yang bisa cari berapa titik hi | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,640 views1,213 shares

PSIKOTEST KEPRIBADIAN

AYO GAN, NGUKUR KEPRIBADIANMU DISINI :) PERTANYAA
73,377 views2,516 shares

TIPE PEREMPUAN YANG TIDAK LAYAK DIJADIIN ISTRI

Siapa sih yang tidak ingin disayang suami? Kalau b
54,941 views3,291 shares

10 Barang Yang Membuat Cowok Terlihat Keren

Barang #1: Dasi Tak ada gunanya apabila Anda memil
ahmadfauzi702820-05-2015 15:52
22,513 views565 shares

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sekarang yang perlu kamu siapkan adalah mental. ya
53,655 views825 shares
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
diani22-04-2015 10:46
42,073 Views76 Shares

Tips badan kurus menjadi berisi

Beberapa faktor yang menyebabkan bertubuh kurus ya
rekian29-03-2015 00:42
32,086 views78 shares

10 fakta tentang bersin...

Bersin adalah keluarnya udara semi otonom yang ter
bubble07-01-2015 10:11
14,160 views151 shares
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
rendy05-01-2015 08:07
33,217 Views535 Shares

FILM MARIA OZAWA TERBARU WOW"

Bagi yang belum tau saja.Kali ini BAM akan bahas f
18,628 views22 shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
35,085 Views234 Shares
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
diani18-07-2014 01:14
26,901 Views155 Shares
ADA berapa titik hitam??
ADA berapa titik hitam??
alfinlibra02-06-2014 09:47
1,459 Views0 Shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,506 views375 shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
24,812 views33 shares

Disarankan Untuk Tidak Menahan Bersin, Kenapa?

ika keinginan bersin terjadi saat sedang terlibat
luckybenedict09-05-2014 14:17
14,945 views405 shares
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
putri1104-05-2014 00:57
4,811 Views5 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,506 views240 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,887 views181 shares

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA BUNG KARNO [ 1945 - 1966 ]

Presiden Pertama Indonesia banyak mempunyai kata-k
27,811 views541 shares

Surat terbuka dari IBUNDA

Teriang-ngiang selalu ucapan Ibundaku : Anakku sa
rendy27-02-2014 10:33
24,661 views55 shares

Misteri Lilin yang Menyala Selama 1500 tahun

Seorang sarjana Australia Robbert Briggen, berpend
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
10,101 views187 shares

20 misteri dunia yang belum terungkap

Daftar ini terdiri dari misteri-misteri dunia yang
16,975 views12 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,923 views289 shares
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy.
WOW
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy. "WOW"
Aldy Paliama09-12-2013 00:09
19,011 Views0 Shares

danau gunung tujuh, kerinci, Jambi

Danau Gunung Tujuh terletak di Desa Pelompek, Keca
3,214 views0 shares
gambar teknik 3D yang keren.. ada yang bisa??
gambar teknik 3D yang keren.. ada yang bisa??
3,398 Views0 Shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,820 views8 shares
Kak Eza dan Febby mungkin dentangan jam yang bisa memisakan kita tapi aku berharap semoga waktu yang bisa menyatukan kita, so sweet banget. Jadi kangen mereka nih :(
Kak Eza dan Febby "mungkin dentangan jam yang bisa memisakan kita tapi aku berharap semoga waktu yang bisa menyatukan kita", so sweet banget. Jadi kangen mereka nih :(
rina12-10-2013 19:08
5,464 Views0 Shares
Empek-Empek. Satu-satunya Kapal Selam yang bisa dimakan semua orang. Terkenal sebagai oleh-oleh khas dari Sumatera Selatan.
Empek-Empek. Satu-satunya "Kapal Selam" yang bisa dimakan semua orang. Terkenal sebagai oleh-oleh khas dari Sumatera Selatan.
Rizwan Raiz01-10-2013 19:52
2,311 Views0 Shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,233 views181 shares
Mau merasakan berjalan dalam labirin terpanjang di dunia? Labirin Longleat Hedge di Inggris inilah tempatnya. Jalur sepanjang 2,72 km dengan pagar tanaman yang lebih tinggi dari orang dewasa dijamin membuat Anda sangat pusing! Siapa yang bisa?
Mau merasakan berjalan dalam labirin terpanjang di dunia? Labirin Longleat Hedge di Inggris inilah tempatnya. Jalur sepanjang 2,72 km dengan pagar tanaman yang lebih tinggi dari orang dewasa dijamin membuat Anda sangat pusing! Siapa yang bisa?
Aldy Paliama21-09-2013 20:46
9,010 Views0 Shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,924 views22 shares

TIPS CEPAT LULUS KULIAH

Masa kuliah memang sangat di tunggu oleh kalangan
1,520 views0 shares

Cara Mengatasi Ketakutan Naik Pesawat

Bagi beberapa orang, ketakutan naik pesawat sangat
2,041 views1 shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,747 views25 shares
4,281 views5 shares
Bisa cari Tentara di dalam Gambar ini?
Bisa cari Tentara di dalam Gambar ini?
1,685 Views0 Shares

New Product - Kawasaki Z800

Seperti yang sudah diprediksikan, Kawasaki akhirny
Adi IP25-05-2013 11:24
4,263 views0 shares
Ada yang bisa kayak gini gak???
Ada yang bisa kayak gini gak???
jendro11-05-2013 09:18
7,192 Views0 Shares
tidak ada orang yang bisa menjilat siku nya sendiri ..
kalau tidak percaya , buktikan sendiri
tidak ada orang yang bisa menjilat siku nya sendiri .. kalau tidak percaya , buktikan sendiri
dereva01-04-2013 21:17
2,902 Views12 Shares

Kawasaki New Ninja 250 Injection Versi ABS Segera Hadir.

Masa penantian itu usai! Kawasaki Ninja 250 meleng
Adi IP19-12-2012 08:11
3,027 views0 shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,499 views3 shares
Kota paling romantis yang bisa membuat orang jatuh cinta dan tidak pernah bosan tinggal di sana!
Kota paling romantis yang bisa membuat orang jatuh cinta dan tidak pernah bosan tinggal di sana!
1,003 Views0 Shares
Ada berapa titik hitam ?
Ada berapa titik hitam ?
986 Views0 Shares
ayoo.. siapa yang bisa buat ??!! :)
ayoo.. siapa yang bisa buat ??!! :)
Santi Ilmiati10-10-2012 23:29
2,757 Views0 Shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,653 views0 shares