y gdhe | PULSK
Loading...

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,764 views278 shares
Ada yg nyadar g ad apa....D Pohon.......
Klik Wowy yap......:)
Ada yg nyadar g ad apa....D Pohon....... Klik Wow'y yap......:)
Jason Crush16-05-2014 01:27
2,015 Views0 Shares
17,804 views0 shares
keren gila.. (y)
keren gila.. (y)
icall1115-03-2014 11:36
3,018 Views0 Shares
robot android (y)
robot android (y)
icall1108-03-2014 15:50
2,319 Views0 Shares
hahahaha.. WOW cool (y)
hahahaha.. WOW cool (y)
icall1108-03-2014 15:50
2,682 Views0 Shares
street art (y) jangan lupa klik wow ..
"street art" (y) jangan lupa klik wow ..
icall1122-02-2014 12:22
1,528 Views0 Shares
WoW pasti orangtuanya tatto addicted (y)
"WoW" pasti orangtuanya tatto addicted (y)
icall1122-02-2014 12:22
2,624 Views0 Shares
Lucu ya kya Marmut :D Jgn Lupa Wow nya (y)
Lucu ya kya Marmut :D Jgn Lupa Wow nya (y)
zangetzu01-11-2013 23:03
1,169 Views0 Shares
fotografer yang gokiill (y)
fotografer yang gokiill (y)
icall1106-10-2013 10:26
2,226 Views1 Shares
OMG...WoW (y)
OMG...WoW (y)
olinerocxa06-09-2013 08:30
1,764 Views0 Shares

Singkatan nama-nama negara dan kota di dunia

H.O.L.L.A.N.D. Hope Our Love Lasts And Never Dies
miftahuddiazf01-09-2013 07:18
1,821 views0 shares
Kalian tahu kan yg penggemar fb atau games nya ini pet society permainan nya seru dah bagus di coba y
Kalian tahu kan yg penggemar fb atau games nya ini pet society permainan nya seru dah bagus di coba y
Pricilia09-08-2013 16:00
1,743 Views0 Shares
Kasihan y...
Dipaksa makan.....
Kasihan y... Dipaksa makan.....
Aris Nagh Sini04-07-2013 16:47
1,591 Views0 Shares
Petani modern .. (y)
Petani modern .. (y)
icall1110-06-2013 13:25
1,896 Views0 Shares
Lukisan dari kapur .. wow unik (y)
Lukisan dari kapur .. "wow" unik (y)
icall1131-05-2013 15:21
1,283 Views0 Shares
Coba Sebutkan Warnanya Bukan Tulisany....Dgn Lancar Klik Wow... Yap
Coba Sebutkan Warnanya Bukan Tulisan'y....Dgn Lancar Klik Wow... Yap
Jason Crush05-05-2013 07:47
3,430 Views0 Shares
WoW . . . arrgggg (y)
"WoW" . . . arrgggg (y)
icall1117-03-2013 20:14
2,486 Views0 Shares
gila.. keren banget tempat nya (y)
gila.. keren banget tempat nya (y)
icall1115-03-2013 08:59
1,930 Views2 Shares

11 Cara Menghentikan Kebiasaan Merokok

Selalu gagal untuk menghentikan kebiasaan merokok
luckybenedict24-02-2013 11:00
1,971 views26 shares
1,028 Views0 Shares

Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Berbagai Bahasa

SELAMAT TAHUN BARU DALAM BERBAGAI BAHASA DUNIA AF
iliwuanatanio28-01-2013 13:56
2,012 views3 shares
Dadunya Berdiri atau Sejajar???
Kasih tau y ???
Dadunya Berdiri atau Sejajar??? Kasih tau y ???
dannygreatman10-01-2013 16:22
1,789 Views0 Shares
Test Mata!!!
Ada Berapa kah titik Hitam!
Kasih tau y ??
Test Mata!!! Ada Berapa kah titik Hitam! Kasih tau y ??
dannygreatman10-01-2013 16:16
1,065 Views0 Shares
ada berapa manusia kh di gmbr ini?? 2/3??
Kasih tau y ??WOWOWOW!!!
ada berapa manusia kh di gmbr ini?? 2/3?? Kasih tau y ??WOWOWOW!!!
dannygreatman10-01-2013 15:50
2,013 Views0 Shares
gilaaa.. mantaaapp (y)
gilaaa.. mantaaapp (y)
icall1108-01-2013 09:28
2,918 Views0 Shares
Gila,, ManTapPp (y) Turnip Rock, Michigan,
Gila,, ManTapPp (y) Turnip Rock, Michigan,
icall1107-01-2013 23:23
2,207 Views0 Shares
Woowwwww ... keren abisss (y) Lions Head, Cape Town, South Africa.
Woowwwww ... keren abisss (y) Lion's Head, Cape Town, South Africa.
icall1106-01-2013 12:39
1,849 Views0 Shares
Pelajar kreatif .. (y) wow !!
Pelajar kreatif .. (y) "wow" !!
icall1106-01-2013 07:01
6,825 Views0 Shares
Car bug .. (y)
Car bug .. (y)
icall1106-01-2013 06:30
1,317 Views0 Shares
creative .. :sip funny fotografer (y)
creative .. :sip funny fotografer (y)
icall1106-01-2013 06:25
1,492 Views0 Shares
mohon maaf kiamat di tunda....
kawkakwakw (y)
mohon maaf kiamat di tunda.... kawkakwakw (y)
1,475 Views0 Shares
anak kucing yg berwarna biru ya wow.klik wow y
anak kucing yg berwarna biru ya wow.klik wow y
Intan Permata26-11-2012 17:03
1,865 Views0 Shares

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..

Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya
miftahuddiazf26-11-2012 08:20
2,601 views19 shares

Ucapan selamat tahun baru diberbagai negara

Ucapan Selamat Tahun Baru dalam berbagai bahasa du
miftahuddiazf26-11-2012 08:20
1,438 views19 shares

" SaBun adaLah penemUan umat IsLam seJak abad ke 7

Salah satu penemuan penting yang dicapai umat Isla
Guru Kawi24-11-2012 08:35
1,227 views0 shares
Ponari Sweet (y)
Ponari Sweet (y)
408 Views0 Shares
keindahan malam hari, bulan dan bintang (y)
keindahan malam hari, bulan dan bintang (y)
2,044 Views0 Shares
.Nama asli butterfly (kupu-kupu) adalah flutterby.
wow kog bisa gitu y,.??
.Nama asli butterfly (kupu-kupu) adalah flutterby. wow kog bisa gitu y,.??
1,404 Views0 Shares
Walaupun DiKencingin... tentara ini ttap semangat menjalankan Tugas.y sebagai BRIMOB.. ? ha? TENTARA maksud.y.. ! ahaha
Walaupun DiKencingin... tentara ini ttap semangat menjalankan Tugas.y sebagai BRIMOB.. ? ha? TENTARA maksud.y.. ! ahaha
Faizul Bempah19-11-2012 12:22
1,879 Views0 Shares
Wahhhhh!!!!
#WOW (y)
Wahhhhh!!!! #WOW (y)
ipevanka17-11-2012 14:49
660 Views0 Shares
Kasihan y...
g punya helm...
Kasihan y... g punya helm...
Aris Nagh Sini15-11-2012 20:47
512 Views0 Shares
Siap siap Y Gan
Siap siap Y Gan
487 Views6 Shares
Artis Chilik Bernama Dian Sefia
yang merasa Fansy clik WOW nya ya / yg di sebut jgg Dianoca
Artis Chilik Bernama "Dian Sefia" yang merasa Fans'y clik WOW nya ya / yg di sebut jgg "Dianoca"
718 Views0 Shares
wow lucu bilang wow y
wow lucu bilang wow y
Intan Permata11-11-2012 13:10
672 Views0 Shares
hhhhhhh di tandok pantanyaa.bilang wow wow wow wow wow y
hhhhhhh di tandok pantanyaa.bilang wow wow wow wow wow y
Intan Permata11-11-2012 13:10
629 Views0 Shares
yg seneng Asking Alexandria minta Wow-nya (y)
yg seneng Asking Alexandria minta Wow-nya (y)
663 Views0 Shares
bilang wow y
bilang wow y
Intan Permata11-11-2012 11:02
534 Views0 Shares
wow unik ya
kalau unik bilang wow y
wow unik ya kalau unik bilang wow y
Intan Permata10-11-2012 19:21
545 Views0 Shares