wkwkwkw | PULSK
Loading...
Alayy ... Wkwkwkw
Alayy ... Wkwkwkw
5,159 Views0 Shares

Patung Unik Charles La Trobe

Normalnya sebuah patung yang menggambarkan manusia
ekaharyanto17-01-2014 16:39
3,322 views0 shares
Wkwkwkw....... Nih polisi Idiot
Wkwkwkw....... Nih polisi Idiot
Dicky Permana15-12-2013 10:22
2,228 Views0 Shares
SAy .. WOOOWWW 4 nenek , beri semangat spya nnek itu bisa bertahan u/ mnyanngga yg ad di hidungnya ...wkwkwkw
SAy .. " WOOOWWW 4 nenek , beri semangat spya nnek itu bisa bertahan u/ mnyanngga yg ad di hidungnya ...wkwkwkw
kakajess07-12-2013 22:52
972 Views0 Shares
Ayo siapa yang pernah naik ? wkwkwkw
Ayo siapa yang pernah naik ? wkwkwkw
8,825 Views9 Shares
ternyata patung pun berfikiran ngeres seperti manusia , wkwkwkw wow nya ya
ternyata patung pun berfikiran ngeres seperti manusia , wkwkwkw wow nya ya
sepuluhtura21-09-2013 13:27
10,266 Views32 Shares
bener gk thu , wkwkwkw
bener gk thu , wkwkwkw
satrianrizki22-08-2013 08:28
837 Views0 Shares
Wkwkwkw Mahoo!
Wkwkwkw Mahoo!
rifqixan0nym21-06-2013 15:45
1,581 Views0 Shares
wkwkwkw.....
wkwkwkw.....
Surya Gangga19-05-2013 05:24
412 Views0 Shares
beanorphan di anak tirikan.. . wkwkwkw
beanorphan di anak tirikan.. . wkwkwkw
Chi Aqiess11-05-2013 17:19
1,377 Views0 Shares
uang yang malang wkwkwkw , WOW nya ya :D
uang yang malang wkwkwkw , WOW nya ya :D
sepuluhtura10-05-2013 12:08
2,099 Views0 Shares
ayam,,,,ker,ker,ker wkwkwkw
ayam,,,,ker,ker,ker wkwkwkw
1,491 Views0 Shares
narsis. wkwkwkw.
narsis. wkwkwkw.
709 Views0 Shares
WKwkwkw Lucu Amat Ada S.D Kaya Gini.
WKwkwkw Lucu Amat Ada S.D Kaya Gini.
swoops30-04-2013 20:59
1,421 Views0 Shares
Anak ini masih kecil udah pegang paha Mbak2, aku aja blum wkwkwkw.. Di WoW y.. :D
Anak ini masih kecil udah pegang paha Mbak2, aku aja blum wkwkwkw.. Di WoW y.. :D
Randhika 48 ?30-04-2013 15:52
6,809 Views8 Shares
WKWKWKW :D
WOW nya !!!
WKWKWKW :D WOW nya !!!
akmal0825-04-2013 09:15
2,405 Views0 Shares
Mau mati nih bapak2 .... Wkwkwkw
Mau mati nih bapak2 .... Wkwkwkw
1,254 Views0 Shares
Yuri Eonni emang gak pernah berubah dorkynya...wkwkwkw
Yuri Eonni emang gak pernah berubah dorkynya...wkwkwkw
1,667 Views0 Shares
Kakashi terbaru di indonesia ... Wkwkwkw
Kakashi terbaru di indonesia ... Wkwkwkw
1,152 Views0 Shares
Mau mati nih bapak2 .... Wkwkwkw
Mau mati nih bapak2 .... Wkwkwkw
957 Views0 Shares
Wkwkwkw, WOW
Wkwkwkw, WOW
sutan2319-04-2013 18:16
1,118 Views0 Shares
kepingin ngikutin tpi tetep aja gk mirip..... wkwkwkw jgn lupa klik WOW
kepingin ngikutin tpi tetep aja gk mirip..... wkwkwkw jgn lupa klik WOW
masami11-04-2013 09:52
1,387 Views0 Shares
Akibat kebut kebutan.. Di TROLL.. Wkwkwkw.. WOW..!
Akibat kebut kebutan.. Di TROLL.. Wkwkwkw.. WOW..!
suryawithrada31-03-2013 21:20
3,411 Views0 Shares
Gajah Bisa Main Basket Masa Lo Gk Sih :D wkwkwkw Wow
Gajah Bisa Main Basket Masa Lo Gk Sih :D wkwkwkw Wow
229 Views0 Shares

9 Hewan Misterius Yang Bisa Membunuh Anda Dalam Sekejap

Mungkin banyak yang kita belum ketahui bahwa ada b
wtf66623-03-2013 12:50
1,225 views0 shares
wwkwkwkwkwk,.,.,
klo jarum menuju garis merah pertanda buntu,.,.
klo arah berlainan lagi cair pulak,., wkwkwkw :v
wwkwkwkwkwk,.,., klo jarum menuju garis merah pertanda buntu,.,. klo arah berlainan lagi cair pulak,., wkwkwkw :v
arios22-03-2013 11:16
2,530 Views0 Shares
wkwkwkw,,maaf klo tidak lucu.wownya...
wkwkwkw,,maaf klo tidak lucu.wownya...
406 Views0 Shares
wkwkwkw...MINTA WOW NYA DONG
wkwkwkw...MINTA WOW NYA DONG
nioviady13-03-2013 17:59
4,086 Views0 Shares
Balas dendam...masih ingat nama jurus legendaris Konoha ini..? wkwkwkw
Balas dendam...masih ingat nama jurus legendaris Konoha ini..? wkwkwkw
jenny09-03-2013 20:43
1,821 Views0 Shares
bahkan kucingpun ga mau kalah sama para manusia (khususy wanita ) soal kecantikan dan perawatan tubuh..
Wkwkwkw....
#tren 2013
bahkan kucingpun ga mau kalah sama para manusia (khusus'y wanita ) soal kecantikan dan perawatan tubuh.. Wkwkwkw.... #tren 2013
izharzarnuji09-03-2013 16:48
3,459 Views0 Shares
kekasih gelap wkwkwkw
kekasih gelap wkwkwkw
xxxxx09-03-2013 15:50
2,342 Views0 Shares
Wkwkwkw..
:D
Wkwkwkw.. :D
Pintu Ceria08-03-2013 17:54
983 Views0 Shares
Helm murah tinggal cari di tempat sampah wkwkwkw jangan lupa klik WOW nya
Helm murah tinggal cari di tempat sampah wkwkwkw jangan lupa klik "WOW" nya
371 Views0 Shares
RAFFI SHARA & YUNI AHMAD
Wkwkwkw gila dah nih editingnya . WOW
RAFFI SHARA & YUNI AHMAD Wkwkwkw gila dah nih editingnya . WOW
sbab128-02-2013 02:32
689 Views0 Shares
kini diera ke-20 bukan hanya barang yang dikirim tapi orang uga bisa dikemas dan dikirim wkwkwkw klik WOWnya ya ;)
kini diera ke-20 bukan hanya barang yang dikirim tapi orang uga bisa dikemas dan dikirim wkwkwkw klik WOWnya ya ;)
1,453 Views0 Shares
orang single, serba sendiri...wkwkwkw
orang single, serba sendiri...wkwkwkw
kamal3223-02-2013 18:44
1,097 Views0 Shares
jangan tergoda dengan kecantikan...wkwkwkw
jangan tergoda dengan kecantikan...wkwkwkw
kamal3223-02-2013 18:04
696 Views0 Shares
wkwkwkw...gokil yg jual nya..
wkwkwkw...gokil yg jual nya..
kamal3223-02-2013 16:51
441 Views0 Shares
Gaya Turis Jerman Nikmati Banjir Jakarta :D
wkwkwkw
Gaya Turis Jerman "Nikmati" Banjir Jakarta :D wkwkwkw
yogapurnama22-02-2013 16:31
858 Views0 Shares
Ada yg berani dekatin cewek ene wkwkwkw . (cewek indonesia)
Minta WOW nya donk
Ada yg berani dekatin cewek ene wkwkwkw . (cewek indonesia) Minta WOW nya donk
Jensen18-02-2013 19:05
986 Views0 Shares
ojek gratis siapa yang mau naik ? wkwkwkw
wownya ya..:D
ojek gratis siapa yang mau naik ? wkwkwkw wownya ya..:D
bagasfernando18-02-2013 06:33
4,618 Views0 Shares
HAHAHHA ISTRINYA SIAPA NIEEE HAYOO NGAKUUU WKWKWKW WOW DONKS
HAHAHHA ISTRINYA SIAPA NIEEE HAYOO NGAKUUU WKWKWKW WOW DONKS
466 Views0 Shares
Kalau Obat Mixagrip beneran kan bisa mengobati flu, batuk tapi kalau miyabip bisa mengobati senut-senut karena udah waktunya cari jodoh. wkwkwkw
Kalau Obat Mixagrip beneran kan bisa mengobati flu, batuk tapi kalau miyabip bisa mengobati senut-senut karena udah waktunya cari jodoh. wkwkwkw
Ucup van Helix17-02-2013 18:38
2,451 Views1 Shares
orang yang masa kecilnya belum bahagia wkwkwkw
orang yang masa kecilnya belum bahagia wkwkwkw
Zaskia Mega17-02-2013 16:14
554 Views0 Shares
selebriti yg berubahh menjadi power rangerr..wkwkwkw.wowwnya dongg !!!1
selebriti yg berubahh menjadi power rangerr..wkwkwkw.wowwnya dongg !!!1
zolansky16-02-2013 17:41
498 Views0 Shares
kopi kadal adi yg minum di jaminn jd kadall...wkwkwkw....wowwnya nya
kopi kadal adi yg minum di jaminn jd kadall...wkwkwkw....wowwnya nya
zolansky16-02-2013 11:02
1,146 Views2 Shares
wkwkwkw..... koplak bang
wkwkwkw..... koplak bang
334 Views0 Shares
Lucu buuuuuaaaangggeettttt.....wkwkwkw
gimana??? minta WOW nya dong!!
Lucu buuuuuaaaangggeettttt.....wkwkwkw gimana??? minta WOW nya dong!!
Annisa Riyanti08-02-2013 11:08
457 Views0 Shares
curang ga?wkwkwkw:)
wow nya!
curang ga?wkwkwkw:) wow nya!
686 Views0 Shares
Wkwkwkw kasian tuh ..
Wkwkwkw kasian tuh ..
362 Views0 Shares