waw | PULSK
Loading...
wow,jika kalian tekan waw mereka semua akan bergerak dan berjalan.
wow,jika kalian tekan waw mereka semua akan bergerak dan berjalan.
farhanse23-05-2015 19:39
33,562 Views0 Shares
wow, awan ini berbentuk kucing bila tekan waw awan ini akan bergerak.
wow, awan ini berbentuk kucing bila tekan waw awan ini akan bergerak.
16,998 Views0 Shares
Waw Besar x Ikan PAus NYa
Waw Besar x Ikan PAus NYa
6,965 Views11 Shares
waw.chucky yang baru membunuh orong. jika kalian tekan waw di akan tertawa.
waw.chucky yang baru membunuh orong. jika kalian tekan waw di akan tertawa.
farhanse16-06-2014 11:19
28,352 Views0 Shares
[origami kupu2]
Kupu2 ini terbuat dari uang kertas Rp.2000 loh,,
waw,,
[origami kupu2] Kupu2 ini terbuat dari uang kertas Rp.2000 loh,, waw,,
ekaharyanto25-01-2014 20:26
27,734 Views1 Shares
ini pohon pinang menagis kalau kalian waw mulutnya akan bergerak.
ini pohon pinang menagis kalau kalian waw mulutnya akan bergerak.
33,680 Views0 Shares
sedang memburu manusia.jika kalian bilang waw di akan hidup
sedang memburu manusia.jika kalian bilang waw di akan hidup
farhanse23-11-2013 23:21
7,303 Views0 Shares
coba kalian temukan titik berwarna hitam , ada berapa ayoo ?
kalo ga ketemu tekan WAW yaa ;)
coba kalian temukan titik berwarna hitam , ada berapa ayoo ? kalo ga ketemu tekan WAW yaa ;)
mutiara amalia15-11-2013 16:39
858 Views0 Shares
waw,beginilah bentuk arwahnya sudah dipanggil oleh yg kuasa.
waw,beginilah bentuk arwahnya sudah dipanggil oleh yg kuasa.
2,676 Views0 Shares
1. Klik WAW
2. Ketik Bug pada komentar
3. Liat Reaksi apa yang terjadi pada kecoak
1. Klik WAW 2. Ketik "Bug" pada komentar 3. Liat Reaksi apa yang terjadi pada kecoak
EL ? 20-10-2013 16:37
18,883 Views540 Shares
baby dolls mistery islands
jika kalian bilang waw dia akan tertawa.
baby dolls mistery islands jika kalian bilang waw dia akan tertawa.
9,685 Views0 Shares
Waw Ryn Chibi Istimewa WOW Nya Donk :D
Waw Ryn Chibi Istimewa WOW Nya Donk :D
964 Views0 Shares
Coba ah.! 1. Klik waw
2. Tutup telinga selama 30 detik
3. Buka Telinga anda 4. Dengarkan suara yang sangat keras
Coba ah.! 1. Klik waw 2. Tutup telinga selama 30 detik 3. Buka Telinga anda 4. Dengarkan suara yang sangat keras
hairulchairul14-07-2013 22:40
10,285 Views0 Shares
lihat dari kejauhan 1,5 meter maka nampak wajah seseorang , jangan lupa waw nya ya
lihat dari kejauhan 1,5 meter maka nampak wajah seseorang , jangan lupa waw nya ya
Yoga Parth I08-07-2013 23:15
1,055 Views0 Shares
Salah satu momen foto TERBAIK di dunia! Gk bsa hitung kan brp banyak ikannya?? WAW
Salah satu momen foto TERBAIK di dunia! Gk bsa hitung kan brp banyak ikannya?? WAW
adnanfajr14-06-2013 11:18
3,371 Views4 Shares
WAW! Rumah Berbentuk Kerang.. Rumah ini lengkap dengan kamar tidur, kamar mandi dan juga dapur. Rumah ini adalah rancangan dari Senosiain Arquitectos di Mexico. jangan lupa klik WAW ya :)
WAW! Rumah Berbentuk Kerang.. Rumah ini lengkap dengan kamar tidur, kamar mandi dan juga dapur. Rumah ini adalah rancangan dari Senosiain Arquitectos di Mexico. jangan lupa klik WAW ya :)
748 Views0 Shares

planet Kepler 10-b

waw NASA menemukan kembali sebuah planet berbatu m
Sefia Gokillzz29-04-2013 02:08
1,099 views0 shares
waw,ada tuyul yang sedang di pegang seseorang ngeri.
waw,ada tuyul yang sedang di pegang seseorang ngeri.
farhanse24-04-2013 14:57
3,257 Views0 Shares
WAW-nya DONG!!!!!!!!!!!!!!
WAW-nya DONG!!!!!!!!!!!!!!
1,440 Views0 Shares
Hamburger Berbentuk Sandal Waw
Hamburger Berbentuk Sandal Waw
1,002 Views0 Shares
Ada yang masih ingat saat kita masih seperti ini???
Yg masih ingat klik WAW dong :D
Ada yang masih ingat saat kita masih seperti ini??? Yg masih ingat klik WAW dong :D
adnanfajr05-01-2013 17:59
1,872 Views0 Shares
WOW,,,,,,,BOneka jelangkung ala jepang
jika anda tekan waw hantu akan datang
WOW,,,,,,,BOneka jelangkung ala jepang jika anda tekan waw hantu akan datang
?? ???????22-12-2012 21:33
4,072 Views0 Shares
Yang Buat ini kreatif ya pulau 20%gitar
Jangan lupa pencet WAW nya
Yang Buat ini kreatif ya pulau 20%gitar Jangan lupa pencet WAW nya
Panji Legacy21-12-2012 17:56
551 Views0 Shares
sepatu terbaru..
kalu kren,blang WAW.
sepatu terbaru.. kalu kren,blang WAW.
802 Views0 Shares
kodok galau :(
WAW.
kodok galau :( WAW.
1,866 Views0 Shares
Lucu kucingnya
Jangan lupa pencet WAW nya!!
Lucu kucingnya Jangan lupa pencet WAW nya!!
Panji Legacy20-12-2012 19:15
770 Views0 Shares
waw...ni jalan ngeri banget !!
waw...ni jalan ngeri banget !!
Ihsan Pevensie20-12-2012 16:05
599 Views0 Shares
Valentino Rossi mboncengin nenek-nenek lucu
Jangan lupa pencet Waw nya
Valentino Rossi mboncengin nenek-nenek lucu Jangan lupa pencet Waw nya
Panji Legacy20-12-2012 13:05
1,512 Views0 Shares
sanca borneo..
liar lihat aja gmna tuh mulutnya >
beri waw buat yang satu ini ...
:)
sanca borneo.. liar lihat aja gmna tuh mulutnya >beri waw buat yang satu ini ... :)
Yougie Yahooes18-12-2012 10:28
547 Views0 Shares
wah anak ular sanca ini memakan burung puyuh/..
klik waw..
beri komentar :habis :
apa yang terjadi pada burung ini :)
wah anak ular sanca ini memakan burung puyuh/.. klik waw.. beri komentar :habis : apa yang terjadi pada burung ini :)
Yougie Yahooes18-12-2012 10:24
1,851 Views0 Shares
waw anjing dan kucing ikut ikutan menjadi pengemis aneh
waw anjing dan kucing ikut ikutan menjadi pengemis aneh
Nadia Andini17-12-2012 07:50
1,015 Views0 Shares
kepiting aneh berbulu mirip yeti WAW , WOW
kepiting aneh berbulu mirip yeti WAW , WOW
Wafiq16-12-2012 09:39
322 Views0 Shares
kuda terbesar d dunia bilang WAW yaa
kuda terbesar d dunia bilang WAW yaa
Wafiq16-12-2012 08:01
373 Views0 Shares
Kebanyakan Di EROPA meja makan kaya gini ??
kira orang yang makan geli gak ya ?>>?? KALIAN DAN SAYA MEMANG HARUS BILANG WAW !
Kebanyakan Di EROPA meja makan kaya gini ?? kira" orang yang makan geli gak ya ?>>?? KALIAN DAN SAYA MEMANG HARUS BILANG WAW !
Mulya Mawarni15-12-2012 18:35
3,505 Views0 Shares
menurut kalian cakep gk?? klu cakep plis bilang waw & coment Thank you guys
menurut kalian cakep gk?? klu cakep plis bilang waw & coment Thank you guy's
353 Views0 Shares

Robina and Humanoid Dari Toyota

Perusahaan otomotif ternama Toyota tidak hanya mem
485 views0 shares
Waw Di waktu Luang Tentara bs Bermain Jg,,:)
Yg Blng Lucu Blng WOW Yy,,
Waw Di waktu Luang Tentara bs Bermain Jg,,:) Yg Blng Lucu Blng "WOW" Yy,,
310 Views0 Shares
waw aneh banget kelian pasti beloom pernah liat inih ini lah keesaan allah yang telah menciptakan dunia kita
waw aneh banget kelian pasti beloom pernah liat inih ini lah keesaan allah yang telah menciptakan dunia kita
Nadia Andini12-12-2012 09:30
1,515 Views10 Shares
waw! lagi banjir, si rumah mala bilang LOL :D ..
waw! lagi banjir, si rumah mala bilang LOL :D ..
hijrahsaway11-12-2012 14:27
612 Views0 Shares
hemmm minta waw nya dong :)
hemmm minta waw nya dong :)
Idris10-12-2012 13:22
368 Views0 Shares
waw ajaiban luar biasa
waw ajaiban luar biasa
311 Views0 Shares
WAW! semangkanya diukir menjadi bunga:D
WAW! semangkanya diukir menjadi bunga:D
HanifAlhady09-12-2012 12:29
509 Views0 Shares
Zebra jaman sekarang, klik waw agar zebra nya jalan
Zebra jaman sekarang, klik waw agar zebra nya jalan
ganasario09-12-2012 11:55
988 Views0 Shares
Wow,Gambar 3D.Minta Waw ny dong
Wow,Gambar 3D.Minta Waw ny dong
364 Views0 Shares
kalw bener, WAW nya di dendangkan! hahaahha
kalw bener, WAW nya di dendangkan! hahaahha
hijrahsaway07-12-2012 20:04
792 Views0 Shares
ini bukan pulau , tetapi gumpalan busa di suatu lautan :D WAW dulu yuuk XD
ini bukan pulau , tetapi gumpalan busa di suatu lautan :D WAW dulu yuuk XD
746 Views0 Shares
keren ga ? WAW dullu kalo keren
keren ga ? WAW dullu kalo keren
Yulinda Utami03-12-2012 16:43
540 Views0 Shares
keluarga siapa nih..? (kalo ngeliat bilang WAW insya allah masuk surga)
keluarga siapa nih..? (kalo ngeliat bilang WAW insya allah masuk surga)
670 Views0 Shares
siapa yang mau naik sepeda kaya gini? (jangan lupa WAW nya ya)
siapa yang mau naik sepeda kaya gini? (jangan lupa WAW nya ya)
692 Views0 Shares
jika anda bilang waw anda akan langsung di potert
jika anda bilang waw anda akan langsung di potert
Bryan Martinus28-11-2012 18:24
470 Views0 Shares