Wow, Air Putih Seharga 1 Juta!
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,533 views
Wow, Air Putih Seharga 1 Juta!

? liat ke bawah kalo mau tau lebih lanjut ..









Air mineral atau yang biasa kita sebut sebagai air putih emang udah ngga asing lagi. Udah banyak juga produk air mineral dalam kemasan.

Nah, biasanya kan air mineral kemasan ini harganya murah? Namun beda lagi dengan air mineral yang satu ini. “Fillico Beverly Hills” adalah air minum dari mata air yang diproduksi oleh perusahaan dengan nama Vieluce di Osaka, Jepang. Sumber air yang dipergunakan adalah mata air yang berada di kaki gunung Rokko, Kobe, Jepang. Mata air ini sudah terkenal sebagai air terbaik untuk memproduksi sake.

Karena sumber air ini sangat terbatas, maka setiap bulan hanya diproduksi 5.000 botol dan per 750 ml dapat anda beli dengan Rp 1 juta per botol. Masih kurang? Ternyata dalam setiap produksi air minum ini, terdapat dua botol khusus yang dijuluki “Raja dan Ratu” dengan tutup botol yang mirip dengan mahkota Kaisar Fredrick II dari Kekaisaran Romawi dan dihiasi dengan kristal Swarovski, tersedia bagi anda yang rela melepas Rp 2,3 juta hanya untuk botol berisi air 750 ml.

Minta "WOW" nya donkk , untuk air ini ..

Trending Now
10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan

Siapa sih yang nggak tahu dengan Raffi Ahmad? Mengawali karir sebagai pemain sinetron lalu merambah menjadi host dan kini mendirikan kerajaa
4,413 views 0 shares
10 Pesan Typo yang Isinya Bikin Kamu Gagal Paham

10 Pesan Typo yang Isinya Bikin Kamu Gagal Paham

Sudah menjadi hal yang lumrah jika kita mengirim pesan singkat atau chat kepada seseorang yang ingin kita hubungi dengan menggunakan smartph
81,231 views 1,206 shares
Renang di Kolam Renang ini Bikin Kamu Nggak Pengen Berenti Berendam!

Renang di Kolam Renang ini Bikin Kamu Nggak Pengen Berenti Berendam!

1. Devil"s Swimming Pool, di Air Terjun Victoria Sebenarnya ini adalah kolam renag alami yang bereada diatas Air Terjun Victoria. Kamu n
171,487 views 5,141 shares
Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Ada kalanya kita sebagai manusia melakukan hal yang salah, tapi dari kesalahan yang kita lakukan itu, kita juga harus berusaha untuk memperb
180,504 views 10,292 shares
10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

10 Penampakan Dari Foto Masa Lalu Ini Bikin Merinding

Di dunia ini kita tidak hidup sendiri. Karena bagi orang yang percaya, kita hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Makhluk astral
16,593 views 447 shares
10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

Banyak momen lucu yang tertangkap kamera, salah satunya ketika seseorang tertimpa kesialan. Ketika kamu melihat sebuah mobil berada di kolam
13,334 views 424 shares
10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

Beberapa tahun terakhir, game online memang sangat diminati terutama para cowok-cowok nih. Mereka rela duduk berjam-jam memandangi layar kom
7,847 views 32 shares
9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

9 Tempat Terindah di Bumi. Bukti Kebesaran Sang Pencipta

Tak ada yang bisa yang bisa menyangkal bahwa Sang Pencipta adalah Maha pembuat keajaiban. Maestro yang tak tertandingi. Tak jarang hasil ci
5,385 views 161 shares
Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Wajah Selebritis Tanah Air Saat Masih Muda yang Bikin Pangling

Dalam perjalanan hidup manusia, pastilah ada perubahan dalam diri. Baik dari segi penampilan fisik maupun pola pikir Pulsker. Tapi yang pali
14,020 views 0 shares
INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

Bagi kalian yang memasuki usia anak-anak hingga remaja awal pada era 90an akhir hingga awal 2000antentunya tidak asing kan dengan kartun har
174,310 views 14,190 shares