waduh bajunya dari besi berat gk ya WOWNYA yA | PULSK
Loading...
waduh lagi kebelet nih....
waduh lagi kebelet nih....
2,773 Views20 Shares
waduh!!!apa nggak ngeri dicium si macan atau singa itu ya?????
GELI ngliatnya!!!!!
wOw ya ????? :)
waduh!!!apa nggak ngeri dicium si macan atau singa itu ya????? GELI ngliatnya!!!!! wOw ya ????? :)
aldif4620-08-2014 19:49
8,444 Views0 Shares
Waduh, hewan apaan nih???
Waduh, hewan apaan nih???
ghifari27-07-2014 16:54
4,331 Views0 Shares
Waduh.. kepalanya copot! haha
Waduh.. kepalanya copot! haha
Kiki Aliya26-07-2014 10:24
24,843 Views196 Shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,080 views11 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar31-12-2013 13:56
1,110 views1 shares

Tips menemani cewek belanja

Persiapan Persiapan menemani cewek belanja sungguh
2,301 views8 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
1,193 views0 shares
Waduh! bagaimana mau lewat. hush! hush!
hahaha WOW!! banyak sekali dombanya.
Waduh! bagaimana mau lewat. hush! hush! hahaha WOW!! banyak sekali dombanya.
yasinsamlat15-11-2013 12:52
830 Views0 Shares

ilham SMASH Tak Lagi Sindir Cherry Belle di Twitter

- Salah satu personil SM*SH, Ilham Fauzi, mencoba
2,831 views2 shares

Kisah Sedih Seorang Ibu

Ibu Buta dan Anaknya Saat aku beranjak dewasa, ak
13,421 views494 shares
waduh! ahaha gimana bisa yah?
yg tau klik WOWnya yah
waduh! ahaha gimana bisa yah? yg tau klik WOWnya yah
kirrei18-09-2013 15:28
6,674 Views0 Shares

KLINIK TONG PES VS SULE

Didaerah dekat bandung, ada klinik pengobatan, nam
miftahuddiazf14-09-2013 19:50
2,612 views0 shares

40 FAKTA SPONGEBOB

1. Tahu Mr Krabs kan? Dia adalah bos dari Spongebo
Angelina Grace21-08-2013 23:04
3,782 views21 shares

5 Aksi Kriminal Konyol Pemain Sepak Bola

Ada-ada saja kelakuan para pemain sepakbola. Terny
Devi Indrayani29-07-2013 13:27
2,409 views0 shares

76 Fakta T-ara K-pop

1. Dulu T-ARA awal mulanya cuma 5 member Eunjung,
vhiolaamabel28-06-2013 10:45
4,237 views5 shares

Gaun Pengantin 3000 Meter

Waduh kebayang ga gaun pengantin sepanjang ini, ha
Sa N San24-06-2013 12:20
886 views0 shares

siswi

Waduh, mereka tidak pakai celana dalam saat sekola
ervan03-05-2013 13:28
5,032 views16 shares
Klik WOW, lalu klik bajunya maka anda bisa nge-Desain bajunya sesuai keinginan anda... Coba deh~
Klik WOW, lalu klik bajunya maka anda bisa nge-Desain bajunya sesuai keinginan anda... Coba deh~
Arfan Dharmawan02-05-2013 19:25
1,980 Views0 Shares
waduh celana nya... wo nya gan
waduh celana nya... wo nya gan
alvian629-04-2013 16:00
1,732 Views1 Shares
waduh!!! Kok bisa, bagaimna cara Naik nya?
dan Bagaimana Dengan Pohonnya?
Jangan Lupa klik WOW
waduh!!! Kok bisa, bagaimna cara Naik nya? dan Bagaimana Dengan Pohonnya? Jangan Lupa klik "WOW"
1,058 Views0 Shares
Waduh, bukan saya Om Jokowi...
Waduh, bukan saya Om Jokowi...
miftahuddiazf29-01-2013 21:48
1,811 Views0 Shares
Waduh rame bangett...
Jangan lupa KLIK WOW
Waduh rame bangett... Jangan lupa KLIK WOW
7,584 Views0 Shares
waduh sasuke ....
waduh sasuke ....
3,191 Views8 Shares

Sule Jadi Ayam

Sule pulang dalam kondisi mabuk berat dari tempat
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,738 views0 shares
WADUH !!! Jauh amat toliet nya ntar keburu keluar...
WADUH !!! Jauh amat toliet nya ntar keburu keluar...
miftahuddiazf17-01-2013 08:37
1,873 Views0 Shares
Waduh ,,, (-?)
gmna critanye nih bisa sampe penyet gitu ??
Waduh ,,, ("-?) gmna critanye nih bisa sampe penyet gitu ??
syafwanicapah31-12-2012 17:50
1,344 Views0 Shares

Pengemis Ini Punya Uang Rp 150 Juta di Bank

Seorang pengemis di Sri Lanka ini ternyata memilki
629 views2 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar28-12-2012 21:26
878 views1 shares

Buzz di Toy Story bakal menjadi kenyataan

Ingat dengan Buzz si pahlawan antariksa di film To
Karin Karina:)28-12-2012 14:18
763 views0 shares

setan membantu pemuda ke masjid

Seorang pemuda bangun awl pagi untuk solat subuh d
Muhammad Aziz28-12-2012 11:14
3,308 views0 shares

Tips Mengetahui Seseorang tertarik pada kita

PERNAHKAH Anda berkencan dengan seseorang, tapi se
991 views1 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
798 views0 shares

Biografi Jokowi (Joko Widodo)

okowi adalah tokoh pemimpin terpuji Walikota Solo
1,609 views2 shares
Waduh nggak tau ini emang keajaiban alam mungkin... ada lho ginseng yg lagi horny... liat aja gambar dibawah ini: ...
Waduh nggak tau ini emang keajaiban alam mungkin... ada lho ginseng yg lagi horny... liat aja gambar dibawah ini: ...
hardhyrhomero27-12-2012 13:03
624 Views0 Shares
Waduh Nekat Bener Nihh Org..
Wow nya dong
Waduh Nekat Bener Nihh Org.. Wow nya dong
Didi Suyardi25-12-2012 15:02
423 Views0 Shares
Waduh ...kok bisa nggak muat..!!!!!bantuin dong......WOW...
Waduh ...kok bisa nggak muat..!!!!!bantuin dong......WOW...
BangTon Aja25-12-2012 12:22
937 Views0 Shares

Pengemis Ini Punya Uang Rp 150 Juta di Bank

Seorang pengemis di Sri Lanka ini ternyata memilki
Chiquan Jaya Hadian24-12-2012 20:33
257 views0 shares
WADUH kok Buldozer Terbuat dari batu ,Ane Tapi Nyata
Oh YA jangan Lupa Klik WOW
WADUH kok Buldozer Terbuat dari batu ,Ane Tapi Nyata Oh YA jangan Lupa Klik WOW
filar24-12-2012 15:13
559 Views0 Shares

lanjutan Cerita Wanita paling kurus

Banyak wanita yang melakukan diet ketat demi menda
3,111 views1 shares
waduh gimana ini gubernur, jakarta kita di beli MU...
waduh gimana ini gubernur, jakarta kita di beli MU...
474 Views0 Shares
waduh waduh...., ada kucing panik, oh ternyata dia kaget liat tikus..., bagi wownya ya...!!! -___-
waduh waduh...., ada kucing panik, oh ternyata dia kaget liat tikus..., bagi wownya ya...!!! -___-
2,281 Views2 Shares
Waduh.. ngilu ga yah makannya?
Waduh.. ngilu ga yah makannya?
Rizwan Raiz23-12-2012 15:25
880 Views0 Shares
coblos nomor 3
bajunya nomor 1
bego nii orang wow
coblos nomor 3 bajunya nomor 1 bego nii orang wow
Adhii Aime23-12-2012 11:58
1,990 Views1 Shares

Banshee, Makhluk Mitos dari Eropa

Banshee dalam dunia modern sering hadir dengan sos
Maharani Horan21-12-2012 00:16
1,665 views0 shares
waduh ,, gmn cara nerbangin nya ya .. ? NB # jgn lupa bilang WOW
waduh ,, gmn cara nerbangin nya ya .. ? NB # jgn lupa bilang WOW
sanakrb18-12-2012 10:46
1,391 Views0 Shares
waduh nenek nenek saja maen PB
gimana nasib dunia ini??????
WOW ya???
waduh nenek nenek saja maen PB gimana nasib dunia ini?????? WOW ya???
aldif4617-12-2012 17:09
2,650 Views0 Shares
Lucu sekali anjing ini seperti boneka bajunya juga lucu dan WOW...
Jangan lupa bilang WOW
Lucu sekali anjing ini seperti boneka bajunya juga lucu dan WOW... Jangan lupa bilang WOW
Zeldha RA15-12-2012 21:25
738 Views0 Shares
waduh waduh
waduh waduh
525 Views0 Shares
guys nhi anak rajin tapi kelewatan,,,nyetrika baju ampe berbekas gtu sampe baju2 bapaknya juga hahaha..mungkin di pikiran dia bajunya biar ada gambarnya kali hahaha...yang ada gambar setrika gosong haha!!
guys nhi anak rajin tapi kelewatan,,,nyetrika baju ampe berbekas gtu sampe baju2 bapaknya juga hahaha..mungkin di pikiran dia bajunya biar ada gambarnya kali hahaha...yang ada gambar setrika gosong haha!!
Sefia Gokillzz07-12-2012 18:38
773 Views0 Shares