Kisah Mengharukan Kucing... :( :'(
Loading...
 
posted on WOW Keren
14,164 views
Kisah Mengharukan Kucing... :( :(

KISAH YANG MENGHARUKAN

Seekor kucing yang di tinggal mati sahabatnya, dan mencoba untuk membangunkanya kembali, kenapa cinta begitu kejam dan pahit,kenapa selalu ada pertemuan jika akirnya harus berpisah, aku benar benar tidak pernah tau apa arti cinta sebenarnya di saat aku membutuhkan dia.. kenapa dia harus pergi meninggalkanku untuk selama lamanya, inikah cinta ??

Aku tidak tau harus kemana lagi untuk memohon jangan pergi, namun tak seorangpun peduli dan tidak ada yang bisa membantuku, jika aku bisa teriak aku ingin teriak jangan pergi, jika aku bisa memohon tolong jangan ambil dia, jika aku punya harapan aku ingin hidup bersamanya lebih lama lagi, sedetik bersamanya begitu berarti bagiku, aku tak bisa menyembunyikan rasa sedih ketika mengingat cara kamu memandangku dengan penuh cinta, mata kamu begitu sulit aku lupakan, mungkin aku hanya bisa mengatakan aku cinta kamu untuk yang terakir kalinya, namun kamu pergi begitu saja tanpa ada kesempatan buatku untuk mengatakan aku sayang kamu selamanya,dan menangis adalah caraku untuk menyesalinya, bukan menyesal karena harus kehilangan kamu, tapi karena aku belum pernah siap untuk melihat kamu untuk yang terakir kalinya .

Ini bercerita tentang seekor Kucing yang begitu setia menemani sahabatnya yang telah pergi untuk selama lamanya, dia mencoba untuk membangunkanya,dia menciumnya,dia memanggilnya namun sudah tidak ada jawaban, sesekali dia capek untuk membangunkanya dan tidur di sampingnya, sambil bersandar di perut sahabatnya kemudian bangun lagi dan mulai membangunkanya kembali, dia ingin membawa sahabatnya pergi dengan menggesernya menggunakan mulut namun dia tidak punya kekuatan untuk itu .

Jika dia bisa teriak, dia akan meminta tolong, jika dia bisa menggendongnya dia akan membawanya untuk meminta bantuan, namun semua di batas kemampuanya.
kita bisa ambil hikmah atas kejadian ini, kita sebagai manusia harus bisa lebih dari ini, kita punya mulut untuk teriak, kita punya tangan untuk membantu, kita punya kaki untuk berlari, kita punya kegigihan dan hati untuk bisa membantu siapapun, sayangilah orang orang yang menyayangi kamu, karena sedetik denganya begitu berarti, pandanglah mata orang orang yang menyayangi kamu selama mungkin, bayangkanlah jika saat itu kamu sudah tidak bisa lagi memandang matanya, bahagiakanlah dia, buatlah semua moment pertemuan dengan kebahagiaan dan kedamaian, cintailah dia sebelum dia akan benar benar pergi meninggalkanmu, maka jika suatu saat dia pergi untuk selama
lamanya kamu tidak akan pernah menyesal, kamu akan siap buat kehilangan dia untuk selama lamanya, karena kamu sudah memberikan yang terbaik buat dia,dan akan bertemu di kehidupan lain setelah ini, dengan memandang langit dan selalu tersenyum
mengingat semua kenangan detik demi detik.
atbba..

Trending Now
Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

Setiap orang pasti menginginkan acara pernikahannya menjadi moment romantis yang bisa teringat sampai kapanpun. Salah satu cara yang belakan
232,308 views 68,555 shares
28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

28 Foto Operasi Plastik Orang Korea yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Memiliki wajah yang sempurna merupakan impian bagi banyak orang. Namun hal itu kadang tidak dapat dinikmati oleh semua orang. Karena setiap
233,188 views 3,232 shares
10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

10 Alasan Kocak Driver Ojol yang Cancel Orderan

Nggak bisa dipungkiri jika teknologi saat ini sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya adalah ojek online. Ya, keb
107,028 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
425 views 0 shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan

Selain dalam pikiran, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mengenang sesuatu adalah dengan mengabadikannya momen lewat jepretan kamer
241,980 views 19,965 shares
WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

WOW Ternyata Gitu !! Foto-Foto Film Terkenal Sebelum Ditambah Efek Visual

Kamu suka nonton film? Pasti banyak yang bilang suka nih. Pada tau belum sih kalo ternyata film-film sebelum dikasih efek visual malah kelia
242,626 views 7,141 shares
Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!

Dengan adanya media sosial, hampir setiap orang memamerkan semua momen yang mereka rasakan melalui foto lalu mengunggahnya. Dan terkadang ha
242,636 views 48,219 shares
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak

Arsitek adalah pekerjaan yang mendesain suatu bangunan seperti rumah, gedung atau fasilitas umum lainnya. Dalam pekerjaannya arsitek harus
242,630 views 8,130 shares
9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

Jika melihat fenomena media sosial saat ini, isinya bukan hanya digunakan oleh orang-orang dewasa aja, tapi banyak sekali anak-anak di bawa
849,864 views 0 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
468 views 0 shares