wahhhh naruto pas jadi naruto Bijuu kerenya | PULSK
Loading...

Kata-kata Mutiara Indah di Film Naruto ( buat yg suka naruto harus baca )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
@DheDheEr23-07-2015 20:01
53,180 views529 shares

Wah Ternyata NARUTO dari Indonesia,,,,,?

Berikut data-data yang berhasil di kumpulkan sebag
Feri Pasau14-06-2015 02:56
26,848 views1,756 shares

10 ninja terkuat di anime naruto.. ada yg favorit kamu ga?

10.Orochimaru Dia adalah salah satu dari tiga lege
Angga Prastya10-06-2015 22:21
38,343 views1,096 shares

10 Fakta Unik Tentang Anime Naruto.WOAWW!!

10 Fakta Unik Tentang Anime Naruto 1.Pemilik mange
zasitro09-06-2015 22:07
17,131 views104 shares

kematian paling tragis dalam serial anime naruto

1. KEMATIAN SASORI Sasori terbunuh oleh Bapa n Ibu
10,439 views23 shares

Fakta-Fakta Naruto

1. Di dalam naruto ada dua nama yang sama tetapi b
14,149 views60 shares

PEMBAHASAN NARUTO CHAPTER 612

??? PEMBAHASAN NARUTO CHAPTER 612 ??? versi : Dun
7,110 views16 shares

Karakter-karakter Tim Kurenai dalam Naruto

Kurenai Yuhi Debut (Manga) Chapter 34 Debut (Ani
6,376 views6 shares

10 fakta unik tentang film naruto

1.Pemilik mangekyoushi sharingan Itachi Uchiha Has
17,779 views100 shares

7 Anime Paling Terkenal di Dunia

1. Death Note Death Note adalah judul sebuah seria
wakito08-01-2015 17:43
19,740 views221 shares
19,169 views224 shares

ini dia 10 Karakter di Komik Naruto Yang Paling "Underrated"

1. TOBIMARA SENJU. Hokage Kedua, berpengaruh mema
9,221 views5 shares

Kelebihan Anime One Piece, Fairy Tail, Naruto dan Bleach

1. ONE PIECE Kelebihan: - Memiliki cerita dan tem
7,571 views7 shares

Kata Mutiara di Dalam Anime Naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
dwiahmad01-06-2014 13:30
24,999 views142 shares
aziz maki naruto yg menggantikan naruto tahun 2020 wkwkwkwk jangan lupa klik wow eaa
aziz maki naruto yg menggantikan naruto tahun 2020 wkwkwkwk jangan lupa klik wow eaa
Reza Her Wendi24-05-2014 11:38
1,478 Views4 Shares

7 Anime Paling Terkenal di Dunia

Anime pasti sudah tidak asing lagi , dari berbagai
3,269 views18 shares

45 Fakta Perang Dunia Ninja ke-4 "NARUTO"

Perang dunia ninja ke empat telah di mulai sejak c
10,731 views62 shares

7 Anime Terpopuler di Dunia

Anime pasti sudah tidak asing lagi , dari berbagai
3,166 views14 shares

WOW Hubungan Naruto dengan Illuminati..?!

Masashi Kishimoto terkenal lewat komiknya yang ber
noven08-03-2014 23:23
9,860 views368 shares

Naruto, Tokoh Asli Indonesia Yang Mendunia

Berikut data-data yang berhasil di kumpulkan sebag
2,622 views3 shares

Mengapasih naruto suka ramen

hm.... mengapa naruto menyukai ramen hm.... mungki
3,990 views4 shares

NARUTO ROAD TO NINJA

.siapa yang pernah nonton ini ??? .bagi yang bel
3,180 views2 shares

sejarah klan Namikaze

clan Namikaze Sama seperti clan Uzumaki, Clan Nami
ferdipm1019-02-2014 20:09
4,010 views22 shares
2,902 views25 shares

Pertarungan di Anime Naruto Shippuden yang Mencengkam

10. Hidan & Kakuzu VS Asuma & Shikamaru Dala
3,210 views1 shares
Kabar gembira bagi Naruto Lovers !!! resmi NARUTO HADIR KEMBALI mulai tgl 23 Maret pkl 14.00 - 15.30 WIB hanya di @Globaltvseru Naruto Lover Klik WoW nya dong !!
Kabar gembira bagi Naruto Lovers !!! resmi "NARUTO HADIR KEMBALI" mulai tgl 23 Maret pkl 14.00 - 15.30 WIB hanya di @Globaltvseru Naruto Lover Klik WoW nya dong !!
shonen15-01-2014 22:17
10,709 Views0 Shares

14 Keuntungan Jomblo

Yuk mari yuk bagi para JOMBLO mari kita baca 14 ke
3,437 views68 shares

7 ANIME TERPOPULER DI DUNIA

Anime pasti sudah tidak asing lagi , dari berbagai
1,714 views1 shares
Wowo..manisnya pasangan sehidup semati ini,,,..tapi ada satu pertanyaan yg ga saya tau : Mengapa Naruto dipanggil Uzumaki Naruto dan bukan Namikaze Naruto.. Nama keluarga biasanya kan turun dari Ayah..
Wowo..manisnya pasangan sehidup semati ini,,,..tapi ada satu pertanyaan yg ga saya tau : "Mengapa Naruto dipanggil Uzumaki Naruto dan bukan Namikaze Naruto".. Nama keluarga biasanya kan turun dari Ayah..
jenny18-12-2013 23:18
5,062 Views28 Shares

Jenis-jenis rasengan Naruto

Siapa sih yang gak kenal Naruto? Walaupun bukan p
14,116 views64 shares
Keluarga Narutoyang bahagia, tapi sayang mereka sudah terpisah saat Naruto baru lahir, Minato & Kushina akan bertemu Naruto lagi di Naruto Shippuden The Movie 6, di Jepang memang udah ada tapi di Indonesia baru ada di April mendatang...
Keluarga Narutoyang bahagia, tapi sayang mereka sudah terpisah saat Naruto baru lahir, Minato & Kushina akan bertemu Naruto lagi di Naruto Shippuden The Movie 6, di Jepang memang udah ada tapi di Indonesia baru ada di April mendatang...
zuna23-09-2013 19:25
4,748 Views0 Shares

" Minato Namikaze – Shinobi Tercepat Sepanjang Sejarah Dunia Naruto "

Sudah pasti banyak yang mengidolakan sosok ninja s
12,949 views55 shares

10 Jinchuriki di Naruto

1. Shukaku atau Ichibi si ekor satu Nama: Shukaku
15,731 views60 shares

tentang bijuu di anime naruto

(??, Bijuu) Adalah sembilan monster berekor dalam
11,125 views23 shares

fakta: semua anggota akatsuki di bunuh oleh ninja konoha

Tahukah kalian ternyata anggota akatsuki semua nya
19,914 views214 shares

10 ninja terkuat dalam anime naruto

Datar ninja terkuat di anime naruto 1. Rikudo seni
40,196 views770 shares

12 Manfaat Berstatus Single Atau Jomblo

Belum punya pasangan? Tak perlu pusing. Menjalani
dereva23-07-2013 16:15
2,209 views11 shares

20 Fakta Di Anime Naruto

1.tobi bukan madara,karna madara dihidupkan kabuto
2,987 views8 shares

FAKTA NARUTO:

Tobi bukan madara,karena madara dihidupkan kabuto
thyssa20-06-2013 10:25
4,212 views9 shares
iruka: dia bukan lagi monster tapi dia murid terbaikku NARUTO UZUMAKI
naruto: bukan lagi monster rubah kau adalah teman ku dari konoha
(segel terbuka) kurama sekarang ayo maju
kurama dan naruto sekarang sudah berteman :D
iruka: dia bukan lagi monster tapi dia murid terbaikku NARUTO UZUMAKI naruto: bukan lagi monster rubah kau adalah teman ku dari konoha (segel terbuka) kurama sekarang ayo maju kurama dan naruto sekarang sudah berteman :D
lestari17-06-2013 12:02
5,527 Views0 Shares
kartun naruto tergokil uzumaki naruto vs uchiha sasuke jgn lupa klik wow
kartun naruto tergokil uzumaki naruto vs uchiha sasuke jgn lupa klik wow
2,306 Views0 Shares

komik naruto 621 subtitle bahasa indonesia "hasirama dan madara"

Flashback yang menceritakan pertarungan mereka dim
8,158 views3 shares

12 ninja pelindung

*Nama: ??????, Shugonin Junishi; Secara harfiah be
3,989 views0 shares

Karakter Chojuro

(???, Ch?j?r?) Debut Manga: Chapter #454 Anime: N
960 views0 shares
Pasti pecinta naruto habis lihat Naruto the movie 1kan!!!!!!!!!
Kalau lihat(wow)
Pasti pecinta naruto habis lihat Naruto the movie 1kan!!!!!!!!! Kalau lihat(wow)
savenda02-04-2013 15:17
1,800 Views1 Shares

Profil dan Perjalanan Hidup Minato Namikaze

Alur Kehidupan Minato Namikaze Minato adalah seor
septiawan16-03-2013 21:57
2,435 views3 shares

Naruto,, Tokoh Asli Indonesia yg Mendunia ??

Asal nama Naruto = Narto Mungkin yang pernah belaj
2,286 views7 shares
Lanjutan Naruto Shippuden adalah Naruto Akkipuden.
Assalamualaikum gan.. tadi ane lagi iseng nyari naruto di gugel.. eh ketemu NARUTO AKKIPUDEN, langsung aja ya... Kabar baik bagi penggemar naruto,,walaupun masih gossip sih menurut ane Naruto
Lanjutan Naruto Shippuden adalah Naruto Akkipuden. Assalamualaikum gan.. tadi ane lagi iseng nyari naruto di gugel.. eh ketemu NARUTO AKKIPUDEN, langsung aja ya... Kabar baik bagi penggemar naruto,,walaupun masih gossip sih menurut ane Naruto
2,234 Views2 Shares
1,633 views0 shares