam gunung berapi (?) gunung berapi yang di dalamnya ada kehidupan (?) aogashima island namanya~ keren kan >w
998 Views0 Shares
W 0 W . . . Susunan batu kali yang di bentuk menjadi Pagoda..kreatif dan unik . . .
W 0 W . . . Susunan batu kali yang di bentuk menjadi Pagoda..kreatif dan unik . . .
rmpadang22-11-2013 20:04
15,361 Views0 Shares
saat ya bilang W.O.W.
saat ya bilang W.O.W.
962 Views0 Shares
Gangnam Style Versi IMC-W
Gangnam Style Versi IMC-W
1,247 Views0 Shares

Ketika Malaikat Jibril dan Malaikat Mikail Menangis

Dalam sebuah kitab karangan Imam al-Ghazali menyeb
4,627 views11 shares

Otopsi Alien

Selama ribuan tahun, UFO sudah menggemparkan bumi.
Guru Kawi05-08-2013 16:34
15,064 views44 shares

Sabung Ayam, Penyebab Perang Gowa - Bone ?

Raja Gowa XVI, I Mallombasi Daeng Mattawang Sultan
adnan199922-07-2013 08:38
3,614 views9 shares
Adeknya kenapa tuh sampe tidur disitu ??? yang merasa lucu klik W-O-W ya...
Adeknya kenapa tuh sampe tidur disitu ??? yang merasa lucu klik W-O-W ya...
Feibe Tumiwa10-06-2013 18:47
1,472 Views0 Shares

Keajaiban Matematika

Keajaiban Matematika merupakan salah satu keajaiba
1,725 views47 shares

Tutorial Droid

Tutorial Droid Cara mudah mengganti icon status ba
2,164 views0 shares

250 fakta unik

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
3,593 views29 shares
Suasana Natal di awal Desember.
A man blows his trumpet from the Old Town Hall Tower as a Christmas tree is illuminated at the Old Town Square in Prague December 5, 2012. REUTERS/David W Cerny.
Suasana Natal di awal Desember. A man blows his trumpet from the Old Town Hall Tower as a Christmas tree is illuminated at the Old Town Square in Prague December 5, 2012. REUTERS/David W Cerny.
655 Views0 Shares

misteri Kisah Legenda, Hantu Perempuan yang Mengungkap Pembunuhan Dirinya

Pada sore bulan Januari 1897, Erasmus Shue alias E
vandetta20-12-2012 16:09
2,011 views3 shares
Gervinho : minta penialaian dong teman teman pulsk.. saya mirip ama yg samping saya ga ? heheh Predator : enak aja, w ga mau disamain ama lu setan. ahhaha
Gervinho : minta penialaian dong teman teman pulsk.. saya mirip ama yg samping saya ga ? heheh Predator : enak aja, w ga mau disamain ama lu setan. ahhaha
hijrahsaway18-12-2012 09:43
769 Views0 Shares
Ini adalah kucing obesitas yang bernama meow. Berat kucing tersebut mencapai 17,69. Sekarang dia telah mati karena penyakit komplikasi. Jangan lupa all W O W nya
Ini adalah kucing obesitas yang bernama meow. Berat kucing tersebut mencapai 17,69. Sekarang dia telah mati karena penyakit komplikasi. Jangan lupa all W O W nya
Yola Savira15-12-2012 17:10
538 Views0 Shares
Siapa bilang ini W o W..^__^
Siapa bilang ini W o W..^__^
rmpadang15-12-2012 08:19
1,022 Views0 Shares

13 garis keluarga Illuminati (part 2)

Dana Illuminati digunakan untuk mendanai organisas
yuhakroe14-12-2012 09:27
2,558 views3 shares

Gimana kejadiannya ini ??

Pada tanggal 4 Februari 1976, sebuah gempa besar m
Hari Utama12-12-2012 09:27
878 views0 shares
lihatlah nenek ini, gara demam pb marak di indonesia, terjadilah hal seperti ini....
gw ajha heran, jangan lupa wownya yahh, w.o.w bukan p.h.p
lihatlah nenek ini, gara'' demam pb marak di indonesia, terjadilah hal seperti ini.... gw ajha heran, jangan lupa wownya yahh, w.o.w bukan p.h.p
684 Views0 Shares
bang, malu d lihat orng tw, nanti aja d rumah baru hidung w d upulin ma lu ! WOW hahaha
bang, malu d lihat orng tw, nanti aja d rumah baru hidung w d upulin ma lu ! WOW hahaha
hijrahsaway11-12-2012 10:38
1,516 Views0 Shares
batu ajaib...
so..
you say w O w..
ocee..
batu ajaib... so.. you say w O w.. ocee..
1,432 Views0 Shares
Bilang W.O.W
Dan liat apa yg terjadi
Bilang W.O.W Dan liat apa yg terjadi
2,193 Views0 Shares
spongeball W 0 w
spongeball " W 0 w "
dyahayun08-12-2012 12:12
1,406 Views0 Shares
LONCAT KARET... SIAPA YG PNH MAEN INI??.. KLIK WOW!!!!
KALO MASA w si sempet rasain permainan tradisonal ini... selain seru gumpul sm teman2.. jg menantang u bs loncat lebih tinggi lg.
kl anak2 ZAMAN SKRG MAH PAYAH PERMAINANNYA TLL MODERN.
LONCAT KARET... SIAPA YG PNH MAEN INI??.. KLIK WOW!!!! KALO MASA w si sempet rasain permainan tradisonal ini..." selain seru gumpul sm teman2.. jg menantang u bs loncat lebih tinggi lg. kl anak2 ZAMAN SKRG MAH PAYAH PERMAINANNYA TLL MODERN.
983 Views0 Shares
Liaat keajaiban Allah S.W.T ga di sini ???
Liaat keajaiban Allah S.W.T ga di sini ???
884 Views0 Shares
perkawinan terlarang KLIK {W.O.W} ya
perkawinan terlarang KLIK {W.O.W} ya
507 Views0 Shares

Wanita Shalehah,,,

Indahnya Dunia Jika semua Wanita Mengenakan Pakaia
711 views0 shares
cantek2 n W.O.W kan...????temen2 gue tuh,,,,,,
cantek2 n W.O.W kan...????temen2 gue tuh,,,,,,
Adhe Adye02-12-2012 21:08
404 Views0 Shares
Siapa cewek nya yang minat kayak gini:D
Wkwkwk W.O.W
Siapa cewek nya yang minat kayak gini:D Wkwkwk W.O.W
dewantoro02-12-2012 00:55
2,627 Views0 Shares
yang merasa sering maapin klik W O W y d tunggu .....
yang merasa sering maapin klik " W O W " y d tunggu .....
dyahayun01-12-2012 20:59
1,186 Views0 Shares
aneh tpi nyata .............
W O W...............
aneh tpi nyata ............. W O W...............
dyahayun01-12-2012 20:24
2,007 Views1 Shares
Emang elo aja yang bisa, nenek w juga bisa.......
Emang elo aja yang bisa, nenek w juga bisa.......
732 Views0 Shares
yang jago ne like d W O W
yang jago ne "like" d W O W
dyahayun01-12-2012 16:38
912 Views0 Shares

ADA HUTAN DIBAWAH PADANG PASIR

Ciptaan Allah S.W.T . Di Maghribi terdapat sebuah
Harri Rifki26-11-2012 14:13
1,270 views18 shares
w o w or not...^,^
w o w or not...^,^
rmpadang25-11-2012 15:30
561 Views0 Shares
Saatnya Utk bilank W.O.W
Saatnya Utk bilank W.O.W
yassiencool25-11-2012 15:11
657 Views0 Shares
Fantastic 4 Need 100 W.O.W
Fantastic 4 Need 100 "W.O.W"
yassiencool25-11-2012 13:23
606 Views0 Shares