Wow, ini dia gaya pipis yang paling spektakuler! Bisa?
Loading...
 
posted on WOW Keren
16,164 views
Wow, ini dia gaya pipis yang paling spektakuler! Bisa?
Trending Now
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
43,223 views 171 shares
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
1,521 views 0 shares
10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget

Nggak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, itu artinya momen lebaran sudah di depan mata. Bagi yang sudah berkeluarga mu
11,704 views 8 shares
10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

10 Status FB Gagal Masak yang Bikin Ngakak

Media sosial Facebook memang nggak kehabisan pengguna yang setiap harinya sukses mengocok perut kita. Entah itu sengaja atau tidak, banyak s
18,897 views 0 shares
Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Keren! Orang Ini Berdandan Cosplay dari Barang Tak Terduga

Bagi pecinta anime, pasti udah gak asing lagi dengan yang namanya cosplay, yaitu mereka yang berdandan ala karakter anime atau yang disebut
7,201 views 2 shares
10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

10 Foto Orang Gagal Fokus Ini Bikin Kita Gregetan

Ada salah satu iklan air mineral yang mengatakan kekurangan minum air putih bisa mengurangi konsentrasi. Normalnya, kita sebagai manusia har
8,144 views 180 shares
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
2,267 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
117,628 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
2,458 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
110,765 views 4,828 shares