Kisah Nyata: Nenek Ini Pernah Meninggal dan Dikubur Dua Kali
Loading...
 
posted on WOW Keren
18,658 views
Kisah Nyata: Nenek Ini Pernah Meninggal dan Dikubur Dua Kali

Cerita ini seperti dikisahkan oleh Emmet Mccann, seorang pria berasal dari sebuah kota kecil bernama Lurgan, di Irlandia.

Emmet punya seorang tetangga, seorang nenek yang sudah tua tetapi masih bugar. Ia hidup sendiri karena suaminya telah meninggal dunia.

Anak-anak dan keluarganya tidak tinggal bersamanya, tetapi masih sesekali berkunjung dan menengok dirinya.

Suatu hari, nenek ini ditemukan sakit dan dikira meninggal dunia. Akhirnya, dibuatlah sebuah upacara pemakaman dan ia dikuburkan di pekuburan umum.

Semasa hidupnya, si nenek adalah orang yang kaya dan punya banyak harta. Kabarnya, ia menyimpan perhiasan emas di dalam rumahnya karena masih sangat tradisional dan kurang percaya pada bank.

Karena anak-anak dan saudaranya juga kaya, maka mereka tak punya keinginan berebut warisan dan memilih membiarkan kekayaan nenek tersebut untuk sementara di rumahnya.

Di sebuah malam, usai acara pemakaman si nenek, hujan tengah turun dengan derasnya. Tak ada seorangpun yang menjaga dan menunggu rumah si nenek. Timbullah niat jahat seorang pencuri, yang ingin menguras semua harta si nenek.

Ia berpikir aksinya akan berjalan mulus tanpa ketahuan siapa-siapa karena rumah tersebut tak ada lagi penunggunya. Di tengah aksinya mengumpulkan semua perhiasan, ia ditepuk oleh seseorang dari belakang. "Sedang apa kamu di rumahku?"

Tampak seorang wanita berbaju lusuh dengan wajah keriput yang menakutkan di belakang si pencuri. Pencuri tersebut ketakutan dan lari tunggang langgang. Ia meninggalkan rumah nenek yang dikiranya berhantu itu.

Karena mendengar suara keributan dan teriak ketakutan si pencuri, maka tetangga-tetangga si nenekpun mencari tahu apa yang tengah terjadi. Lampu di rumah nenekpun mulai menyala, sampai akhirnya seorang tetangga memberanikan diri memeriksa keadaan.

Ajaib. Nenek ditemukan sedang duduk di sofa dan kelelahan. Ternyata, ia belum meninggal. Ia tiba-tiba hidup lagi dan berteriak ketakutan di dalam peti mati. Untungnya saja tanah pemakaman masih basah dan gembur, sehingga penjaga makam yang tak sengaja mendengar teriakan si nenek langsung menggali makam dan menyelamatkan si nenek.

Beberapa tahun kemudian, nenek ini meninggal. Kali ini ia tak bangkit lagi, dan beristirahat dengan tenang.

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
276 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
256 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
296 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,480 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
215 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,598 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,890 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,582 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares