wkwk | PULSK
Loading...
Wew,, perahu kertas terbesar.. sampai sampai bisa di naikin wkwk :D WOW nya kawaaaaannn...
Wew,, perahu kertas terbesar.. sampai sampai bisa di naikin wkwk :D WOW nya kawaaaaannn...
Bagas Hermawan31-03-2014 07:42
7,090 Views0 Shares
Dirumah Telanjang, di pantai pake baju wkwk
Dirumah Telanjang, di pantai pake baju wkwk
rizkysilva30-03-2014 19:31
2,293 Views1 Shares
Gk klick WOW gw tembak loe!
wkwk..
:D
Gk klick WOW gw tembak loe! wkwk.. :D
rikokalfior28-03-2014 10:36
2,582 Views0 Shares

40 Fakta Perang Dunia Shinobi ke-4

Berikut adalah 40 Fakta Perang Dunia Shinobi yang
3,276 views3 shares
monyet yg di bikin dari sendal jepit.. Wkwk WOW nyaaa yaa:)
monyet yg di bikin dari sendal jepit.. Wkwk WOW nyaaa yaa:)
hasbihasidiqi13-12-2013 14:41
3,605 Views0 Shares
Ce Felly MC Paling Narsis Wkwk!
Ce Felly MC Paling Narsis Wkwk!
677 Views0 Shares
Biar gak galau,Klick WOW gan..
wkwk..
Biar gak galau,Klick WOW gan.. wkwk..
rikokalfior04-07-2013 19:22
2,351 Views0 Shares
wkwk..parah nih berita.,
jangan lupa WOW nya ya sob.
:)
wkwk..parah nih berita., jangan lupa WOW nya ya sob. :)
rikokalfior04-07-2013 18:28
1,485 Views0 Shares
Greget nih maen ini wkwk xD
Greget nih maen ini wkwk xD
1,440 Views6 Shares
ntar mati lu.. wkwk
ntar mati lu.. wkwk
1,084 Views0 Shares
wkwk wow nya ya
wkwk wow nya ya
nurarikuo98920-05-2013 15:07
1,502 Views0 Shares
Karena memakai pelampung sudah terlalu mainstream Wkwk,,
Karena memakai pelampung sudah terlalu mainstream Wkwk,,
nikobrama13-05-2013 08:19
1,077 Views0 Shares
wkwk wownya mana dong.... :)
wkwk wownya mana dong.... :)
mridho09-05-2013 09:37
2,942 Views0 Shares
Hati2 mas,mbak,bu,pak, . awas jatuh. wkwk, di WOW y.~!
Hati2 mas,mbak,bu,pak, . awas jatuh. wkwk, di WOW y.~!
Randhika 48 ?30-04-2013 15:42
1,279 Views0 Shares
Upin & Ipin Indonesia...wkwk
Upin & Ipin Indonesia...wkwk
arthurwensen30-04-2013 14:07
4,969 Views50 Shares
744 Views0 Shares
617 Views0 Shares
wkwk ane ngakak nih gan
wkwk ane ngakak nih gan
irvineofficial11-04-2013 11:34
1,043 Views0 Shares
hahah.. salah tulis, masa sertupikat..?? wkwk
hahah.. salah tulis, masa sertupikat..?? wkwk
sashatrilili06-04-2013 12:53
1,156 Views0 Shares
WeW.. INSTO.. WkWk.. WOW nya dong sob! :)
WeW.. INSTO.. WkWk.. WOW nya dong sob! :)
2,396 Views0 Shares
wow rumah nya terbalik,.,.
pasti desainer nya otak nya juga terbalik
wkwk :v
wow rumah nya terbalik,.,. pasti desainer nya otak nya juga terbalik wkwk :v
arios22-03-2013 11:44
3,574 Views0 Shares
inilah Mr,bean sewak tu kecil,.,.
wkwk :v
inilah Mr,bean sewak tu kecil,.,. wkwk :v
arios22-03-2013 11:12
2,916 Views0 Shares
Dengngerin tuhsi Ibu marah2 gara suami nya di ganggu di Facebook WKWK
Jangan Lupa Tekan Wow nya..
Dengngerin tuhsi Ibu marah2 gara suami nya di ganggu di Facebook WKWK Jangan Lupa Tekan Wow nya..
Lee Chester20-03-2013 17:06
1,285 Views0 Shares
bahasa kucing wkwk.. WOW nyaa yaaa:)
bahasa kucing wkwk.. WOW nyaa yaaa:)
hasbihasidiqi20-03-2013 12:10
2,800 Views0 Shares
kalian takut gak, kalo orang beneran matanya kayak gini?? wkwk
kalian takut gak, kalo orang beneran matanya kayak gini?? wkwk
Myra Myko05-03-2013 18:10
1,628 Views0 Shares
GILAAA !!!! NI NENEK nenek berani bangettt ...yg berani kayak gini gw kasihh 1 m. nihh wkwk#canda
GILAAA !!!! NI NENEK nenek berani bangettt ...yg berani kayak gini gw kasihh 1 m. nihh wkwk#canda
zolansky02-03-2013 15:16
1,018 Views0 Shares
Waduhhh,,sambelny bunuh diri nih.. wkwk
JANGAN LUPA WOW NYA YA
Waduhhh,,sambelny bunuh diri nih.. wkwk JANGAN LUPA WOW NYA YA
803 Views0 Shares
wkwk MadDog .. WOW nya ..
wkwk MadDog .. WOW nya ..
Aldo Febriady28-02-2013 18:11
1,414 Views0 Shares
Pemeran cosplay uzumaki naruto di dunia nyata Wkwk O.o o.O mana WOWnya?
Pemeran cosplay uzumaki naruto di dunia nyata Wkwk O.o o.O mana WOWnya?
1,268 Views0 Shares
wkwk setuju gak
wkwk setuju gak
551 Views0 Shares
so sweet :D wkwk wowy dong :)
so sweet :D wkwk wowy dong :)
1,158 Views0 Shares
iklaaaaaannn duluu cuuyy wkwk LOL *jangan lupa WAW.nya yaaaaaak :*
iklaaaaaannn duluu cuuyy wkwk LOL *jangan lupa WAW.nya yaaaaaak :*
Riza Umami19-02-2013 11:33
840 Views0 Shares
wkwk lucu nya
wkwk lucu nya
Muhammad Zaki19-02-2013 06:45
194 Views0 Shares
yang sampai saat ini masih suka spongebob wownya yah wkwk
yang sampai saat ini masih suka spongebob wownya yah wkwk
982 Views0 Shares
Tadinya cantik, eh pas udah di cemongin jadi gini nih! wkwk
Tadinya cantik, eh pas udah di cemongin jadi gini nih! wkwk
Choi Tamara Hoon14-02-2013 14:27
554 Views0 Shares

buku Tertebal di dunia!! WOWnya!!

apakah anda suka baca buku? anda kuat baca buku sa
Daaffa anz09-02-2013 14:44
2,302 views0 shares
Suka yang mana gan ... ????
jangan lupa wownya yaa :D wkwk
Suka yang mana gan ... ???? jangan lupa wownya yaa :D wkwk
Amiff Dingdam07-02-2013 19:43
335 Views0 Shares
haha,
adikk aku d dudukin di box motor,,
wkwk,,,,
jdi d liatin orang orang dehh
haha, adikk aku d dudukin di box motor,, wkwk,,,, jdi d liatin orang orang dehh
435 Views0 Shares
ayo Klik WOW buat membantu VALENTINO ROSSI yang sedang terkena bencana BANJIR ini gan ., wkwk :D
ayo Klik WOW buat membantu VALENTINO ROSSI yang sedang terkena bencana BANJIR ini gan ., wkwk :D
3,106 Views0 Shares
Anak yag Tertukar ., wkwk
Anak yag Tertukar ., wkwk
2,099 Views0 Shares
for temen-temen miiVers, pasti udh ga sabar kan pengen nonton film kartun anime miiko.. di jepang sudah ada loh.. harganya cuma 30 yen.. atau senilai ( hitung sendiri ya..) wkwk..
for temen-temen miiVers, pasti udh ga sabar kan pengen nonton film kartun anime miiko.. di jepang sudah ada loh.. harganya cuma 30 yen.. atau senilai ( hitung sendiri ya..) wkwk..
Myra Myko27-01-2013 11:45
905 Views0 Shares
wkwk Tuh Org Nape!!
wkwk Tuh Org Nape!!
283 Views0 Shares
putri duyung di kolam jakarta..wkwk
putri duyung di kolam jakarta..wkwk
Billi'Ez Limzz21-01-2013 14:18
1,399 Views2 Shares
adeku manis gak ? wkwk :D
adeku manis gak ? wkwk :D
Angga Rizky16-01-2013 16:37
306 Views0 Shares
iihh aneh banget hewan tapi badan nya kaya manusia , tapi lucu ya wkwk :D
iihh aneh banget hewan tapi badan nya kaya manusia , tapi lucu ya wkwk :D
595 Views0 Shares
kakeknya siapa inihhhhhhh :D klik wow yaaa !! kumis sm janggutnya edan cettar membahana badai angin topan tornado halilintar wkwk
kakeknya siapa inihhhhhhh :D klik wow yaaa !! kumis sm janggutnya edan cettar membahana badai angin topan tornado halilintar wkwk
388 Views0 Shares
ini yang dinamakan kekasih gelap wkwk , WOW nya ya ^^
ini yang dinamakan kekasih gelap wkwk , WOW nya ya ^^
597 Views0 Shares