Cinta Tak Direstui, Pasangan Ini Nekat Bunuh Diri Telanjang
Loading...
 
posted on WOW Keren
107,694 views
Cinta Tak Direstui, Pasangan Ini Nekat Bunuh Diri Telanjang

Mengikrarkan cinta sehidup semati, sepasang kekasih di China nekat bunuh diri, mati bersama-sama. Dengan cara terjun dari jembatan tanpa mengenakan busana alias telanjang.

Aksi mereka membuat heboh warga yang melintas di jalan Kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, China.

Keadaan jembatan seketika menjadi ramai. Para pengendara yang melintas banyak yang berhenti untuk menonton aksi sejoli tersebut. Jalanan pun menjadi macet.

Beberapa warga yang berhenti mencoba mendekati untuk membujuk pasangan tersebut, agar menghentikan aksi bunuh diri. Namun sepasang kekasih itu kukuh menolak. Mereka berkoar, hubungan mereka tidak direstui orang tua dan mendeklarasikan cinta sejati mereka.

"Orang tua kami tidak setuju menyetujui hubungan kami. Itu sangat menyakitkan bagi kami. Padahal, kami selalu ingin bersama. Ini sebagai bukti kepada semua orang bahwa kami akan selalu bersama dalam situasi apapun," teriak mereka, saat dibujuk warga, seperti dikutip Orange.co.uk, 21 Februari 2013.

Mereka tidak menghiraukan ajakan warga. Suasana pun semakin tegang, saat dua sejoli mulai mencoba terjun dari jembatan setinggi 30 kaki atau 9 meter itu. Tak lama, polisi tiba di lokasi untuk membujuk pasangan tersebut.

Beruntung, sepasang kekasih akhirnya luluh. Mereka menghentikan aksinya di tengah kerumunan para warga. "Kami terus membujuknya. Evakuasi sempat terhambat karena angin cukup kencang. Akhirnya mereka mau. Keduanya langsung diberi selimut karena kedinginan," kata juru bicara kepolisian.

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
95 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
80 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
93 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
77 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,359 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
100 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,541 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,793 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,533 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
308,984 views 23,460 shares