10 Film Asia Romance Terbaik Versi Ane
Loading...
 
posted on WOW Keren
10,929 views
10 Film Asia Romance Terbaik Versi Ane

10. Hello Stranger (2010)

Spoilerfor trailer:

Movie: Hello Stranger
Thai: ??? ??? ?? Kuan Meun Ho
Director: Banjong Pisanthanakun
Release Date: August 19, 2010
Genre: Comedy Romance
Language: Thai
Country: Thailand

Sinopsis:
Menentukan tempat berlibur memang tak mudah.

Harus ada alasan kuat agar liburan ini tak jadi sesuatu yang membosankan. Sebagian memilih tempat berlibur yang menjanjikan lokasi belanja yang murah sementara yang lain lebih suka ke tempat terasing yang jauh dari keramaian. Apapun alasannya, yang jelas tak mungkin berlibur tanpa tujuan jelas.

Kalau karakter yang diperankan Neungtida Sophon memilih berlibur di Korea dengan tujuan yang jelas, karakter yang diperankan oleh Chantavit Dhanasevi justru malah tak punya tujuan yang pasti. Dua orang ini memang tak saling kenal namun meskipun tak saling kenal, keduanya ternyata menemukan kecocokan.

Sang cewek berlibur ke Korea karena ia memang tergila-gila semua yang berbau Korea, terutama drama televisi Korea. Sang pria hanya ingin berlibur agar ia tak kesepian. Saat bertemu, dua orang asing ini memilih untuk tidak saling menyebutkan nama karena mereka tak ingin merasakan beratnya perpisahan. Nyatanya, dengan atau tanpa nama, dua orang ini seolah memang ditakdirkan untuk bersama.

Review Dari Ane:
Storyline nya Menarik, Romancenya dapet banget, komedinya kocak, dramanya pun ada..
masuk dalam logika lah nih pilem
Worth untuk di tonton..
rating dari ane 8.5/10


Spoilerfor A Crazy Little Thing Called Love:
Quote:
9. A Crazy Little Thing Called Love (2010)

Spoilerfor trailer:

Movie: A Little Thing Called Love / A Crazy Little Thing Called Love
Thai: ????????? ???????????...???
Director: Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn, Wasin Pokpong
Writer: Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn, Wasin Pokpong
Producer: Somsak Tejcharattanaprasert and Panya Nirankol
Cinematographer: Reungwit Ramasudh
Release Date: August 12, 2010 (Thailand)
Runtime: 118 min.
Genre: Comedy Romance
Distributor: Sahamongkol International and Work Point
Country: Thailand

Sinopsis:
14 tahun gadis berusia nama Nam. tidak menarik, jelek, bodoh. Tapi dia diam-diam telah jatuh cinta dengan pria yang lebih tua di kelas 10 namanya Chon, seorang siswa yang paling populer di sekolah menengah atas. Dia ganteng, sempurna dan murah hati. Itu membuat gadis-gadis di sekolah akan tergila-gila padanya, termasuk Nam juga. Tapi dia tidak menyerah dengan mudah. Dia mencoba melakukan segalanya untuk membuatnya cukup cantik penampilannya.

Riview Dari Ane:
awal-awal nonton nih film, bosen + gak banget ama pemeran utamanya si nam, tapi ane tetep nonton karna rada penasaran juga ama alur ceritanya, ekh pas pertengahan, gila, si nam bisa cakep banget.. dan ini film yang bikin ane suka ama film thailand..
Storyline nya Menarik, Romancenya dapet banget, komedinya kocak bgt
Worth untuk di tonton..
rating dari ane 8.7/10


Spoilerfor Heavenly forest / Tada, kimi wo aishiteru:
Quote:
8. Heavenly Forest / Tada, kimi wo aishiteru (2006)

Spoilerfor trailer:

Movie: Heavenly Forest
Romaji: Tada, kimi wo aishiteru
Japanese: ?????????
Director: Takehiko Shinjo
Writer: Takuji Ichikawa (novel), Kenji Bando
Producer: Toshiya Nomura
Cinematographer: Mitsuru Komiyama
Release Date: October 28, 2006 (Japan)
Runtime: 116 Min.
Genre: Romance
Studio: Toei
Distributor: Toei
Language: Japanese
Country: Japan

Sinopsis:
"Heavenly Forest" adalah tentang seorang fotografer bernama Makoto (Hiroshi Tamaki), yang melakukan perjalanan ke New York selama Natal untuk mencari sahabatnya, Shizuru (Aoi Miyazaki). mereka berdua, pertama kali bertemu ketika Makoto menghadiri upacara masuk universitas nya. Karena kompleks rendah diri, Makoto cenderung menghindar dari orang lain tetapi Shizuru berhasil membuatnya membuka diri padanya. Karena persahabatan mereka, Shizuru juga akhirnya mengambil minat dalam fotografi dan mereka berdua sering pergi ke hutan untuk mengambil gambar. Shizuru tidak ingin apa-apa lagi, tetapi untuk berada di sisi Makoto sehingga ketika dia mulai menyukai gadis lain bernama Miyuki (Kuroki Meisa), Shizuru memutuskan bahwa dia juga akan seperti Miyuki dan menjadi temannya. Shizuru, yang ingin memasuki kompetisi fotografi, punya ide untuk mengambil gambar mereka berdua berciuman di hutan. Makoto setuju untuk melakukan hal ini dan mereka berdua berciuman untuk pertama kalinya. Sejak hari itu, bagaimanapun itu, Shizuru menghilang dari kehidupan Makoto.

Riview Dari Ane:
Film ini adaptasi dari Manga Tada, Kimi wo Aishiteru, jadi Live-Actionnya
Di endingnya di tampilin sad ending
storyline nya cukup sulit untuk di tebak
full romance
rating dari ane 8.7/10


Spoilerfor Be With You:
Quote:
7. Be With You (2004)

Spoilerfor trailer:

Movie: Be with You
Romaji: Ima, ai ni yukimasu
Japanese: ??????????
Director: Nobuhiro Doi
Writer: Takuji Ichikawa, Yoshikazu Okada
Producer: Hideyuki Honma
Cinematographer: Takahide Shibanushi
Release Date: October 30, 2004
Runtime: 119 min.
Genre: Romance / Fantasy / Family
Distributor: Toho
Language: Japanese
Country: Japan

Sinopsis:
Ketika jiwa dua menemukan satu sama lain, tidak ada yang bisa merobek mereka terpisah. Duda, Takumi (Shido Nakamura) menjalani kehidupan yang tenang dengan enam tahun putranya Yuji (Akashi Takei) setelah kehilangan istri dan ibu Mio (Yuko Takeuchi). Yuji ingat janjinya kepadanya, mio: ". Aku akan dengan Anda lagi dalam waktu satu tahun, ketika hujan datang" Pada ulang tahun pertama kematiannya, Takumi dan Yuji sedang berjalan-jalan di hutan ketika mereka menemukan seorang wanita berlindung dari hujan monsun. Dia mirip Mio, namun tidak ingat siapa dia atau apa yang dia lakukan di sana. Keluarga mereka berawal Lagi. Namun, kehidupan baru mereka bersama-sama terganggu oleh penemuan buku harian tua Mio, yang mengungkapkan rahasia masa lalunya dan bagaimana mereka harus mengucapkan selamat tinggal sekali lagi dalam waktu enam minggu ...

Riview Dari Ane:
storyline nya bagus..
ada unsur keluarga ama romantisnya

hal yang mengaggumkan tentang cinta sejati, recommended film
rating dari ane 8.7/10


Spoilerfor My Sassy Girl:
Quote:
6. My Sassy Girl (2001)

Spoilerfor trailer:

Movie: My Sassy Girl
Revised Romanization: Yeopgijeogin Geunyeo
Hangul: ???? ??
Director: Kwak Jae-Young
Writer: Kim Ho-Sik (novel), Kwak Jae-Young
Producer: Shin Chul, Park Geon-Seob
Cinematographer: Kim Sung-Bok
Release Date: July 27, 2001
Runtime: 123 min.
Genre: Romantic-Comedy
Country: South Korea
Language: Korean

Sinopsis:
Gyun-Woo (Cha Tae-Hyun) adalah seorang mahasiswa, tertarik dengan wanita cantik, minum dengan teman-temannya dan menghindari omelan ibunya nya bila memungkinkan. Saat naik kereta bawah tanah, seorang gadis mabuk (Gianna Jun) kemudian berubah nasibnya selamanya. Dia hampir tak sadarkan diri di kereta api dan muntah pada orang yang lebih tua. Dia kemudian membungkuk untuk Gyun-Woo dan semua orang menganggap dia adalah pacarnya! Gyun-Woo segera menemukan dirinya dalam suatu hubungan dia tidak meminta, tapi segera dapat melupakan gadis centil.

Riview Dari Ane:
Storyline nya cukup unik dan beda dari pada yang lain, filmnya bagus walapun tahun pembuatannya 2001, tapi kayak tahun 2010an
banyak hal yang tak terduga di film ini, dan film ini lah yang membuat ane jadi suka sama korea movie
rating dari ane 8.7/10
5. Koizora / Sky Of Love (2007)

Spoilerfor trailer:

Movie: Sky of Love
Romaji: Koizora
Japanese: ??
Director: Natsuki Imai
Writer: Teruyo Nogami, Mika
Producer: Masayuki Morikawa, Jun Nasuda, Kazuya Hamana
Cinematographer: Hideo Yamamoto
Release Date: November 30, 2007
Runtime: 129 min.
Genre: Romance
Production Company: TBS, Toho
Distributor: Toho
Language: Japanese
Country: Japan

Sinopsis:
Siswa SMA Mika (Yui Aragaki) belum menemukan cinta sejati. Suatu hari, ia berjalan bertemu Hiro (Haruma Miura), seorang pemuda brandalan dengan rambut putih, saat istirahat kelas, mika pertama x bertemu dengan dia di lorong kelas. Mika kemudian kehilangan ponselnya, dan dia menemukannya, tapi semua kontak nya dihapus. Kemudian orang misterius menelponnya setiap hari, meninggalkan kesan yang menarik dan misterius. Mika menjadi tertarik pada orang ini misterius. Akhirnya, orang di ujung telepon meminta untuk bertemu dengan Mika secara pribadi.

Keesokan harinya, Mika terkejut mengetahui orang yang menelponnya adalah Hiro. Mereka segera menjadi pasangan meskipun perbedaan mereka. Mika kemudian menjadi target dari tindakan mengerikan, ketika mantan pacar Hiro mempekerjakan tiga orang untuk memperkosa Mika. Tragedi malah memperkuat Mika dan hubungan Hiro. Beberapa bulan kemudian, Mika menjadi hamil dengan bayi Hiro dan kedua pasangan tersebut meminta orangtua mereka untuk menerima pernikahan mereka. Tragedi menyerang lagi, ketika Mika keguguran.

Semester berikutnya, Hiro, entah kenapa, berhati dingin untuk Mika. Mika bahkan menemukan Hiro mencium gadis lain di sebuah pesta Hiro. Ketika Mika berhadapan Hiro tentang perilaku baru-baru ini, Hiro mengatakan kepadanya bahwa dia ingin putus. Mika, benar-benar hancur, menutup dirinya dari orang lain sampai ia bertemu, dengan Yu Fukuhara (Keisuke Koide). Mika perlahan membuka hati ke Yu karena mereka menjadi lebih dekat. Mika kemudian menyingkap rahasia mengejutkan tentang pacar Hiro pertamanya.

Riview Dari Ane:
film ini lebih menonjolkan " cinta pertama ", scene pertama, sangat bagus dan indah, sweet nya berasa banget.. tapi pas di scene pertengahan terjadi konflik, dan scene terakhir terjadi drama yang memiluhkan
rating dari ane 8.8/10
karna nih film Based On True Story


lanjutannya di tempat komentar ya

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
150 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,636 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,059 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,805 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
202,984 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
952 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
215,930 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,330 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
17,136 views 0 shares