woww | PULSK
Loading...
Lihat nih si Christy bersemangat ,,banget
ayo beri woww untuk si cewe manis iniiii
Lihat nih si Christy bersemangat ,,banget ayo beri woww untuk si cewe manis iniiii
1,327 Views0 Shares
Siapa Yang suka SNSD kalo suka bilang woww ya :)
Siapa Yang suka SNSD kalo suka bilang woww ya :)
2,480 Views0 Shares
cherly chibi :) bagus gk cincinnya ??? , yg bilang bagus woww yaaaa
cherly chibi :) bagus gk cincinnya ??? , yg bilang bagus woww yaaaa
2,485 Views0 Shares
Woww... Rumahnya kebalik nih ... kira kira berapa WOW untuk rumah kebalik ini ya ?^^
Woww... Rumahnya kebalik nih ... kira kira berapa WOW untuk rumah kebalik ini ya ?^^
955 Views0 Shares
masih ingat dengan captain flying ductman.!!..banyak fakta mengatakan keberadaannya benar..ia muncul setiap banyak kabut tebal yang melanda perairan bergelora...jangan lupa klik WOWW.!!
masih ingat dengan captain flying ductman.!!..banyak fakta mengatakan keberadaannya benar..ia muncul setiap banyak kabut tebal yang melanda perairan bergelora...jangan lupa klik WOWW.!!
2,472 Views0 Shares
Woww, pemandangan yang begitu indah ....
Woww, pemandangan yang begitu indah ....
Zhe_Ferians'0318-05-2013 16:59
944 Views0 Shares
penantang maut... pengantin dg gaya ciuman yang..... WOWW.. abis..
penantang maut... pengantin dg gaya ciuman yang..... WOWW.. abis..
lisna1307-05-2013 11:55
2,691 Views0 Shares
Gambar Foto Bukit yang menyerupai wajah manusia.. WOWW..
Gambar Foto Bukit yang menyerupai wajah manusia.. WOWW..
MM04-05-2013 13:05
5,112 Views0 Shares
disinilah tempat pernah terdengarnya suara-suara menjerit manusia...seperti disiksa dalam alam kubur...benar2 woww.!!
disinilah tempat pernah terdengarnya suara-suara menjerit manusia...seperti disiksa dalam alam kubur...benar2 woww.!!
2,153 Views8 Shares
WOWW !! Inilah kue pesta paling ekstrim
WOWW !! Inilah kue pesta paling ekstrim
AB22-04-2013 17:04
670 Views2 Shares
jika anda sdh melihat baru tdk di woww mata anda akan menjadi gambar yg di atas
jika anda sdh melihat baru tdk di woww mata anda akan menjadi gambar yg di atas
bryanjohnswa05-03-2013 20:38
1,708 Views0 Shares
orang yg tdk woww dia akan menjadi pacarnya yg sedang hilang pacar......
orang yg tdk woww dia akan menjadi pacarnya yg sedang hilang pacar......
bryanjohnswa05-03-2013 20:38
1,662 Views0 Shares
woww 2 kali gambar nya bergerak ok........
woww 2 kali gambar nya bergerak ok........
bryanjohnswa05-03-2013 20:38
2,007 Views0 Shares
woww ya............. kalau tdk abiss lo
woww ya............. kalau tdk abiss lo
bryanjohnswa05-03-2013 20:38
801 Views0 Shares
WoWW puith !! :D
WoWW puith !! :D
icall1106-01-2013 06:21
1,941 Views0 Shares
buat kamu semua yang bilang woww.....
buat kamu semua yang bilang woww.....
1,616 Views0 Shares
Kayaknya ada yang masa kecilnya kurang bahagia nih.. WOWW..
Kayaknya ada yang masa kecilnya kurang bahagia nih.. WOWW..
MM31-12-2012 21:55
4,339 Views1 Shares
tasmania woww I like it
tasmania woww I like it
Putri Azhari26-12-2012 16:28
832 Views0 Shares
batu karang berbentuk mirip kuda.... woww..
batu karang berbentuk mirip kuda.... woww..
lisna1326-12-2012 15:29
5,054 Views5 Shares
WOWW Bukit berbentuk muka manusia...........
WOWW Bukit berbentuk muka manusia...........
obrien25-12-2012 17:33
536 Views0 Shares
WOWW Bukit berbentuk muka manusia...........
WOWW Bukit berbentuk muka manusia...........
obrien25-12-2012 17:33
551 Views0 Shares
bayi nya gak di susuin sama ibunya jadi nya kayak gitu deh heheheh
jangan lupa klik woww ya
bayi nya gak di susuin sama ibunya jadi nya kayak gitu deh heheheh jangan lupa klik woww ya
Maghfur Kievin25-12-2012 10:13
783 Views0 Shares
kalian tau siapa dia.?? dia adalah MANUEL NEUER :p kiper bayern munchen sekaligus kiper timnas germany ..jangan lupa klik woww nya.!!
kalian tau siapa dia.?? dia adalah MANUEL NEUER :p kiper bayern munchen sekaligus kiper timnas germany ..jangan lupa klik woww nya.!!
1,058 Views0 Shares
awan berbentuk NAGA... asli hsil jepretan kamera hp... n hasilx sungguh... WOWW..
awan berbentuk NAGA... asli hsil jepretan kamera hp... n hasilx sungguh... WOWW..
lisna1324-12-2012 23:11
3,859 Views0 Shares
indonesia vs konoha
klik woww
indonesia vs konoha klik woww
493 Views0 Shares
menantang maut..disaat gunung meletuus.... benar2... WOWW
menantang maut..disaat gunung meletuus.... benar2... WOWW
lisna1324-12-2012 22:27
1,288 Views0 Shares
Mother of buaya.... WOWW Orang-orang di sebuah desa di Sungai Niger di Afrika yang kehilangan beberapa penduduk desa dengan kecepatan tinggi dan memanggil tentara, menembak buaya 7 m, 1200 Kg..
Mother of buaya.... WOWW Orang-orang di sebuah desa di Sungai Niger di Afrika yang kehilangan beberapa penduduk desa dengan kecepatan tinggi dan memanggil tentara, menembak buaya 7 m, 1200 Kg..
943 Views1 Shares
gini nih klw sholat g khusu!!! klik woww nya donkk
gini nih klw sholat g khusu!!! klik woww nya donkk
1,308 Views0 Shares
woww ! donkk
woww ! donkk
1,095 Views0 Shares
woww..!!! baju baruu
woww..!!! baju baruu
383 Views0 Shares
woww sangat bagus kam
woww sangat bagus kam
362 Views0 Shares
siap ngeliat di woww ya
siap ngeliat di woww ya
Roberto Liasta Tarigan22-12-2012 14:33
415 Views0 Shares
Wowwww banget ya singanya
Aslan Narnian klik woww ya sob
Wowwww banget ya singanya Aslan "Narnian" klik woww ya sob
Nizam Point22-12-2012 11:42
283 Views0 Shares
pada gila smua yaa.....
hehehehehe..
mana woww nyaa...
pada gila smua yaa..... hehehehehe.. mana woww nyaa...
366 Views0 Shares
KEBALIKAN hahahahahah :)
Woww nya donk.,.,??!!!
KEBALIKAN hahahahahah :) Woww nya donk.,.,??!!!
Arief Rahman20-12-2012 14:32
477 Views0 Shares
Air tirai ~ Viotia, Yunani
wowwy guys ;)
Air tirai ~ Viotia, Yunani woww'y guys ;)
ryoung20-12-2012 11:23
964 Views0 Shares
Butuh 1 pekarangan tebu untuk membuat sebuah gula kubus.
Woww :0
Butuh 1 pekarangan tebu untuk membuat sebuah gula kubus. Woww :0
610 Views0 Shares
bunga ini mirip sawit atau sawit ini mirip bunga woww
bunga ini mirip sawit atau sawit ini mirip bunga woww
LaiLa Daulay19-12-2012 14:57
362 Views0 Shares
woww...ada yg berani nyebrang di tebing ini iii.....tatut serem!! yg berani punya nyali selangit deh!!
woww...ada yg berani nyebrang di tebing ini iii.....tatut serem!! yg berani punya nyali selangit deh!!
Sefia Gokillzz13-12-2012 21:38
613 Views0 Shares
Riasan unik ala Remaja Jepang Woww banget y..............
Jangan lupa beri WOW
Riasan unik ala Remaja Jepang Woww banget y.............. Jangan lupa beri WOW
Zeldha RA11-12-2012 17:42
449 Views0 Shares
Who? Woww I hope you like it
Wowwwwwwww
Who? Woww I hope you like it Wowwwwwwww
651 Views0 Shares
woww kapten sule
woww kapten sule
amandatasyah209-12-2012 15:12
1,606 Views0 Shares
burung merak ini sangat dilindungi oleh hukum indonesia woww..
burung merak ini sangat dilindungi oleh hukum indonesia woww..
740 Views0 Shares
Pak BEYE lagi GangDOLY style woww
Pak BEYE lagi GangDOLY style woww
506 Views0 Shares
Pak BEYE lagi GangDOLY style klik Woww yaa
Pak BEYE lagi GangDOLY style klik Woww yaa
409 Views0 Shares
Woww Banget Besarx Tuh KURA :O
Woww Banget Besarx Tuh KURA" :O
1,048 Views0 Shares
Seorang nelayan asal Prancis bak tertimpa durian runtuh saat ia berhasil menangkap ikan emas raksasa berbobot 25kg. Namun, Ia mengembalikan ikan tersebut kembali ke habitatnya .. WOWW !!
Seorang nelayan asal Prancis bak tertimpa durian runtuh saat ia berhasil menangkap ikan emas raksasa berbobot 25kg. Namun, Ia mengembalikan ikan tersebut kembali ke habitatnya .. WOWW !!
AB04-12-2012 19:29
1,139 Views0 Shares
WOWW banget pom bensin disangka yang lain....
#aneh??
WOWW banget pom bensin disangka yang lain.... #aneh??
1,745 Views0 Shares
woww....nggak keliru yya...???
woww....nggak keliru yya...???
ataillah25-11-2012 15:26
1,366 Views0 Shares