yang setuju like untuk 2014 nanti | PULSK
Loading...
Tentara Cina menempelkan jarum ke kerah baju mereka untuk menjaga posisi tegap yang ideal selama parade militer berlangsung.
Tentara Cina menempelkan jarum ke kerah baju mereka untuk menjaga posisi tegap yang ideal selama parade militer berlangsung.
54,258 Views2 Shares
87% orang tidak bisa menemukan apa yang salah difoto ini.
Share jika kamu menemukannya!
87% orang tidak bisa menemukan apa yang salah difoto ini. Share jika kamu menemukannya!
Kiki Aliya10-06-2015 14:58
54,294 Views1,874 Shares

Fakta unik tentang tertawa

1. Bayi tidak bisa tertawa sampai mereka mencapai
Kiki Aliya09-06-2015 14:14
4,543 views17 shares
Puffin, burung yang mempunyai ciri khas yaitu wajahnya selalu tampak sedih
Puffin, burung yang mempunyai ciri khas yaitu wajahnya selalu tampak sedih
diani04-04-2015 19:04
15,887 Views100 Shares

Kasih ibu memang tidak akan lekang oleh waktu

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandi
rina31-12-2014 06:24
18,073 views194 shares
Keren banget..Gambar 3D yang sangat menakjubkan...
Keren banget..Gambar 3D yang sangat menakjubkan...
rendy15-12-2014 15:05
13,898 Views35 Shares

Jin Kafir dan Jin Islam

Semasa Rasulullah s.a.w. berdakwah di Mekah, satu
rina14-06-2014 17:18
22,765 views125 shares
Inilah tugasku, membahagiakan anak-anak ku yang telah Tuhan titipkan kepadaku.. Semoga anak-anak ku sukses nanti, agar pengorbanan ini tak sia-sia.. pengorbanan melalui keringat, air mata dan doa.
Inilah tugasku, membahagiakan anak-anak ku yang telah Tuhan titipkan kepadaku.. Semoga anak-anak ku sukses nanti, agar pengorbanan ini tak sia-sia.. pengorbanan melalui keringat, air mata dan doa.
rina26-05-2014 12:56
5,457 Views0 Shares

Misteri Segitiga Bermuda

Ada yang tau tentang Segitiga Bermuda? Misteri awa
Kiki Aliya24-03-2014 16:47
11,287 views42 shares
Buat yang suka motif loreng, ini paduannya cocok banget!
Buat yang suka motif loreng, ini paduannya cocok banget!
1,328 Views0 Shares
Seekor ikan piranha yang sedang menghadapi maut di antara bibir buaya
Seekor ikan piranha yang sedang menghadapi maut di antara bibir buaya
diani23-02-2014 23:01
27,351 Views102 Shares
Salah satu karya hair sylist ternama yang membentuk rambut menjadi kuda jingkrak, nice!
Salah satu karya hair sylist ternama yang membentuk rambut menjadi kuda jingkrak, nice!
famtaro21-02-2014 19:19
5,302 Views0 Shares
Sebuah Kastil Unik yang Berdiri kokoh diatas batu karang ditengah pantai - Dublin, Ireland.
Sebuah Kastil Unik yang Berdiri kokoh diatas batu karang ditengah pantai - Dublin, Ireland.
famtaro06-02-2014 14:18
8,134 Views0 Shares
Ruangan yang sangat menyenangkan dilengkapi tenda cocok untuk kenyaman belajar, bermain dirumah, dan bersantai dengan keluarga :). Bener-bener ide yang sangat cemerlang membuat ruangan terlihat tidak membosankan tetapi cukup simple.
Ruangan yang sangat menyenangkan dilengkapi tenda cocok untuk kenyaman belajar, bermain dirumah, dan bersantai dengan keluarga :). Bener-bener ide yang sangat cemerlang membuat ruangan terlihat tidak membosankan tetapi cukup simple.
rendy31-01-2014 13:35
6,777 Views0 Shares
Desain Bathroom dengan kombinasi warna hitam pekat dan Putih, perpaduan yang cukup menarik.
Desain Bathroom dengan kombinasi warna hitam pekat dan Putih, perpaduan yang cukup menarik.
famtaro30-01-2014 21:37
5,180 Views0 Shares
Bentuk Sepatu Hak Tinggi yang berbentuk seperti Kaki, atau kaki yang terbentuk memiliki hak tinggi ?
Bentuk Sepatu Hak Tinggi yang berbentuk seperti Kaki, atau kaki yang terbentuk memiliki hak tinggi ?
famtaro26-01-2014 14:16
4,071 Views1 Shares
Teluk Indah Bernama Sauris yang berada di Friuli, Italy
Teluk Indah Bernama Sauris yang berada di Friuli, Italy
famtaro25-01-2014 14:19
3,084 Views0 Shares
Lamborgini Mewah berwarna kuning yang diparkir Di Garasi Tua, nampak sangat Sporty!
Lamborgini Mewah berwarna kuning yang diparkir Di Garasi Tua, nampak sangat Sporty!
famtaro25-01-2014 07:57
3,708 Views0 Shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
51,371 views604 shares
Fenomena alam yang sangat unik, air berwarna biru neon di Maladewa
Fenomena alam yang sangat unik, air berwarna biru neon di Maladewa
diani12-11-2013 12:17
8,636 Views39 Shares

Annisa Cherry Belle dan Eza Gionino Resmi Pacaran?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel
rekian12-10-2013 19:20
25,003 views487 shares
Salah 1 danau yang dalam di Albertine Rift, Afrika
Salah 1 danau yang dalam di Albertine Rift, Afrika
rendy22-09-2013 20:35
5,682 Views0 Shares
Yang begini nih yang ngabis2in duit rakyat.. huh!
Yang begini nih yang ngabis2in duit rakyat.. huh!
Kiki Aliya11-08-2013 18:07
10,194 Views0 Shares
Samsung Galaxy Note 2
Gila Ini udah kayak komputer server aja, specnya quad-core 1.4 GHz dan RAM 2 GB
Ada yang tau ini harganya di Indonesia berapa ya?
Samsung Galaxy Note 2 Gila Ini udah kayak komputer server aja, specnya quad-core 1.4 GHz dan RAM 2 GB Ada yang tau ini harganya di Indonesia berapa ya?
bryanzah10-08-2013 22:20
6,094 Views0 Shares

11 Fakta Unik tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
Kiki Aliya10-08-2013 14:30
43,592 views606 shares

Hujan Kodok Misterius

Pada tahun 1873, Kansas (amerika) diselimuti oleh
Kiki Aliya17-07-2013 01:56
13,196 views0 shares
Hiiiiii sereeemm.. Ada yang mau nyobain ga?
Hiiiiii sereeemm.. Ada yang mau nyobain ga?
Kiki Aliya13-07-2013 21:33
842 Views0 Shares
Asli mupeng ngliat Kawasaki New Ninja 250 FI 2013 yang warna putih kayak gini, masuk wishlist nih... :D
Asli mupeng ngliat Kawasaki New Ninja 250 FI 2013 yang warna putih kayak gini, masuk wishlist nih... :D
rendy20-04-2013 18:15
6,219 Views22 Shares
Truk yang mampu mengangkut beban ber ton-ton 0.0, jalanan kalo aspalnya jelek bakal ancur/ambles nih
Truk yang mampu mengangkut beban ber ton-ton 0.0, jalanan kalo aspalnya jelek bakal ancur/ambles nih
rendy30-03-2013 12:54
25,461 Views86 Shares
Cat kembali jendela tua yang sudah rusak dan gunakan sebagai tempat surat tagihan supaya tidak lupa, namun tetap enak dilihat :)
Cat kembali jendela tua yang sudah rusak dan gunakan sebagai tempat surat tagihan supaya tidak lupa, namun tetap enak dilihat :)
bryanzah20-03-2013 15:01
6,874 Views0 Shares
Inilah pasangan jaman sekarang yang sedang dimabuk asmara, pasti udah pada pengalaman kan? hehehe
Inilah pasangan jaman sekarang yang sedang dimabuk asmara, pasti udah pada pengalaman kan? hehehe
rina04-03-2013 13:24
7,426 Views14 Shares
Koala, binatang yang sangat menajubkan bisa duduk diatas ranting kecil dan bisa tidur nyenyak dg alas yang kecil seperti ranting.
Koala, binatang yang sangat menajubkan bisa duduk diatas ranting kecil dan bisa tidur nyenyak dg alas yang kecil seperti ranting.
diani15-01-2013 20:23
1,299 Views0 Shares

Bahan pembuat Minuman Berenergi

Salah satu bahan utama dalam minuman energi adalah
Kiki Aliya06-01-2013 08:19
903 views0 shares
Pertengkaran yang aneh..:))
Pertengkaran yang aneh..:))
Kiki Aliya20-12-2012 20:20
637 Views0 Shares
Ada yang mau jadi Jamesbon??
Ada yang mau jadi Jamesbon??
Kiki Aliya20-12-2012 20:02
696 Views0 Shares
Ruang makan yang mengarah ke timur akan menjadi tempat yang tepat untuk menemani kamu sarapan dipagi hari.
Ruang makan yang mengarah ke timur akan menjadi tempat yang tepat untuk menemani kamu sarapan dipagi hari.
rina25-11-2012 15:17
3,229 Views0 Shares
Beratkah Engkau menggendongku IBU saat engkau harus bertarung dengan kerasnya hidup ini..? Entah bagaimana aku membalasnya IBU..
Mungkin hanya surga yang pantas untukMu.. yuk, aminkan doa ini:
Tuhan berilah kebahagian selalu untuk IBUku
Beratkah Engkau menggendongku IBU saat engkau harus bertarung dengan kerasnya hidup ini..? Entah bagaimana aku membalasnya IBU.. Mungkin hanya surga yang pantas untukMu.. yuk, aminkan doa ini: "Tuhan berilah kebahagian selalu untuk IBUku"
rina11-11-2012 23:29
8,325 Views0 Shares
Air mata ibu, cukup bukti..
bahwa cinta yang tulus itu..
memang benar adanya..
Air mata ibu, cukup bukti.. bahwa cinta yang tulus itu.. memang benar adanya..
rina27-10-2012 14:36
4,715 Views0 Shares
Ada yang mau jual Aki2? hihi
Ada yang mau jual Aki2? hihi
Rizwan Raiz26-10-2012 06:16
6,942 Views4 Shares
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Kiki Aliya22-10-2012 21:23
3,275 Views0 Shares
Yang penting Apple coak coy..:D
Yang penting Apple coak coy..:D
Rizwan Raiz22-10-2012 21:19
1,381 Views0 Shares
Busyet ini orangnya yang segede anjing apa anjingnya yg segede orang??
Busyet ini orangnya yang segede anjing apa anjingnya yg segede orang??
Rizwan Raiz08-10-2012 05:57
803 Views0 Shares

Handphone terlaris didunia

Lebih dari 250 juta unit Nokia 1100 dan variannya
Kiki Aliya07-10-2012 14:02
3,418 views0 shares
Jahat banget nih yang bikin permainan..
Jahat banget nih yang bikin permainan..
segitudoang25-09-2012 17:11
2,504 Views0 Shares
Ada yang mau nyoblos ini??
Ada yang mau nyoblos ini??
Kiki Aliya19-09-2012 21:13
855 Views0 Shares
Yang bikin pasti sakit kepala. hihi
Yang bikin pasti sakit kepala. hihi
Kiki Aliya20-09-2012 18:48
720 Views0 Shares