yang mana kalian pilih conan a | PULSK
Loading...

SURAT DARI GAZA UNTUK BANGSA INDONESIA ..

SURAT TERBUKA UNTUK BANGSA INDONESIA DARI GAZA Mu
27,346 views2 shares
11,047 views7 shares

7 Suara Paling Dibenci di Sekitar Kita

Dalam kehidupan sehari-hari pasti ada saja suara-s
iliwuanatanio24-05-2015 17:12
14,402 views63 shares

Misteri Waktu Berputar Kembali

guys pernah tidak aklian mengalami sebuah kejadian
Feri Pasau23-05-2015 17:46
19,606 views254 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang kondisi zo
2,564 views0 shares
84,795 views90 shares

Cara gampang membedakan uang asli dengan uang palsu

Banyaknya pemalsuan uang di negara kita mengharusk
miftahuddiazf20-01-2015 16:46
4,905 views32 shares

10 Fakta Menarik Tentang Spongebob

Kali Ini saya akan membahas Khusus tentang Spongeb
14,526 views55 shares

Top 10 Hewan Herbivora Paling Buas dan Berbahaya

1.Celeng Liar Celeng liar tidak sepenuhnya vegeta
ahmadfauzi702810-01-2015 11:57
3,784 views2 shares

CIRI CIRI ORANG JENIUS

Tiap orang dikaruniai sesuatu yang berbeda- beda.
Aura friska16-07-2014 13:52
4,246 views53 shares
Anime jepang sedang bersaing dengan kartun amerika!! Kalau aku sih milih anime tapi kalau menurutmu yang mana? INGAT tulislah komentarmu dan jangan lupa WOWnya!!!!
Anime jepang sedang bersaing dengan kartun amerika!! Kalau aku sih milih anime tapi kalau menurutmu yang mana? INGAT tulislah komentarmu dan jangan lupa WOWnya!!!!
9,196 Views0 Shares
ayo cari nih yang mana yang ketiga orang yang pintar pasti bisa:) jangan lupa klik wow yaa kalau sudah ketemu
ayo cari nih yang mana yang ketiga orang yang pintar pasti bisa:') jangan lupa klik 'wow' yaa kalau sudah ketemu
2,401 Views0 Shares
Yang mana warna mata kamu...tulis di komen...jangan lupa wownya...
Yang mana warna mata kamu...tulis di komen...jangan lupa wownya...
miftahuddiazf14-05-2014 20:45
1,954 Views0 Shares
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
putri1104-05-2014 00:57
4,871 Views5 Shares
ayo jawab jujur yaaaaaaaaaaaah .....
YANG MANA KEBIASAAN KAMU WAKTU DIKELAS DULU/sekarang ?????
ayo jawab jujur yaaaaaaaaaaaah ..... YANG MANA KEBIASAAN KAMU WAKTU DIKELAS DULU/sekarang ?????
miftahuddiazf20-04-2014 17:07
4,183 Views0 Shares

Makam Nabi Muhammad Akan Dibongkar

Makam Nabi Muhammad Akan Dibongkar Filed under: Du
dereva23-03-2014 15:34
37,533 views1,547 shares

Hachibi no Orochi (Yamata no Orochi)

• Kemampuan : Pedang legendaris “Kusanagi no T
yuhakroe06-03-2014 16:57
2,171 views0 shares

tanda tanda kiamadt

1. Lahirnya Bayi Iblis Bermata Merah Di Arab 2. D
aldhyee17-02-2014 21:57
11,258 views0 shares

DOODLE DI GOOGLE

kalian kalau buka google ada DOODLE / LATAR BELAKA
1,500 views0 shares
Membedakan Yang mana MAHO(manusia HOMOsexcual) denagn Jari tangan ayo ketahuan siapa yang Maho jng lupa WoW nya di atas? And Koment di bawah ?
Membedakan Yang mana MAHO(manusia HOMOsexcual) denagn Jari tangan ayo ketahuan siapa yang Maho jng lupa WoW nya di atas? And Koment di bawah ?
alfinlibra19-01-2014 17:23
3,020 Views0 Shares
Jawab Dengan Jujur ya
YANG MANA KEBIASAAN KAMU WAKTU DIKELAS DULU/sekarang ?
Jawab Dengan Jujur ya YANG MANA KEBIASAAN KAMU WAKTU DIKELAS DULU/sekarang ?
1,946 Views0 Shares

Warewolf - Si Manusia Serigala

likantrof, atau likan adalah sebuah mitos dari Ero
findall27-12-2013 21:49
6,121 views10 shares
ini adalah tangga rumah yg sangat misteri... jika ada orang yg melewati tangga ini maka dia akan di kejar oleh hantu yg ada di tangga ini..
kalian mau mencobaa ayo ke jepang .. hmm di sana ada rumah tingkat misteri..
ini adalah tangga rumah yg sangat misteri... jika ada orang yg melewati tangga ini maka dia akan di kejar'' oleh hantu yg ada di tangga ini.. kalian mau mencoba'a ayo ke jepang .. hmm di sana ada rumah tingkat misteri..
Maria Ulfa16-11-2013 11:19
1,569 Views0 Shares

Daftar lengkap phobia di dunia Part 3

Pocrescophobia - Takut bertambah berat badan. (Obe
miftahuddiazf26-10-2013 18:46
1,989 views3 shares
Cantik yang mana hayo jujur yah!!
Cantik yang mana hayo jujur yah!!
Viendy Putra18-10-2013 22:49
667 Views0 Shares
ada berapa mahkluk yang bisa kalian temukan??
ada berapa mahkluk yang bisa kalian temukan??
8,280 Views0 Shares
JKT 48. hayo tebak yang mana melody,nabilah.
JKT 48. hayo tebak yang mana melody,nabilah.
2,548 Views0 Shares
Ombak Besar Tiba-Tiba Membeku di Antartika.. Masih ingat lagi dengan kejadian di Pakistan yang mana air lautnya menjadi membeku di sana. Kali ini ia berlaku pula di antartika. Namun bukan air lautnya saja yang membeku, ombak nya jg membeku
Ombak Besar Tiba-Tiba Membeku di Antartika.. Masih ingat lagi dengan kejadian di Pakistan yang mana air lautnya menjadi membeku di sana. Kali ini ia berlaku pula di antartika. Namun bukan air lautnya saja yang membeku, ombak nya jg membeku
Guru Kawi05-09-2013 03:01
16,537 Views0 Shares

Maukah anda untuk sejenak mengetes kepribadian anda disini?

Pada suatu hari, dengan heroik nya anda berhasil m
14,191 views507 shares
WOW,,,,loh kok aku yang bilang kalian juga dongg
WOW,,,,loh kok aku yang bilang kalian juga dongg
Ainur Frida04-07-2013 13:44
1,522 Views0 Shares

Misteri Laut Selatan Jepang

Sebenarnya,ada suatu perairan di Jepang yang sanga
yuhakroe27-05-2013 13:52
2,410 views2 shares
Buat cewek pilih pakaian yang nyaman dan sesuai usia kita yaa !
:D
Pilih warna yang ceria serta pilih juga bahan yang nyaman buat di pakai .
Buat cewek pilih pakaian yang nyaman dan sesuai usia kita yaa ! :D Pilih warna yang ceria serta pilih juga bahan yang nyaman buat di pakai .
6,349 Views0 Shares

Sejarah Mengapa 1 Menit = 60 Detik

Alasan kenapa digunakan bilangan 60 adalah bilanga
grian29-04-2013 03:03
2,517 views14 shares
Yang mana posisi tidur kamu?? Klw sudah dapat, klik WOW ya.... :)
Yang mana posisi tidur kamu?? Klw sudah dapat, klik WOW ya.... :)
967 Views0 Shares
menurut gambar diatas, gambar yang mana kamu suka ?
menurut gambar diatas, gambar yang mana kamu suka ?
546 Views0 Shares

Pisang itu bukan buah

Tomat bukan sayur dan pisang bukan buah. Bahkan, b
dereva01-04-2013 21:12
2,662 views0 shares
Cantikan yang mana ??
jangan lupa klik WOW yah (y)
Cantikan yang mana ?? jangan lupa klik WOW yah (y)
Nikmah Setiya Ningrum27-12-2012 06:31
882 Views0 Shares
suka yang mana ?? klik wow yyahh :D
suka yang mana ?? klik wow yyahh :D
744 Views0 Shares

8 Jenis Kecerdasan Manusia

ermasuk Orang cerdas kah anda?? Nah, sekarang coba
2,322 views10 shares
Mood agan sekarang yang mana??? Minta WOW
Mood agan sekarang yang mana??? Minta WOW
634 Views0 Shares
Lihat muka unik tentunya pernah kita alami kan?? Banyak muka unik di kehidupan kita, kira-kira adakah yang belum kalian lihat?. Entah muka itu mirip hewan,bermata besar,berhidung besar biasanya orang menyebut dengan kata unik atau langka.
Lihat muka unik tentunya pernah kita alami kan?? Banyak muka unik di kehidupan kita, kira-kira adakah yang belum kalian lihat?. Entah muka itu mirip hewan,bermata besar,berhidung besar biasanya orang menyebut dengan kata unik atau langka.
Fahri Si Max29-11-2012 18:13
1,457 Views0 Shares
piling yang mana
klik wow ya
piling yang mana klik wow ya
Bryan Martinus29-11-2012 08:29
347 Views0 Shares

CASANOVA, Ingin Kembalikan Citra Boyband

CASANOVA adalah grup musik beranggotakan 4 lelaki
CASANOVA24-11-2012 21:47
1,883 views0 shares
yang benar yang mana ya ....????
yang benar yang mana ya ....????
fajarketek23-11-2012 15:31
382 Views0 Shares
yang benar yang mana ya ....????
yang benar yang mana ya ....????
fajarketek23-11-2012 15:31
363 Views0 Shares
Yang mana yang betul atas atau bawah
Yang mana yang betul atas atau bawah
hafizisnaini22-11-2012 17:36
1,073 Views0 Shares

Fakta Perang Nuklir Mahabaratha Zaman Purba

Mungkin beberapa dari anda sudah pernah membaca ki
yuhakroe15-11-2012 14:02
2,836 views0 shares
dari atas jembatanya seperti tertutup awan,dari bawah jembatanya biasa aja
yang bener yang mana ya?
dari atas jembatanya seperti tertutup awan,dari bawah jembatanya biasa aja yang bener yang mana ya?
Avis Sena30-10-2012 19:55
926 Views0 Shares

Legenda Bajak Laut Terhebat Di Dunia

Olivier Levasseur - The Buzzard Olivier Levasseu
grian08-11-2012 23:51
888 views0 shares