yaa | PULSK
Loading...
Kwon YuRi Soshi (SNSD) Cantik bgt yaa!! Putih, Tinggi, Cantik, Sexy!
Kwon YuRi Soshi (SNSD) Cantik bgt yaa!! Putih, Tinggi, Cantik, Sexy!
5,050 Views0 Shares

PABRIK MAYAT RUSIA

Gambar ini adalah gambar pabrik mayat di Rusia. Ad
luckybenedict19-06-2014 13:28
17,592 views854 shares
giimana cara mainnya yaa? klau banyak ginii?? psti pusing!!!
giimana cara mainnya yaa? klau banyak ginii?? psti pusing!!!
Anwar Basri K18-06-2014 15:53
8,211 Views0 Shares
hayo ..... itu apaaa?? jangan jorok yaa... gambar ini gk termasuk unsur pornografi :)
hayo ..... itu apaaa?? jangan jorok yaa... gambar ini gk termasuk unsur pornografi :)
9,269 Views7 Shares
ikutin ini nihh,,,,,jangan lupa WOW nya yaa
ikutin ini nihh,,,,,jangan lupa WOW nya yaa
2,260 Views0 Shares
imutttt banget ya anjingnya . disini siapa doglovers dan pelihara anjing bilang wow yaa
imutttt banget ya anjingnya . disini siapa doglovers dan pelihara anjing bilang wow yaa
cyntia0806-03-2014 17:05
3,144 Views0 Shares
kreasi Adik gue nih... yg suka biLang WOW yaA... :)
kreasi Adik gue nih... yg suka biLang WOW yaA... :)
sugianpop21-02-2014 20:45
17,642 Views0 Shares
hahaha gokil bray klik WOW nya yaa
hahaha gokil bray klik "WOW" nya yaa
Rifqi K-Popers20-02-2014 10:14
2,301 Views0 Shares
teknik menggambar 3D di jalanan.. keren yaa
teknik menggambar 3D di jalanan.. keren yaa
14,335 Views0 Shares
berbagai macam bentuk makanan.. unik dan kreatif yaa?? menggugah selera makan
berbagai macam bentuk makanan.. unik dan kreatif yaa?? menggugah selera makan
8,863 Views50 Shares
Awesome !! Ombak yang beku menjadi es, hemh.. cool yaa siapa ni yang berani berselancar di laut atlantik ini hha..
WOW
Awesome !! Ombak yang beku menjadi es, hemh.. cool yaa siapa ni yang berani berselancar di laut atlantik ini hha.. "WOW"
Aldy Paliama29-01-2014 11:52
9,826 Views0 Shares
kecil2 dah pacaran yaa ?
kecil2 dah pacaran yaa ?
dereva01-01-2014 11:37
7,002 Views0 Shares
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Aldy Paliama30-11-2013 18:24
8,695 Views7 Shares
Seruu juga yaa klo berpergian naik mobil ini. ga perlu cape cape sewa hotel di mobil ini udah lengkap. ada tempat tidur nyaa ama ada buat masak juga ahaaydee!!
WOW
Seruu juga yaa klo berpergian naik mobil ini. ga perlu cape cape sewa hotel di mobil ini udah lengkap. ada tempat tidur nyaa ama ada buat masak juga ahaaydee!! "WOW"
Aldy Paliama22-11-2013 19:32
14,481 Views0 Shares

Berteman Dengan JIN.

Mantranya YAA ADADA YAA MALIKA TAWASULNYA: NB MU
3,588 views37 shares
Kici Cantik dan Manis yaa ;;)
WOW!!
Kici Cantik dan Manis yaa ;;) WOW!!
2,000 Views0 Shares
trampolin di atas sungai.. wow bgt yaa
trampolin di atas sungai.. wow bgt yaa
1,407 Views0 Shares

BUKU YANG MEMBAWA PETAKA KARANGAN ANNONYMOUSE "THE BOOK WITH NO NAME"

JANGAN LUPA WAW NYA YAA ;) . . Berhati-hatilah saa
Firni Orshino19-10-2013 14:15
14,594 views242 shares
Coba Gambar Apakah yang terlihat, Ditunggu komennya yaa...
Coba Gambar Apakah yang terlihat, Ditunggu komennya yaa...
ahmadfauzi702806-09-2013 19:39
2,143 Views0 Shares
kalo kalian twibi/twiboys bilang wow yaa
kalo kalian twibi/twiboys bilang wow yaa
1,792 Views0 Shares
Yang suka dan kangen ama mereka,, bilang WOW yaA... :)
Yang suka dan kangen ama mereka,, bilang WOW yaA... :)
3,216 Views0 Shares
tulisanya kebaca gk guya?klo kebaca bilang WOW yaa
tulisanya kebaca gk guya?klo kebaca bilang WOW yaa
5,523 Views0 Shares
Christy ChiBi unyu yaa yang christyers and twibi, click WOW ... jangan pelit ya ....
Christy ChiBi unyu yaa yang christyers and twibi, click WOW ... jangan pelit ya ....
2,838 Views0 Shares
siapa disini rynism kalau rynism bilang wow yaa
siapa disini rynism kalau rynism bilang wow yaa
cyntia0820-06-2013 09:38
3,354 Views0 Shares
Sebenernya yang di gendong ini bayi apa emaknya yaa...tak gendong kemana-mana...tak gendong kemana-mana... :))
Sebenernya yang di gendong ini bayi apa emaknya yaa...tak gendong kemana-mana...tak gendong kemana-mana... :))
sinta13-06-2013 21:01
7,266 Views108 Shares
Ini Shanin/Shanindya Naurashalika
adik pertama dari Ashilla Zahrantiara?cantik yaa sama kayak kakaknya ?
Ini Shanin/Shanindya Naurashalika adik pertama dari Ashilla Zahrantiara?cantik yaa sama kayak kakaknya ?
2,876 Views0 Shares
WOW tinggi amat yaa ni gedung.. Sekilas keliatan nya kaya nempel ya ama langit, hemh pasti orang yang kerja di gedung ini pada gemeteran semua kali ya klo liat ke bawah,,, hahah
WOW
"WOW" tinggi amat yaa ni gedung.. Sekilas keliatan nya kaya nempel ya ama langit, hemh pasti orang yang kerja di gedung ini pada gemeteran semua kali ya klo liat ke bawah,,, hahah "WOW"
Aldy Paliama06-05-2013 09:29
2,193 Views0 Shares
Ratna Kharisma Adzana/Adzana
ada yang adzaners?
bilang WOW yaa?
Ratna Kharisma Adzana/Adzana ada yang adzaners? bilang WOW yaa?
1,190 Views0 Shares
Wah!! Tae Yeon SNSD Cute bangett yaa! Klik WOW! Cherrybelle = Losers, Stupid Girls, Plagiarism!
Wah!! Tae Yeon SNSD Cute bangett yaa! Klik WOW! Cherrybelle = Losers, Stupid Girls, Plagiarism!
2,060 Views0 Shares
kok orang ini bisa mengapung yaa ? WOOWWW
kok orang ini bisa mengapung yaa ? WOOWWW
dereva01-04-2013 21:15
2,350 Views0 Shares
Tahun 1950, India menarik diri dari Piala Dunia karena tidak diijinkan bermain tanpa alas kaki . kasian yaa a
Tahun 1950, India menarik diri dari Piala Dunia karena tidak diijinkan bermain tanpa alas kaki . kasian yaa a
dereva01-04-2013 21:15
3,889 Views10 Shares
klik WOWnya di pojok kanan atas yaa,,,,,
klik WOWnya di pojok kanan atas yaa,,,,,
Ainur Frida05-01-2013 19:20
9,654 Views0 Shares
Bilang WoW yaa
Bilang WoW yaa
597 Views0 Shares
Tangga berbentuk piano ini menarik yaa?? coba aja tangga ini bisa berfungsi sebagai alat musik juga pasti semua orang ga perlu repot2 beli piano cukup bikin tangga ky gini aja :)
WOW
Tangga berbentuk piano ini menarik yaa?? coba aja tangga ini bisa berfungsi sebagai alat musik juga pasti semua orang ga perlu repot2 beli piano cukup bikin tangga ky gini aja :) "WOW"
Aldy Paliama31-12-2012 10:04
8,880 Views74 Shares
indah ya,,,,,klik WOW di pojok kanan atas yaa ^^
indah ya,,,,,klik WOW di pojok kanan atas yaa ^^
Ainur Frida19-12-2012 20:24
897 Views0 Shares
Ini adalah gambar carica yang dicampur dengan sirup. Carica termasuk buah asli Wonosobo. Bnetuk carica seperti pepaya tapi lebih kecil. Uhm...enak kan? Apalagi disimpan di kulkas trus di makan siang-siang gini.. Jangan lupa WOW nya yaa
Ini adalah gambar carica yang dicampur dengan sirup. Carica termasuk buah asli Wonosobo. Bnetuk carica seperti pepaya tapi lebih kecil. Uhm...enak kan? Apalagi disimpan di kulkas trus di makan siang-siang gini.. Jangan lupa WOW nya yaa
? 1 [) ?19-12-2012 17:49
1,570 Views0 Shares
wahh,,,,,orang ini mau kemana yaa?
wahh,,,,,orang ini mau kemana yaa?
Ainur Frida06-12-2012 19:43
751 Views0 Shares
wow seru yaa klo dinner di tempat kaya gini.. aslii so sweet banget lah pokoknya, so siapa nii yang mw ngdate di tempat kaya gini?? saatnya bilang....
WOW
wow seru yaa klo dinner di tempat kaya gini.. aslii so sweet banget lah pokoknya, so siapa nii yang mw ngdate di tempat kaya gini?? saatnya bilang.... "WOW"
Aldy Paliama21-11-2012 15:54
2,016 Views12 Shares
bilang wow yaa
bilang wow yaa
811 Views0 Shares
minta wow nya yaa plizzzzzzz
minta wow nya yaa plizzzzzzz
Salma Racing11-11-2012 13:06
415 Views0 Shares
lucu yaa koala nya
lucu yaa koala nya
Salma Racing11-11-2012 10:01
430 Views0 Shares
pinguin aja bisa akur knp manusia gak yaa
pinguin aja bisa akur knp manusia gak yaa
Salma Racing10-11-2012 20:04
431 Views0 Shares
hmmm... kapal apa jembatan apa laut yaa ??
hmmm... kapal apa jembatan apa laut yaa ??
1,525 Views0 Shares
hemmm....kucing pa serigala yaa ??
hemmm....kucing pa serigala yaa ??
740 Views0 Shares
ini toilet , atau apa yaa .. ?? o.O
ini toilet , atau apa yaa .. ?? o.O
746 Views0 Shares
Iqbal ganteng ya... WOW yaa....
Iqbal ganteng ya... WOW yaa....
3,140 Views0 Shares

dreamland, Bali

DREAMLAND , Bali !! yap nama tempatnya aja udah d
689 views4 shares
lihat tanda + terusss , beberapa detik kemudian lingkarannya akan menghilang !!bilang WOW yaa !! :D
lihat tanda + terusss , beberapa detik kemudian lingkarannya akan menghilang !!bilang WOW yaa !! :D
Sindy Yohana_S31-10-2012 13:33
852 Views0 Shares
Ashilla Zahrantiara,Cantik yaa yang shivers bilang WOW yaaa ?
Ashilla Zahrantiara,Cantik yaa yang shivers bilang WOW yaaa ?
1,751 Views0 Shares
kreatif yaa....
kreatif yaa....
520 Views0 Shares