wow nya jgn lupa ya sobat untu | PULSK
Loading...

HUMOR MOTIVASI : kalo udh ternsenyum, jangan lupa klik wow.nya :)

ADA PERDEBATAN SENGIT ANTARA WIKIPEDIA, FB, GOOGLE
ibnuuee16-01-2015 02:14
16,260 views0 shares

perkelahian

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. FACEBOOK : Aku kenal
muhamadihsan06-06-2014 12:24
8,794 views0 shares

HP NOKIA 1100 DIHARGAI RATUSAN JUTA RUPIAH

[JANGAN LUPA "WOW" NYA] :D . . Di Jerman Dan Belan
Firni Orshino12-05-2014 16:26
7,719 views145 shares
tolong jelaskan all :) jgn lupa wow nya ;)
tolong jelaskan all :) jgn lupa wow nya ;)
1,062 Views0 Shares
manusia ini dapat mengigit hidung nya orang cina ini akan memberikan Rp 97 jt bagi yg bisa meniru gaya nya WOW ny jng lupa yaugh
manusia ini dapat mengigit hidung nya orang cina ini akan memberikan Rp 97 jt bagi yg bisa meniru gaya nya WOW ny jng lupa yaugh
alfinlibra28-03-2014 14:22
4,606 Views3 Shares
Luna maya berubah menjadi Tukul yang bilang lucu coment di bawah ya? & Wow nya Diatas?
Luna maya berubah menjadi Tukul yang bilang lucu coment di bawah ya? & Wow nya Diatas?
alfinlibra27-03-2014 10:29
10,338 Views190 Shares
Buaya terbesar di dunia!
ditemukan di Afrika dengan panjang 7 meter dan berat 1200 kg
Jgn lupa WOW nya.. :D
Buaya terbesar di dunia! ditemukan di Afrika dengan panjang 7 meter dan berat 1200 kg Jgn lupa WOW nya.. :D
natasyanovelia12-03-2014 22:17
14,461 Views3,558 Shares
ikutin ini nihh,,,,,jangan lupa WOW nya yaa
ikutin ini nihh,,,,,jangan lupa WOW nya yaa
2,261 Views0 Shares

KADAL ULAR.

Inilah bukti transisi evolusi dari reptil ke mamal
1,744 views0 shares

MAna wow nya

1. Ketangguhan Tikus Penyebaran tikus di seluruh
jigong12-02-2014 02:46
2,328 views0 shares
Sebuah Keyboard Unik Termahal Di DuNIA
yang terbuat dari Ukiran KAYU MAHAL
Serta bahan dari Perak dan Emas!
bagaimana menurut kalian ? janagn lupa ya KLIK WOW!!!
Sebuah Keyboard Unik Termahal Di DuNIA yang terbuat dari Ukiran KAYU MAHAL Serta bahan dari Perak dan Emas! bagaimana menurut kalian ? janagn lupa ya KLIK WOW!!!
Pricilia25-01-2014 20:46
4,033 Views1 Shares
Membedakan Yang mana MAHO(manusia HOMOsexcual) denagn Jari tangan ayo ketahuan siapa yang Maho jng lupa WoW nya di atas? And Koment di bawah ?
Membedakan Yang mana MAHO(manusia HOMOsexcual) denagn Jari tangan ayo ketahuan siapa yang Maho jng lupa WoW nya di atas? And Koment di bawah ?
alfinlibra19-01-2014 17:23
2,968 Views0 Shares

IKAN ANEH DI GREENLAND

Wujudnya seperti makhluk luar angkasa dari film-fi
1,780 views5 shares
Mna nh WOW nya buat kak shilla yg paling imut, dan yg paling cantik Kasih WOW nya ya SHIVERS
Mna nh WOW nya buat kak shilla yg paling imut, dan yg paling cantik Kasih WOW nya ya SHIVERS
2,048 Views0 Shares
Baru aja nemu komik pendek, asli kocak bgt nih. Jangan dibawa serius ya, buat lucu-lucuan aja! ;) Wow nya, ya :)
Baru aja nemu komik pendek, asli kocak bgt nih. Jangan dibawa serius ya, buat lucu-lucuan aja! ;) Wow nya, ya :)
? VaNinda ? 23-11-2013 14:37
9,725 Views40 Shares
Brapa orang sih yang bilang FELLY CHIBI WOW!!
jangan pada lupa ya....jangan lupa bilang WWWOOOWWW
Brapa orang sih yang bilang FELLY CHIBI WOW!! jangan pada lupa ya....jangan lupa bilang WWWOOOWWW
2,227 Views0 Shares
Nie lagu butiran debu versi spongebob,,
klik WOW nya ya... !
Nie lagu butiran debu versi spongebob,, klik WOW nya ya... !
9,956 Views77 Shares
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa WOW nya :)
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa "WOW" nya :)
1,496 Views0 Shares

Ciri-Ciri Orang Dari Status Facebooknya

Ciri ciri orang dari status facebook.Agak jauh ber
4,457 views128 shares
ini lah daftar negara yang paling kuat di dunia dalam segi militer yang bangga karena INDONESIA termasuk negara kuat klik WOW nya ya
ini lah daftar negara yang paling kuat di dunia dalam segi militer yang bangga karena INDONESIA termasuk negara kuat klik WOW nya ya
alfinlibra13-09-2013 12:28
5,881 Views0 Shares
APA yang kamu lihat??
A. bayangan seorang yang sedang bermain terompet B. wajah seorang wanita jangan lupa WOW nya
APA yang kamu lihat?? A. bayangan seorang yang sedang bermain terompet B. wajah seorang wanita jangan lupa WOW nya
alfinlibra14-08-2013 20:29
2,402 Views0 Shares

IKAN YANG BISA BERJALAN

Ini adalah ikan aneh, yang menggunakan sirip untuk
1,455 views0 shares
Wihh... Guys Mirip Kagak Sama Devil ? Klo Mirip Kasih WOW Nya Ya !!
Wihh... Guys Mirip Kagak Sama Devil ? Klo Mirip Kasih WOW Nya Ya !!
1,360 Views0 Shares
WOW NYA ya..........
WOW NYA ya..........
ainunayuutami05-07-2013 19:03
2,035 Views0 Shares

Tips unik berkaitan Handpone Anda

1. Nomor darurat Nomor darurat untuk telepon gengg
miftahuddiazf05-07-2013 09:48
2,525 views18 shares
WOW nya ya..........
WOW nya ya..........
ainunayuutami02-07-2013 11:38
2,380 Views0 Shares
foto unik kejadian saat banjir ...
wkwkwk WOW nya juga ya...
foto unik kejadian saat banjir ... wkwkwk WOW nya juga ya...
2,146 Views1 Shares
@Anisa Chibi kasih wow nya ya ^^
@Anisa Chibi kasih wow nya ya ^^
3,040 Views0 Shares
WOW tinggi amat yaa ni gedung.. Sekilas keliatan nya kaya nempel ya ama langit, hemh pasti orang yang kerja di gedung ini pada gemeteran semua kali ya klo liat ke bawah,,, hahah
WOW
"WOW" tinggi amat yaa ni gedung.. Sekilas keliatan nya kaya nempel ya ama langit, hemh pasti orang yang kerja di gedung ini pada gemeteran semua kali ya klo liat ke bawah,,, hahah "WOW"
Aldy Paliama06-05-2013 09:29
2,194 Views0 Shares
anjing ini ngefans banget sama KATY PERRY. sampe sampe dia dikasih wig agar mirip dengan katy perry, jangan lupa WOWnya ya.
anjing ini ngefans banget sama KATY PERRY. sampe sampe dia dikasih wig agar mirip dengan katy perry, jangan lupa "WOW"nya ya.
lazuardi21-04-2013 15:34
1,414 Views0 Shares
Nah, Film Titanic hadir dengan nuansa cinta yang begitu kental, film yang penuh rasa haru dan alur cerita yang sarat dengan keromantisan. Kini rilis dengan tampilan baru… klo mirip ma yg asli jgn lupa blanf WOW
Nah, Film Titanic hadir dengan nuansa cinta yang begitu kental, film yang penuh rasa haru dan alur cerita yang sarat dengan keromantisan. Kini rilis dengan tampilan baru… klo mirip ma yg asli jgn lupa blanf WOW
1,285 Views0 Shares
kira-kira kalau makanannya kaya gini.. gimana ya..?
lirik dan klik Wow nya.. makasih
kira-kira kalau makanannya kaya' gini.. gimana ya..? lirik dan klik Wow nya.. makasih
1,416 Views0 Shares
Ini adalah gambar carica yang dicampur dengan sirup. Carica termasuk buah asli Wonosobo. Bnetuk carica seperti pepaya tapi lebih kecil. Uhm...enak kan? Apalagi disimpan di kulkas trus di makan siang-siang gini.. Jangan lupa WOW nya yaa
Ini adalah gambar carica yang dicampur dengan sirup. Carica termasuk buah asli Wonosobo. Bnetuk carica seperti pepaya tapi lebih kecil. Uhm...enak kan? Apalagi disimpan di kulkas trus di makan siang-siang gini.. Jangan lupa WOW nya yaa
? 1 [) ?19-12-2012 17:49
1,572 Views0 Shares
bilang wow nya ya sm gmbar 3D ini... 8|
bilang wow nya ya sm gmbar 3D ini... 8|
aufar66610-12-2012 11:09
3,447 Views0 Shares
Lucu gaa?? :)
Lucuu yaa !! :) :* Muaaccchhh ... :* MInta WOW nya ya !! ;)
Lucu gaa?? :) Lucuu yaa !! :) :* Muaaccchhh ... :* MInta WOW nya ya !! ;)
Alny Rindiany07-12-2012 16:14
491 Views0 Shares
Dah kah yg terinspirasi oleh nya..?
jgn lupa ea. ... wow nya d tnggu hhehehe :)
Dah kah yg terinspirasi oleh nya..? jgn lupa ea. ... wow nya d tnggu hhehehe :)
Yani Tia05-12-2012 15:36
335 Views0 Shares
jangan lupa WOW nya gaaannn ;)
jangan lupa WOW nya gaaannn ;)
1,542 Views0 Shares
Pembalap sepeda asal Australia
yg Jail!!!
jgn lupa wow nya y!!!
Pembalap sepeda asal Australia yg Jail!!! jgn lupa wow nya y!!!
916 Views0 Shares
wahh,, k christy emang jago main gitarnya...gayanya keren... jgn lupa di wow yahhh....
wahh,, k' christy emang jago main gitarnya...gayanya keren... jgn lupa di wow yahhh....
1,225 Views0 Shares
Ada Yg Udh Tw Ini Editan Apa???
Yg Suka Chibi Pasti Tw....
Nich Buat Insomnisa
Jgn Lupa Klik WOW
Ada Yg Udh Tw Ini Editan Apa??? Yg Suka Chibi Pasti Tw.... Nich Buat Insomnisa Jgn Lupa Klik WOW
3,524 Views0 Shares
wow nya ya friend....kalau lu uchiers... :D
wow nya ya friend....kalau lu uchiers... :D
aufar66621-11-2012 15:59
3,727 Views0 Shares
ini permainan gantungan pintu!!!seru loh di:GIRLGOGAMES.com minta WOW nya ya
ini permainan gantungan pintu!!!seru loh di:GIRLGOGAMES.com minta 'WOW' nya ya
1,001 Views0 Shares
Narsisan yaa.. :D haha.. Just Me ^^
Jgn lupa Klik Wow yya ! :D yg pny twitter Follow gw yya :D :: @InkhaNyuNyun :* add me :: Inkha Adjha
Narsis''an yaa.. :D haha.. Just Me ^^ Jgn lupa Klik ''Wow'' yya ! :D yg pny twitter Follow gw yya :D :: @InkhaNyuNyun :* add me :: Inkha Adjha
Inkha Adjha15-11-2012 16:58
503 Views0 Shares
Artis Chilik Bernama Dian Sefia
yang merasa Fansy clik WOW nya ya / yg di sebut jgg Dianoca
Artis Chilik Bernama "Dian Sefia" yang merasa Fans'y clik WOW nya ya / yg di sebut jgg "Dianoca"
718 Views0 Shares
right yaa,,
:)
jngan lupa WOW nya .. :D
right yaa,, :) jngan lupa WOW nya .. :D
Peggy Nabila Fitri13-11-2012 18:45
743 Views0 Shares
Gaun yang indah, jangan lupa WOW-nya :)
Gaun yang indah, jangan lupa WOW-nya :)
770 Views0 Shares
lucu ya... kalo menurut km lucu,,mana Wow nya?
lucu ya... kalo menurut km lucu,,mana Wow nya?
1,593 Views0 Shares
kasih wow nya ya :xD
kasih wow nya ya :xD
2,547 Views0 Shares
Tolong WoW nya Ya.... Saya sedang Menelepon Jadi Maaf agak SIbuk
Tolong WoW nya Ya.... Saya sedang Menelepon Jadi Maaf agak SIbuk
578 Views0 Shares
DRUMBAND wow nya ya :D
DRUMBAND wow nya ya :D
452 Views0 Shares