wind 8 pro | PULSK
Loading...

Sarjana dg gaji 3,8Jt IDR untuk jadi orang - orangan di sawah

Untuk mengusir burung-burung nakal, para petani bi
Bagas Rahmawan18-06-2015 13:16
12,141 views110 shares

Fakta unik tentang tertawa

1. Bayi tidak bisa tertawa sampai mereka mencapai
Kiki Aliya09-06-2015 14:14
4,614 views17 shares

Jika Bumi Hanya Di Huni 100 Orang Saja

Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya
16,731 views244 shares

Kasih Ibu Sepanjang Hayat.

Saat kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memand
33,682 views271 shares

Tips badan kurus menjadi berisi

Beberapa faktor yang menyebabkan bertubuh kurus ya
rekian29-03-2015 00:42
31,996 views78 shares

9 Tips dan Cara Mengatasi Pipi Tembem atau Chubby

Memiliki pipi tembem atau chubby memang tampak men
74,397 views23 shares

Bocah Jenius Lulus Kuliah di Usia 11 Tahun

LOS ANGELES,KOMPAS.com-Moshe Kai Cavalin membuat s
luckybenedict13-02-2015 19:49
14,244 views544 shares

Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Indonesia bisa berbangga hati karena dapat menghas
rina12-01-2015 07:42
16,649 views158 shares
Lamborghini Aventador 2012 adalah salah satu mobil mewah yang termasuk mobil termahal di dunia, harganya mencapai $2.8 juta atau sekitar Rp 27 Miliar. WOOOWW....
Lamborghini Aventador 2012 adalah salah satu mobil mewah yang termasuk mobil termahal di dunia, harganya mencapai $2.8 juta atau sekitar Rp 27 Miliar. WOOOWW....
rina05-01-2015 08:06
12,427 Views64 Shares

Kasih ibu memang tidak akan lekang oleh waktu

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandi
rina31-12-2014 06:24
18,170 views194 shares

10 FAKTA Unik tentang PSY "Gangnam Style"

Berikut ini adalah 10 hal unik yang perlu anda ket
rina08-07-2014 12:07
11,393 views22 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,247 views154 shares

10 Fakta Menarik Tentang Bajaj

1. Bajaj sangat bising dan asapnya seperti kebakar
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
14,533 views28 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
130,428 views27 shares

10 Kota dengan Biaya Hidup Paling Mahal pada Tahun 2012

1. Tokyo, Japan Sewa apartemen bulanan 2 kamar: $
Mona Monalisa10-06-2014 06:31
13,682 views0 shares

Resep Soto Betawi

Soto Betawi adalah salah satu Masakan khas masyara
famtaro23-04-2014 15:11
3,886 views51 shares

Anda Wanita Bumi atau Bintang ??

BULAN dan bintang. Kedua sifat tersebut, dimiliki
6,617 views0 shares
Pembuatan Logo Apple berdasarkan bilangan Fibonacci. Bilangan Fibonacci disebut barisan yang didefinisikan secara rekursif. Deretan bilangan Fibonaccci yang pertama adalah: 0,1,1,2,3,5,8,13,21,34,55,89 dst...
Pembuatan Logo Apple berdasarkan bilangan Fibonacci. Bilangan Fibonacci disebut barisan yang didefinisikan secara rekursif. Deretan bilangan Fibonaccci yang pertama adalah: 0,1,1,2,3,5,8,13,21,34,55,89 dst...
rendy22-03-2014 19:16
24,891 Views149 Shares

Biodata VJ FRANDA

Awal karier Franda adalah saat menjadi finalis MTV
famtaro11-02-2014 14:01
11,522 views43 shares

Gunung Tertinggi Di Dunia - Mount Everest

Mount Everest atau Gunung Everest adalah Gunung Te
famtaro25-01-2014 13:42
17,997 views0 shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
51,557 views604 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,428 views16 shares

Paru-Paru Bocah Ini Terdapat Ikan Hidup

Nah itulah gambar seekor ikan yang hidup di dalam
sinta12-12-2013 22:44
11,295 views114 shares
Medusa: Ular Python Terbesar Dan Terpanjang Di Dunia
Beratnya lebih dari 150 kg, dengan panjang 8 m dan membutuhkan 15 orang dewasa untuk memegangnya. Medusa telah siap untuk mencatatkan dirinya ke dalam buku rekor Guinness Book of World Record
Medusa: Ular Python Terbesar Dan Terpanjang Di Dunia Beratnya lebih dari 150 kg, dengan panjang 8 m dan membutuhkan 15 orang dewasa untuk memegangnya. Medusa telah siap untuk mencatatkan dirinya ke dalam buku rekor Guinness Book of World Record
atikasillas02-12-2013 21:13
7,951 Views23 Shares

Inilah Tato Termahal Terdapat 612 Permata

Tato Termahal di Dunia Ternyata Ada di Afrika Sela
'harriz Adhy'01-12-2013 11:59
16,563 views72 shares
Kayaknya kak CherryBelle pada sibuk nih buat nyiapin show di pekalongan 8 September 2012
Kayaknya kak CherryBelle pada sibuk nih buat nyiapin show di pekalongan 8 September 2012
rekian10-10-2013 20:38
16,946 Views4 Shares

Chad Fell - Peniup Permen Karet Terbesar Di Dunia

Chad Fell (USA) berhasil mencetak rekor dunia deng
zaskia28-09-2013 16:20
6,097 views0 shares
Flashdisk versi decepticon nih. Bisa berubah jadi macan item juga tuh. Kapasitasnya sampai 8 GB
Flashdisk versi decepticon nih. Bisa berubah jadi macan item juga tuh. Kapasitasnya sampai 8 GB
4,916 Views0 Shares
Gila ini sopir truknya, pasti pro banget bisa membelokkan kendaraan segede gini dengan jalanan yg relatif sempit
Gila ini sopir truknya, pasti pro banget bisa membelokkan kendaraan segede gini dengan jalanan yg relatif sempit
bryanzah21-09-2013 15:54
16,474 Views0 Shares

Manfaat dan Khasiat Pisang Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan - Siapa yang ti
famtaro16-09-2013 17:22
6,723 views97 shares
Modifikasi Mitsubishi Lancer EVO 8. Mampu menyemburkan 500 tenaga kuda.
Modifikasi Mitsubishi Lancer EVO 8. Mampu menyemburkan 500 tenaga kuda.
Rizwan Raiz11-09-2013 00:48
5,528 Views15 Shares

HTC WINDOWS PHONE 8S & 8X

Disaat iPhone dan Samsung sedang panas2nya berduel
Kiki Aliya16-08-2013 02:00
14,548 views0 shares

Galaksi AndroMeda Dan Bima Sakti akan Tabrakan

Galaksi Adromeda dan Bima Sakti akan tabrakan, mar
luckybenedict14-08-2013 15:23
13,798 views566 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,283 views1 shares

11 Fakta Unik tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
Kiki Aliya10-08-2013 14:30
44,041 views606 shares

Apple Mojito

Udah tau minuman yang lagi happening banget gak ni
5,113 views1 shares
Foto CherryBelle pas waktu wawancara di Pekalongan 8 Septermber 2012, ditunggu komennya ya twibi/twiboy..
Foto CherryBelle pas waktu wawancara di Pekalongan 8 Septermber 2012, ditunggu komennya ya twibi/twiboy..
rekian22-06-2013 20:28
14,963 Views0 Shares

Proses Nuklir Membunuh Manusia

Seandainya penjahat meledakkan senjata nuklir, apa
luckybenedict17-06-2013 15:50
4,316 views25 shares
4,248 views5 shares
Sebuah desain kursi unik - jika kursi pada umumnya memiliki 4 kaki, maka kursi ini memiliki 8 kaki! jadi ketika kita bersandar, tidak khawatir lagi akan jatuh kebelakang ! layak kita WOW bukan ?!
Sebuah desain kursi unik - jika kursi pada umumnya memiliki 4 kaki, maka kursi ini memiliki 8 kaki! jadi ketika kita bersandar, tidak khawatir lagi akan jatuh kebelakang ! layak kita WOW bukan ?!
ryan31-05-2013 15:14
5,441 Views0 Shares

New Product - Kawasaki Z800

Seperti yang sudah diprediksikan, Kawasaki akhirny
Adi IP25-05-2013 11:24
4,056 views0 shares

Hyperbike War . . . 2012 Kawasaki Ninja ZX-14R Kalahkan Suzuki Hayabusa ?

Bro sekalian, pertanyaan pada judul artikel ini su
Adi IP25-05-2013 11:24
2,498 views0 shares

Kawasaki New Ninja 250 Injection Versi ABS Segera Hadir.

Masa penantian itu usai! Kawasaki Ninja 250 meleng
Adi IP19-12-2012 08:11
3,007 views0 shares
Nah,fren! Kabarnya,pihak Rovio akan ngeluncurin Angry Birds Star Wars pada 8 November.Kira-kira klo udah rilis,bakal dimainin gak yaa....? :)
Nah,fren! Kabarnya,pihak Rovio akan ngeluncurin "Angry Birds Star Wars" pada 8 November.Kira-kira klo udah rilis,bakal dimainin gak yaa....? :)
Naufal M Rifqi23-11-2012 17:57
2,550 Views0 Shares
Aston Martin Against lambo Based On : Need For Speed Pro Street
Aston Martin Against lambo Based On : Need For Speed Pro Street
Yakub Ramadhan22-11-2012 15:06
1,381 Views0 Shares

Yang baru dari Windows 8

1. Lock Screen 2. Start Screen 3. Proses lebih cep
1,007 views0 shares
Windows 8 hampir rilis!!! Tanggal 26 Oktober nanti microsoft bakal meluncurkan windows 8 yang sudah ditunggu-tunggu
Windows 8 hampir rilis!!! Tanggal 26 Oktober nanti microsoft bakal meluncurkan windows 8 yang sudah ditunggu-tunggu
3,982 Views0 Shares

Balita Menyusu Kepada Kakeknya

Jika seorang balita menyusu kepada ibunya, maka it
'harriz Adhy'10-10-2012 22:17
1,119 views0 shares
Trio Kwek-Kwek.. waktu SMP kelas 8
Trio Kwek-Kwek.. waktu SMP kelas 8
Aulia Farhah F A18-10-2012 13:37
1,366 Views0 Shares