yang mana kalian pilih conan atau naruto | PULSK
Loading...

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
275,811 views1,279 shares

Gita Cherry Prabhandhari Webmaster Google Pertama dari Indonesia

Mungkin saudara-saudaraku PULSK tidak banyak yang
10,298 views133 shares

sejarah korek api

Walaupun ada tipe korek api yang dapat dinyalakan
jigong07-05-2015 09:44
14,469 views141 shares

10 Fakta Menarik Tentang Spongebob

Kali Ini saya akan membahas Khusus tentang Spongeb
13,878 views55 shares
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
rendy05-01-2015 08:07
31,888 Views535 Shares

Ternyata Ngupil Sangat Berbahaya!

Bagi beberapa orang mengupil adalah salah satu keg
dereva23-07-2014 14:07
36,358 views1,456 shares
cepet yang mana yaa muternya ???
cepet yang mana yaa muternya ???
'harriz Adhy'15-06-2014 18:31
2,242 Views0 Shares

Inilah 6 Kali Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Pertama Indonesia

Sejak 1950 sampai 1965 telah terjadi 6 kali percob
Bagas Rahmawan18-05-2014 21:41
7,620 views117 shares
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
putri1104-05-2014 00:57
4,738 Views5 Shares

Makam Nabi Muhammad Akan Dibongkar

Makam Nabi Muhammad Akan Dibongkar Filed under: Du
dereva23-03-2014 15:34
37,070 views1,547 shares

Hachibi no Orochi (Yamata no Orochi)

• Kemampuan : Pedang legendaris “Kusanagi no T
yuhakroe06-03-2014 16:57
2,121 views0 shares

tanda tanda kiamadt

1. Lahirnya Bayi Iblis Bermata Merah Di Arab 2. D
aldhyee17-02-2014 21:57
10,800 views0 shares

DOODLE DI GOOGLE

kalian kalau buka google ada DOODLE / LATAR BELAKA
1,437 views0 shares

Kesamaan Indonesia dengan negara besar dii dunia!!

liat gambar di atas??? pasti aneh yaaa....ada apa
3,500 views1 shares

Filosofi Ikan Besar, Kecil, dan Kolam dalam Dunia Kerja

Ada banyak sekali filosofi dan motivasi terkait de
20,408 views55 shares
Membedakan Yang mana MAHO(manusia HOMOsexcual) denagn Jari tangan ayo ketahuan siapa yang Maho jng lupa WoW nya di atas? And Koment di bawah ?
Membedakan Yang mana MAHO(manusia HOMOsexcual) denagn Jari tangan ayo ketahuan siapa yang Maho jng lupa WoW nya di atas? And Koment di bawah ?
alfinlibra19-01-2014 17:23
2,906 Views0 Shares
Dalam dunia ini terdapat hewan yang mana ia mempunyai jangka hidup yang sangat lama. Jangka hidup hewan ini ada yang mencapai lebih dari ratusan tahun.
Dalam dunia ini terdapat hewan yang mana ia mempunyai jangka hidup yang sangat lama. Jangka hidup hewan ini ada yang mencapai lebih dari ratusan tahun.
bubble13-11-2013 10:59
15,054 Views0 Shares
Ayo,.,. coba tebak ILUSI ini !,., Yg mana yg bener 4 atau 3 ????
Ayo,.,. coba tebak ILUSI ini !,., Yg mana yg bener 4 atau 3 ????
Kartika Aditya Rahman12-11-2013 17:52
2,440 Views8 Shares
ada berapa mahkluk yang bisa kalian temukan??
ada berapa mahkluk yang bisa kalian temukan??
7,245 Views0 Shares

misteri angka 7

Di Amerika Kuno Kesakralan angka 7 tidak ditemui
bubble28-09-2013 23:30
19,619 views790 shares

Ondel Ondel - Kesenian Khas Betawi

Ondel-ondel adalah bentuk pertunjukan kesenian rak
zaskia18-09-2013 21:30
5,239 views1 shares

CASANOVA Boyband

CASANOVA adalah group musik beranggotakan 4 lelaki
CASANOVA06-09-2013 20:26
3,666 views0 shares

Kesalahan Umum Penulisan HUT RI

Sudah menjadi kebiasaan ketika mendekati peringata
ibnuuee16-08-2013 17:38
9,032 views55 shares

mitos jika kita menelan permen karet

Ada yang bilang kalau kita menelan permen karet, p
dereva12-08-2013 13:34
27,486 views1,409 shares

Tiga Belas Garis Keluarga Illuminati

Mengapa angka 13 menjadi angka “keramat” bagi
yuhakroe11-08-2013 23:39
5,666 views25 shares

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan sa
Bagas Rahmawan11-08-2013 18:51
17,895 views208 shares

Inilah alasan kenapa bikin males bertamu ke rumah orang kaya

Saat mengunjungi seorang teman yang sangat kaya, p
miftahuddiazf10-08-2013 00:21
2,465 views5 shares
For : Girls
Kalian pilih yg mana?
Dari kiri>kanan:Taito, Akaito, Kaito.
Dari Vocaloid Fanmade
For : Girls Kalian pilih yg mana? Dari kiri>kanan:Taito, Akaito, Kaito. Dari Vocaloid Fanmade
deyinta04-07-2013 22:32
1,200 Views7 Shares
WOW,,,,loh kok aku yang bilang kalian juga dongg
WOW,,,,loh kok aku yang bilang kalian juga dongg
Ainur Frida04-07-2013 13:44
1,446 Views0 Shares

Pisang itu bukan buah

Tomat bukan sayur dan pisang bukan buah. Bahkan, b
dereva01-04-2013 21:12
2,579 views0 shares
Seekor clownfish atau ikan badut yang jantan cenderung merawat telur seperti tukang kebun. Biasanya meraup embrio yang mati kemudian dibawa pergi atau dibuang.
Seekor clownfish atau ikan badut yang jantan cenderung merawat telur seperti tukang kebun. Biasanya meraup embrio yang mati kemudian dibawa pergi atau dibuang.
bryanzah19-03-2013 18:58
7,020 Views1 Shares
Menurut kalian ini boneka atau manusia ?
Menurut kalian ini boneka atau manusia ?
Lutfi Ramadhani27-02-2013 15:43
2,287 Views0 Shares

Teori Jajanan Sesuai Bentuk Gerobaknya

Buat kamu yang doyan jajan pasti sebal kalau bubur
iliwuanatanio25-02-2013 19:57
3,222 views7 shares
Inilah gambar 3D yang digambar menggunakan pensil. percaya atau Tidak, Ini Nyata!
Inilah gambar 3D yang digambar menggunakan pensil. percaya atau Tidak, Ini Nyata!
ahmadfauzi702824-12-2012 14:57
6,371 Views0 Shares
!WOW! 2 club hebat
Kira - kira kalian pilih yang mana ??
comment
!WOW! 2 club hebat Kira - kira kalian pilih yang mana ?? comment
Bimo Hendrawan22-12-2012 20:16
1,186 Views0 Shares
suka yang mana ?? klik wow yyahh :D
suka yang mana ?? klik wow yyahh :D
728 Views0 Shares
pilih kiri atau kanan?
pilih kiri atau kanan?
Sansan Angela07-12-2012 18:29
544 Views0 Shares
yang mana yang kalian suka?????
yang mana yang kalian suka?????
jesslyn26-11-2012 18:56
788 Views0 Shares

CASANOVA, Ingin Kembalikan Citra Boyband

CASANOVA adalah grup musik beranggotakan 4 lelaki
CASANOVA24-11-2012 21:47
1,832 views0 shares
mana yang kalian pilih nih!
wownya
mana yang kalian pilih nih! wownya
1,240 Views0 Shares
pada 8 januari 1959, chester zoo, kebun binatang di inggris mendatangkan seekor jerapah berusia9 tahun dari kenya, yang tingginya mencapai 12 meter atau setara dengan gedung 3 lantai!,,,wohooouwww..!!!
pada 8 januari 1959, chester zoo, kebun binatang di inggris mendatangkan seekor jerapah berusia9 tahun dari kenya, yang tingginya mencapai 12 meter atau setara dengan gedung 3 lantai!,,,wohooouwww..!!!
Feri Pasau23-11-2012 18:21
998 Views0 Shares

Temuan Baru Tegaskan 2012 Bukan Kiamat

Penemuan prasasti tertanggal 669 M di Tortugero, M
grian15-11-2012 22:22
930 views5 shares
apa yang kamu lihat ? gambar wajah atau burung?
apa yang kamu lihat ? gambar wajah atau burung?
Mufz15-11-2012 19:22
537 Views0 Shares
Pisang yang Aneh.. Asimilasi atau apa..?? WOW.......
Pisang yang Aneh.. Asimilasi atau apa..?? WOW.......
1,229 Views0 Shares
Ada yang tau nggak?, Ini sepatu atau kaki yah???
Ada yang tau nggak?, Ini sepatu atau kaki yah???
Salsa Tsabitha05-11-2012 18:53
706 Views0 Shares
menurut kalian ini gitar atau senjata SNIPER
menurut kalian ini gitar atau senjata "SNIPER"
Avis Sena23-10-2012 15:44
3,450 Views0 Shares
Fotosintesis adalah suatu proses biokimia pembentukan zat makanan karbohidrat yang dilakukan oleh tumbuhan, terutama tumbuhan yang mengandung zat hijau daun atau klorofil.
Fotosintesis adalah suatu proses biokimia pembentukan zat makanan karbohidrat yang dilakukan oleh tumbuhan, terutama tumbuhan yang mengandung zat hijau daun atau klorofil.
Ben Aditya20-10-2012 11:45
2,708 Views0 Shares
Google sering mendandani desain mesin carinya, yang biasanya berkaitan dengan peristiwa atau perayaan penting tertentu. Julukannya adalah Google Doodle. Namun pada masa awalnya, Google Doodle tidak dibuat untuk merayakan peristiwa tertentu.
Google sering mendandani desain mesin carinya, yang biasanya berkaitan dengan peristiwa atau perayaan penting tertentu. Julukannya adalah Google Doodle. Namun pada masa awalnya, Google Doodle tidak dibuat untuk merayakan peristiwa tertentu.
Kiki Aliya22-09-2012 00:42
958 Views0 Shares

Kematian Akibat Menari ....

Juli 1518, seorang wanita yang disebut bernama Fra
Sony Sikil26-10-2012 10:46
1,183 views0 shares
dari atas jembatanya seperti tertutup awan,dari bawah jembatanya biasa aja
yang bener yang mana ya?
dari atas jembatanya seperti tertutup awan,dari bawah jembatanya biasa aja yang bener yang mana ya?
Avis Sena30-10-2012 19:55
913 Views0 Shares