5 Makanan yang Paling Disukai Orang Indonesia
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,720 views
5 Makanan yang Paling Disukai Orang Indonesia

Indonesia memang memiliki banyak makanan yang enak dan digemari tak hanya di lokal saja namun juga di mancanegara. Bahkan rendang oleh CNN dinobatkan sebagai makanan paling enak di dunia.

Tetapi aja sih makanan Indonesia yang paling disukai orang Indonesia sendiri? yuk lihat disini.

Soto Ayam

Wah ini dia nih makanan yang ada dimana-mana dan juga jadi favorit banyak orang. Rata-rata orang Indonesia menyukai sup ayam dengan isi soun dan menggunakan bumbu kunyit ini. Murah, enak, bikin kenyang dan gampang dicari agaknya membuat soto ayam ini jadi pilihan banyak orang.

Mie Ayam

Hmm coba siapa yang nggak suka mie ayam? dari mulai mie ayam yang dijual di gerobak sampai di restoran pastinya kita suka. Mie ini dicampur dengan ayam yang dipotong kecil-kecil debgan bumbu kuning yang khas dan dicampur sayur sawi. Sebagai pelengkap biasanya ditambahkan bakso dan pangsit.

Sate

Ini dia nih makanan yang jadi kebanggaan orang Indonesia yaitu sate. Sate adalah daging bakar yang ditusuk dengan lidi. Sate di Indonesia cukup beragam dari mulai sate ayam, sate kambing dan sate padang semuanya ada, tinggal pilih saja dan mudah ditemukan dimana-mana.

Rendang

Daging sapi yang dimasak dengan bumbu-bumbu dan santan kelapa merupakan salah satu makanan yang cukup digemari orang indonesia bahkan di mancanegara. Nggak heran deh jika dipilih oleh CNN sebagai makanan paling enak. Biasanya saat hari raya idul fitri rendang dhidangkan bersama dengan ketupat sayur.

Bakso

Makanan yang satu ini sudah pasti memang makanan favorit orang Indonesia. Bakso adalah bola daging yang dimasak dicampur dengan terigu dibuat bulat dengan campuran bumbu-bumbu lalu direbus dengan kuah daging yang sebelumnya juga sudah di campur dengan bumbu-bumbu. Bakso mudah didapatkan dimana-mana dan harganya juga relatif murah.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,366 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,718 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,732 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,809 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,339 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,651 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
3,138 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,725 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,313 views 9,337 shares