"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH
Loading...
 
posted on Everything in Life
21,498 views
WOW5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak akan pernah bosan diulang-ulang. Kalau sahabat pulsk pemerhati majalah trendi ibukota, paling gak per 4 bulan sekali, topik ini akan diangkat.

Dengan sudut pandang yang berbeda mungkin, tapi benang merahnya tetap sama, yaitu judul artikel ini. Nah, jadi apa tanda cewek kamu selingkuh? Kurang lebih kalau cewek kamu melakukan hal ini:
1. Dia Gak Rewel Lagi
Kamu pikir itu bagus? Kalau tiba-tiba dia gak nanya lagi kamu lagi dimana, sama siapa, pake baju apa, ngapain disana, jangan lama-lama, pulang jam berapa, udah makan belum, jemput aku dong? Tsk tsk bahaya anak muda. Kenapa cewek konstan melakukan hal tersebut adalah karena kamu selalu berada dalam arus pikirannya. Ketika dia mulai berkurang kadar intensitasnya dan bukan karena lagi ngambek habis berantem sama kamu, itu tandanya, kamu udah gak ada di arus utama pikirannya lagi. Jadi siapa dong yang ada disana sekarang? Hmmm.
2. Menyembunyikan Panggilan Telepon dan Pesan yang Masuk
Biasanya dia selalu meninggalkan hapenya sembarangan atau kamu selalu bisa mengakses dan meminjam untuk main angry birds misalnya. Tapi akhir-akhir ini dia selalu menyembunyikan hapenya dari pandangan kamu. Oh dan dia juga mulai mematikan hapenya kalau lagi sama kamu. Hah apa? Biar gak terganggu pas lagi sama kamu? Kamu pikir itu manis? Tidak! Mungkin dia gak mau gebetannya nelpon pas lagi sama kamu. Mungkin loh ya. Oh dan history phone call atau messages yang terlalu bersih juga mencurigakan.
3. Merubah Ekstrim Penampilannya.
Ketika hal yang paling kamu suka dari dia adalah kuncir kudanya yang bikin gemes, atau kacamata gedenya yang bikin dia keliatan manis, dan dia tau kamu suka sama penampilan di yang seperti itu, eh tapi dia malah memotong pendek rambutnya dan pake lensa kontak warna ungu? Padahal dia tau kamu gak suka cewek rambut pendek dengan mata warna warni. Oh well mungkin dia lagi bosan aja atau, atau dia lagi berusaha menarik perhatian orang lain.
4. Memulai Pertengkaran
Kamu kentut depan dia aja bisa bikin dia ngambek seminggu? Padahal biasanya kalian main gede-gedean kentut? Oh atau tiba-tiba dia marah karena kamu bangun jam 9 pagi padahal kalian janjian jam 3 sore dan dia membatalkan pergi sama kamu. Yaa itu bisa jadi cara paling gampang untuk janjian dan ketemuan sama orang lain lagi sih.
5. Menuduh Kamu Selingkuh.
Bisa jadi proyeksi dari rasa bersalahnya ke kamu. Ketika tanpa tedeng aling-aling dia menuduh kamu selingkuh…hmm itu bisa jadi adalah semacam sinyal dan harapan kalau kamu juga melakukan hal yang sama maka dia akan tidak terlalu terlihat bersalah. Atau dia cari alasan aja untuk mutusin kamu.
Gimana gimana PULSKBOY? Kalau kelima hal diatas ada di checklist di hubungan kamu dan dia… Yaudahlah, siap-siap aja menebar jala lagi di lautan. Paling gak kalau kamu putus karena diselingkuhin, calon cewek-cewek baru akan lebih simpati ke kamu dibandingkan sebaliknya.

Trending Now
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,078 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,322 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,531 views 11,549 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Selfie didekat badai tornado..kalo nggak salah sih cwok ini sengaja ngejar badai tornado trus sengaja turun dari mobil dan selfie dehh..WOW
505,339 views 3,597 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
674,224 views 1,237 shares
25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

Gambar-gambar ini tidak biasa. Mereka memiliki yang namanya ’magical realism’ atau  kesenian yang berusaha melukiskan maupun
461,258 views 8,653 shares
10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

Sudah kita ketahui jika penghasilan menjadi artis ibukota memang tidak main-main. Bekerja di dalam industri hiburan membuat para artis atau
1,621 views 0 shares
10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

Hampir sama seperti media sosial yang lain, saat ini WhatsApp juga dilengkapi fitur story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto sama vid
1,171 views 0 shares
[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

Indonesia memiliki kehidupan yang unik, hal itu disadari oleh salah satu seniman komik Indonesia. Ia menuangkan karyanya dan menguploadnya k
563,387 views 4,793 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
198,955 views 10,348 shares