Kisah Mengharukan Kucing... :( :'(
Loading...
 
posted on WOW Keren
14,091 views
Kisah Mengharukan Kucing... :( :(

KISAH YANG MENGHARUKAN

Seekor kucing yang di tinggal mati sahabatnya, dan mencoba untuk membangunkanya kembali, kenapa cinta begitu kejam dan pahit,kenapa selalu ada pertemuan jika akirnya harus berpisah, aku benar benar tidak pernah tau apa arti cinta sebenarnya di saat aku membutuhkan dia.. kenapa dia harus pergi meninggalkanku untuk selama lamanya, inikah cinta ??

Aku tidak tau harus kemana lagi untuk memohon jangan pergi, namun tak seorangpun peduli dan tidak ada yang bisa membantuku, jika aku bisa teriak aku ingin teriak jangan pergi, jika aku bisa memohon tolong jangan ambil dia, jika aku punya harapan aku ingin hidup bersamanya lebih lama lagi, sedetik bersamanya begitu berarti bagiku, aku tak bisa menyembunyikan rasa sedih ketika mengingat cara kamu memandangku dengan penuh cinta, mata kamu begitu sulit aku lupakan, mungkin aku hanya bisa mengatakan aku cinta kamu untuk yang terakir kalinya, namun kamu pergi begitu saja tanpa ada kesempatan buatku untuk mengatakan aku sayang kamu selamanya,dan menangis adalah caraku untuk menyesalinya, bukan menyesal karena harus kehilangan kamu, tapi karena aku belum pernah siap untuk melihat kamu untuk yang terakir kalinya .

Ini bercerita tentang seekor Kucing yang begitu setia menemani sahabatnya yang telah pergi untuk selama lamanya, dia mencoba untuk membangunkanya,dia menciumnya,dia memanggilnya namun sudah tidak ada jawaban, sesekali dia capek untuk membangunkanya dan tidur di sampingnya, sambil bersandar di perut sahabatnya kemudian bangun lagi dan mulai membangunkanya kembali, dia ingin membawa sahabatnya pergi dengan menggesernya menggunakan mulut namun dia tidak punya kekuatan untuk itu .

Jika dia bisa teriak, dia akan meminta tolong, jika dia bisa menggendongnya dia akan membawanya untuk meminta bantuan, namun semua di batas kemampuanya.
kita bisa ambil hikmah atas kejadian ini, kita sebagai manusia harus bisa lebih dari ini, kita punya mulut untuk teriak, kita punya tangan untuk membantu, kita punya kaki untuk berlari, kita punya kegigihan dan hati untuk bisa membantu siapapun, sayangilah orang orang yang menyayangi kamu, karena sedetik denganya begitu berarti, pandanglah mata orang orang yang menyayangi kamu selama mungkin, bayangkanlah jika saat itu kamu sudah tidak bisa lagi memandang matanya, bahagiakanlah dia, buatlah semua moment pertemuan dengan kebahagiaan dan kedamaian, cintailah dia sebelum dia akan benar benar pergi meninggalkanmu, maka jika suatu saat dia pergi untuk selama
lamanya kamu tidak akan pernah menyesal, kamu akan siap buat kehilangan dia untuk selama lamanya, karena kamu sudah memberikan yang terbaik buat dia,dan akan bertemu di kehidupan lain setelah ini, dengan memandang langit dan selalu tersenyum
mengingat semua kenangan detik demi detik.
atbba..

Trending Now
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,505 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,336 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,799 views 23,460 shares
14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja
288,152 views 7,312 shares
10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

10 Status Orang Ambil Foto di Google yang Bikin Malu

Awalnya media sosial tercipta untuk hiburan semata. Menyenangkan, kita bisa bermain media sosial hingga mengenal banyak orang di dunia maya.
598,734 views 0 shares
PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada mas
291,867 views 7,283 shares
10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

10 Spanduk Pecel Lele yang Isinya Nyeleneh

Setiap orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing.cara membuat orang Indonesia, biasanya makanan yang bikin lahab adalah lalapan dan
10,734 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
579,202 views 2,710 shares
Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Ngakak ! Korban Iklan Ini Ngga Sesuai Sama Kenyataan!

Iklan memang salah satu sarana promosi dalam strategi pemasaran produk. Sehingga sangat wajar dalam sebuah iklan, yang ditampilkan pastilah
442,744 views 17,421 shares
10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

10 Tulisan Peraturan yang Isinya Ngaco Banget

Biasanya peraturan dibuat agar hidup kita lebih teratur dan terarah. Peraturan sendiri ada yang tertulis maupun tidak tertulis. Peraturan te
5,142 views 0 shares