wow nya berapa | PULSK
Loading...
Tebak ini bebek apa kelinci?
minta wow nya
Tebak ini bebek apa kelinci? minta wow nya
alfas26-06-2015 00:18
1,101 Views4 Shares
WOW!! Kalau Tornado Seperti Ini,, Ada Yang Berani Keluar Rumah Nggak Ya??
Haha,, Jangan LUPA Wow Nya Ya :)
WOW!! Kalau Tornado Seperti Ini,, Ada Yang Berani Keluar Rumah Nggak Ya?? Haha,, Jangan LUPA Wow Nya Ya :)
rikost27-05-2015 13:21
3,579 Views7 Shares

HUMOR MOTIVASI : kalo udh ternsenyum, jangan lupa klik wow.nya :)

ADA PERDEBATAN SENGIT ANTARA WIKIPEDIA, FB, GOOGLE
ibnuuee16-01-2015 02:14
16,280 views0 shares
ibu yang demam iklan jangan lupa klik wow nya ya
ibu yang demam iklan jangan lupa klik "wow" nya ya
Rifqi K-Popers24-07-2014 23:55
3,474 Views0 Shares
Putih abu-abu! ada yang suka? jgn lupa wow-nya ya!
Putih abu-abu! ada yang suka? jgn lupa wow-nya ya!
Kiki Aliya17-06-2014 15:36
3,989 Views0 Shares
wahhhh..... ngeres nih anak minta WOW nya dong.... tuh di pojok kanan atas
wahhhh..... ngeres nih anak minta WOW nya dong.... tuh di pojok kanan atas
5,553 Views17 Shares
ikutin ini nihh,,,,,jangan lupa WOW nya yaa
ikutin ini nihh,,,,,jangan lupa WOW nya yaa
2,261 Views0 Shares
hahaha gokil bray klik WOW nya yaa
hahaha gokil bray klik "WOW" nya yaa
Rifqi K-Popers20-02-2014 10:14
2,334 Views0 Shares

KADAL ULAR.

Inilah bukti transisi evolusi dari reptil ke mamal
1,744 views0 shares

IKAN ANEH DI GREENLAND

Wujudnya seperti makhluk luar angkasa dari film-fi
1,780 views5 shares
Wkwkwkwk ... Jangan lupa bagi WOW nya ya Guys :)
Wkwkwkwk ... Jangan lupa bagi "WOW" nya ya Guys :)
1,058 Views0 Shares
ternyata spiderman sudah tobat klik wow nya yaaa
ternyata spiderman sudah tobat klik "wow" nya yaaa
Rifqi K-Popers26-11-2013 10:17
8,541 Views131 Shares
unik bgt gan . jgn lupa klik wow.nya yah :D
unik bgt gan . jgn lupa klik wow.nya yah :D
ibnuuee23-11-2013 11:40
10,121 Views0 Shares
Apa yang kalian lihat dari gambar ini ? Jangan lupa WOW nya ya :)
Apa yang kalian lihat dari gambar ini ? Jangan lupa WOW nya ya :)
1,286 Views0 Shares

Busyet! Inilah Sosok Jokodin, Cowok Hoki Yang Mirip Jokowi

Syafarudin, pria Pontianak kelahiran 6 Oktober 198
dereva07-11-2013 09:47
14,124 views44 shares
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
4,370 Views0 Shares
Kucing_ku dalam sangkar,, ehh bak sampah... hahaa.. #wow nya yaAh,, :)
Kucing_ku dalam sangkar,, ehh bak sampah... hahaa.. #wow nya yaAh,, :)
sugianpop01-08-2013 08:11
2,358 Views0 Shares
yang suka SNSD WOW nya dong........ kita kan SONE ;-)
yang suka SNSD "WOW" nya dong........ kita kan SONE ;-)
1,603 Views0 Shares

IKAN YANG BISA BERJALAN

Ini adalah ikan aneh, yang menggunakan sirip untuk
1,457 views0 shares
enak gak,,,,,enak dongg,WOW nya ditunggu ^^
enak gak,,,,,enak dongg,WOW nya ditunggu ^^
Ainur Frida08-07-2013 23:20
2,198 Views0 Shares
EUNHYUK oppa with IU eonni
huuuuuuaaaaaaaa romantis pake banget :D
yg udh liat pict ini wow nya jgn lupa :D
EUNHYUK oppa with IU eonni huuuuuuaaaaaaaa romantis pake banget :D yg udh liat pict ini wow nya jgn lupa :D
justelf26-06-2013 15:11
3,554 Views0 Shares
indah nya kota paris.......... yang suka kota paris minta wow nya dong agar paris tetap menjadi kota paling romantis sedunia....... thx
indah nya kota paris.......... yang suka kota paris minta wow nya dong agar paris tetap menjadi kota paling romantis sedunia....... thx
2,267 Views1 Shares
yang setuju ce anisa cantik Minta WOW Nya :)
yang setuju ce anisa cantik Minta WOW Nya :)
1,804 Views0 Shares
Benarkah Wang Jia Yun seperti barbie?
Klik WOW nya!
Benarkah Wang Jia Yun seperti barbie? Klik WOW nya!
1,995 Views0 Shares
@Anisa Chibi kasih wow nya ya ^^
@Anisa Chibi kasih wow nya ya ^^
3,057 Views0 Shares
Gadis yang tidak diketahui nama aslinya ini dikenal dengan Boneka Hidup asal china. Wajah imutnya sangat mirip dengan boneka asli. Ataukah boneka asli yang mirip dengannya?? minta WOW - nya donk!
Gadis yang tidak diketahui nama aslinya ini dikenal dengan Boneka Hidup asal china. Wajah imutnya sangat mirip dengan boneka asli. Ataukah boneka asli yang mirip dengannya?? minta WOW - nya donk!
queenofpeach22-05-2013 18:03
2,945 Views0 Shares
siapa sih yang gak tau boneka DANBO yang lucu ini ?????
minta wow nya dong buat boneka DANBO nya
siapa sih yang gak tau boneka DANBO yang lucu ini ????? minta "wow" nya dong buat boneka DANBO nya
3,260 Views1 Shares
minta WOW! nya
donk :D
minta WOW! nya donk :D
Bianca Languyu26-04-2013 14:43
4,522 Views9 Shares
Bangunan yang dibuat di laut, kasih wow-nya dong
Bangunan yang dibuat di laut, kasih 'wow'-nya dong
872 Views0 Shares
yg bilang kereen
WOW! nya donk
:D THANKS
yg bilang kereen WOW! nya donk :D THANKS
Bianca Languyu11-04-2013 16:36
3,206 Views7 Shares
menurut kalian adikku imut gak???
minta wow nya donngkk
menurut kalian adikku imut gak??? minta wow nya donngkk
879 Views0 Shares
wow nya...? Twitter @aldi_lambogo
wow nya...? Twitter @aldi_lambogo
aldhyee20-12-2012 23:18
818 Views0 Shares
minta wow nya jika setuju aku pacaran... ?
minta wow nya jika setuju aku pacaran... ?
aldhyee20-12-2012 23:18
982 Views0 Shares
Ini adalah gambar carica yang dicampur dengan sirup. Carica termasuk buah asli Wonosobo. Bnetuk carica seperti pepaya tapi lebih kecil. Uhm...enak kan? Apalagi disimpan di kulkas trus di makan siang-siang gini.. Jangan lupa WOW nya yaa
Ini adalah gambar carica yang dicampur dengan sirup. Carica termasuk buah asli Wonosobo. Bnetuk carica seperti pepaya tapi lebih kecil. Uhm...enak kan? Apalagi disimpan di kulkas trus di makan siang-siang gini.. Jangan lupa WOW nya yaa
? 1 [) ?19-12-2012 17:49
1,573 Views0 Shares
Kaka Gue Nihh !
Yang Tadi Itu Guue ! Minta Wow nya Dong !
Kaka Gue Nihh ! Yang Tadi Itu Guue ! Minta "Wow" nya Dong !
1,418 Views0 Shares
Istimewa gak , InsomNISA ?
Editan sengaja di Share untuk Twibiboys dan InsomNISA semua .
Oke ?
Boleh tuh WOW nya .
#Mr.InsomNISA .
Istimewa gak , InsomNISA ? Editan sengaja di Share untuk Twibiboys dan InsomNISA semua . Oke ? Boleh tuh WOW nya . #Mr.InsomNISA .
1,376 Views0 Shares
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal
WOW menakjubkan sungguh indah
minta WOW nya oky????!!!!
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal "WOW" menakjubkan sungguh indah minta WOW nya oky????!!!!
1,020 Views0 Shares
minta wow nya.... untuk orang yg cantik.....
minta wow nya.... untuk orang yg cantik.....
aldhyee14-11-2012 18:23
1,641 Views0 Shares
Gaun yang indah, jangan lupa WOW-nya :)
Gaun yang indah, jangan lupa WOW-nya :)
771 Views0 Shares
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal
WOW menakjubkan sungguh indah
minta WOW nya oky????!!!!
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal "WOW" menakjubkan sungguh indah minta WOW nya oky????!!!!
764 Views0 Shares
wow danbo baca quran...
yg suka bagi WOW nya donk....
wow danbo baca qur'an... yg suka bagi WOW nya donk....
837 Views0 Shares
BINGUNG..!!! law setuju ini bikin bingung wow nya dong
BINGUNG..!!! law setuju ini bikin bingung wow nya dong
Arifani Alkaf09-11-2012 21:15
1,493 Views0 Shares
bgaimana caranya yah,,..?? habis lihat wow nya yah..
bgaimana caranya yah,,..?? habis lihat wow nya yah..
Arifani Alkaf08-11-2012 21:25
803 Views0 Shares
lucu ya... kalo menurut km lucu,,mana Wow nya?
lucu ya... kalo menurut km lucu,,mana Wow nya?
1,602 Views0 Shares
Buat kalian yang chrityers Klik WOW nya dong =)
Buat kalian yang chrityers Klik "WOW" nya dong =)
1,595 Views0 Shares
Tolong WoW nya Ya.... Saya sedang Menelepon Jadi Maaf agak SIbuk
Tolong WoW nya Ya.... Saya sedang Menelepon Jadi Maaf agak SIbuk
578 Views0 Shares
Bersama ibu. Mirip ga nih? WOW nya jgn lupa yah
Bersama ibu. Mirip ga nih? WOW nya jgn lupa yah
? 1 [) ?03-11-2012 18:48
715 Views0 Shares
DRUMBAND wow nya ya :D
DRUMBAND wow nya ya :D
452 Views0 Shares
Mana wow nya,ini perkelahian di ring tinju
Mana wow nya,ini perkelahian di ring tinju
Rizky DwiPutra05-11-2012 16:46
1,427 Views0 Shares
aku boleh ga minta WOW nya???
aku boleh ga minta WOW nya???
Shafira Passha06-11-2012 18:21
340 Views0 Shares