wkwkwkwk | PULSK
Loading...
Yang beginian cm ada di indonesia,, hal yang lucu dan unik yang ga bs di temukan di negara lain coy..Dijamin.. wkwkwkwk... WARUNG BAKSOO EXTREMM
Yang beginian cm ada di indonesia,, hal yang lucu dan unik yang ga bs di temukan di negara lain coy..Dijamin.. wkwkwkwk... WARUNG BAKSOO EXTREMM
15,437 Views26 Shares
Tahukah kamu, kalau Pohon kelapa membunuh 150 orang tiap tahun. Lebih banyak daripada hiu, hi mengerikan. makanya jangan terlalu lama pacaran dibawah pohon kelapa. wkwkwkwk.. jangan lupa wownya trimz ..
Tahukah kamu, kalau Pohon kelapa membunuh 150 orang tiap tahun. Lebih banyak daripada hiu, hi mengerikan. makanya jangan terlalu lama pacaran dibawah pohon kelapa. wkwkwkwk.. jangan lupa wownya trimz ..
abi09manyu25-06-2015 14:32
2,377 Views0 Shares
salah lirik barbel bisa melayang wkwkwkwk
salah lirik barbel bisa melayang wkwkwkwk
mazizhakim31-05-2014 17:48
1,512 Views0 Shares
wkwkwkwk ... maksain bgt naek motor nyy ... jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
wkwkwkwk ... maksain bgt naek motor nyy ... jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er04-04-2014 19:18
3,321 Views0 Shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar31-12-2013 13:56
1,087 views1 shares
alhamdulilah ... akhirnya siwon masuk islam .. wkwkwkwk ... jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
alhamdulilah ... akhirnya siwon masuk islam .. wkwkwkwk ... jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er23-10-2013 09:13
4,100 Views0 Shares
wiss ... gila... badanya kotak .. wkwkwkwk ... jangan lupa WOW ny sobb .. ^^
wiss ... gila... badanya kotak" .. wkwkwkwk ... jangan lupa "WOW" ny sobb .. ^^
Deva A Er18-10-2013 12:40
23,885 Views0 Shares
Pemburu Liar wkwkwkwk
Pemburu Liar wkwkwkwk
raffy19-09-2013 15:24
2,702 Views0 Shares
ini nih baru namanya kepala bola,. wkwkwkwk,. kasih wow nya biar tambah lucu
ini nih baru namanya kepala bola,. wkwkwkwk,. kasih wow nya biar tambah lucu
faisalwisnu15-09-2013 14:15
1,397 Views0 Shares
Wkwkwkwk lucu ga ??
Minta wownya dong!!! :D
Wkwkwkwk lucu ga ?? Minta wownya dong!!! :D
694 Views0 Shares
rumah nanas spongebob wkwkwkwk.........
Jangan lupa bilang WOW
rumah nanas spongebob wkwkwkwk......... Jangan lupa bilang WOW
Zeldha RA04-07-2013 07:49
1,007 Views0 Shares
Ini dia nih film terbaru. wkwkwkwk
Ini dia nih film terbaru. wkwkwkwk
6,645 Views0 Shares
bagaimana dengan gaya rambut ciri khas punk ini ada yang berminat???
wkwkwkwk
bagaimana dengan gaya rambut ciri khas punk ini ada yang berminat??? wkwkwkwk
2,946 Views0 Shares
Jangan Ditiru ya.. Wkwkwkwk
Jangan Ditiru ya.. Wkwkwkwk
888 Views0 Shares
Ngakak Dulu Deh Pulsker. . Wkwkwkwk
Ngakak Dulu Deh Pulsker. . Wkwkwkwk
633 Views0 Shares

Hero Hero bagus -Lost Saga-

KLIK WOW lalu kunjungi blog saya http://gameadfly.
Satya Putra12-05-2013 16:26
1,990 views0 shares
minta ujan wkwkwkwk.
minta ujan wkwkwkwk.
dausharvard09-05-2013 21:24
676 Views0 Shares
Sepeda Aneh... wkwkwkwk
Sepeda Aneh... wkwkwkwk
wilsonwx0509-05-2013 08:16
1,580 Views1 Shares
Anko awas....... wkwkwkwk Klik WOW jika kalian tau siapa kira di balik topeng itu ? dan topeng siapa itu ?
Anko awas....... wkwkwkwk Klik WOW jika kalian tau siapa kira" di balik topeng itu ? dan topeng siapa itu ?
1,033 Views0 Shares
Aquarium lengkap...wkwkwkwk
Aquarium lengkap...wkwkwkwk
miftahuddiazf17-02-2013 18:32
2,028 Views0 Shares
Deddy...wkwkwkwk
Deddy...wkwkwkwk
miftahuddiazf16-02-2013 07:26
2,615 Views0 Shares
Tapi Semua berubah Ketika NEGARA API menyerang...wkwkwkwk
Tapi Semua berubah Ketika NEGARA API menyerang...wkwkwkwk
miftahuddiazf04-02-2013 15:27
2,795 Views0 Shares
wkwkwkwk ... kembaran spa nihh ...? hahahah ...
jangan lupa WOW ny sobb .. ^^
wkwkwkwk ... kembaran spa nihh ...? hahahah ... jangan lupa "WOW" ny sobb .. ^^
Deva A Er29-01-2013 07:19
702 Views0 Shares
makanya jangan bandel jd anak ... wkwkwkwk ... ^^
jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
makanya jangan bandel jd anak ... wkwkwkwk ... ^^ jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 16:21
2,839 Views5 Shares
merek roko terbaru nih sobb ... wkwkwkwk ... ^^
jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
merek roko terbaru nih sobb ... wkwkwkwk ... ^^ jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 16:21
1,077 Views0 Shares
Ada 3 Kategori Monyet...wkwkwkwk
Ada 3 Kategori Monyet...wkwkwkwk
miftahuddiazf20-01-2013 18:00
1,489 Views0 Shares
Angry Cat...wkwkwkwk
Angry Cat...wkwkwkwk
miftahuddiazf17-01-2013 09:44
2,440 Views0 Shares
Tersesat...wkwkwkwk
Tersesat...wkwkwkwk
miftahuddiazf17-01-2013 08:36
1,410 Views0 Shares
HARAPAN SEPAK BOLA...WKWKWKWK
HARAPAN SEPAK BOLA...WKWKWKWK
miftahuddiazf17-01-2013 08:29
877 Views0 Shares
Indonesiapun tidak mau kalah...wkwkwkwk
Indonesiapun tidak mau kalah...wkwkwkwk
miftahuddiazf17-01-2013 08:29
1,717 Views0 Shares
KURSI MOBIL...wkwkwkwk
KURSI MOBIL...wkwkwkwk
miftahuddiazf17-01-2013 08:29
1,503 Views0 Shares
wkwkwkwk
pilih yg atas/bawah
wkwkwkwk pilih yg atas/bawah
Wira Clasico06-01-2013 09:24
590 Views0 Shares
Nih yg pernah ane rasain wktu hbis diputusin pcr
wkwkwkwk
sorry curhatt ;)
Nih yg pernah ane rasain wktu hbis diputusin pcr wkwkwkwk sorry curhatt ;)
351 Views0 Shares
WKWKWKWK....
Ini Gaara atau Mr.Bean...
klik WOW jika suka....
WKWKWKWK.... Ini Gaara atau Mr.Bean... klik WOW jika suka....
751 Views0 Shares

Berdialog dengan warga Tanjung Pasir, SBY naik kursi tangga

wkwkwkwk.... ternyata presiden kita merakyat juga
akagami05-01-2013 13:00
318 views0 shares
apa yang anda bayangkan bila spg rokok
miss universe
atau
sexi dancer / chiliders seperti ini..... wew bisa sakit mata wkwkwkwk
apa yang anda bayangkan bila spg rokok miss universe atau sexi dancer / chiliders seperti ini..... wew bisa sakit mata wkwkwkwk
4,915 Views0 Shares
Hmmm ,,, Siapa yg Berani Mendarat Di Bandara Ini ???
wkwkwkwk
Jgn Lupa Wownya yaa ,, :)
Hmmm ,,, Siapa yg Berani Mendarat Di Bandara Ini ??? wkwkwkwk Jgn Lupa Wow'nya yaa ,, :)
Mario Fabian01-01-2013 12:23
527 Views0 Shares
Gak Bisa Kasih Judul wkwkwkwk
Gak Bisa Kasih Judul wkwkwkwk
eefnd12831-12-2012 00:14
480 Views0 Shares
apa lo liat-liat ,, nih gue ciuum >> jangan lupa wow nya >> wkwkwkwk
apa lo liat-liat ,, nih gue ciuum >>jangan lupa wow nya >> wkwkwkwk
faridkmb30-12-2012 15:48
601 Views0 Shares
satria kesiangan .. wkwkwkwk jangan lupa wow nya
satria kesiangan .. wkwkwkwk jangan lupa wow nya
faridkmb30-12-2012 12:43
654 Views0 Shares
silahkan dipilih .. kalau udah dpat pilihan nya hubungi sya >> wkwkwkwk jangan lupa wow nya
silah'kan dipilih .. kalau udah dpat pilihan nya hubungi sya >>wkwkwkwk jangan lupa wow nya
faridkmb30-12-2012 09:10
408 Views0 Shares
ngakak wkwkwkwk
ngakak wkwkwkwk
778 Views0 Shares
wkwkwkwk.... Kalian harus bolang WOW
wkwkwkwk.... Kalian harus bolang 'WOW'
wallcroft29-12-2012 13:48
363 Views0 Shares
wkwkwkwk....
wkwkwkwk....
aciy29-12-2012 13:20
636 Views0 Shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar28-12-2012 21:26
860 views1 shares
pantesan ajah rossi ga pernah pentas orang motor nyh suka di pake zebra balapan ....wkwkwkwk
pantesan ajah rossi ga pernah pentas orang motor nyh suka di pake zebra balapan ....wkwkwkwk
Junot Aprilio28-12-2012 09:48
457 Views0 Shares
Ni Baru Namanya Kreatif Bro wkwkwkwk
Ni Baru Namanya Kreatif Bro wkwkwkwk
eefnd12827-12-2012 23:26
469 Views0 Shares
Suprman Yang Sedang Ngupil wkwkwkwk Wow \\nya Y sob...
Suprman Yang Sedang Ngupil wkwkwkwk Wow \\nya Y sob...
2,394 Views0 Shares
kucing mau **** eh kucing yang lain malah deketin X_X wkwkwkwk....
kucing mau **** eh kucing yang lain malah deketin X_X wkwkwkwk....
alfatih27-12-2012 13:32
771 Views0 Shares
MR Bean..Wkwkwkwk :P
MR Bean..Wkwkwkwk :P
rmpadang26-12-2012 18:18
802 Views0 Shares