40 Milyar Untuk Sepasang Sepatu Cantik Ini, Minat?
Loading...
 
posted on
2,758 views
40 Milyar Untuk Sepasang Sepatu Cantik Ini, Minat?

Sepatu adalah kekasih kedua wanita, bisa dikatakan demikian. Demi sepasang sepatu, wanita rela mengantre panjang dan keluar masuk mall mengintip item diskon.

Bahkan, terkadang merelakan uang makan demi membeli sepatu idaman.

Tetapi, kalau untuk sepasang sepatu Anda harus mengeluarkan sekitar 40 milyar rupiah, apakah Anda masih rela?

Adalah Kathryn Wilson, sang pencipta pump shoes dengan tatahan berlian 21,18 karat di seluruh bagian sepatu. Sepatu ini juga dipercantik dengan renda-renda yang membuatnya terlihat semakin mewah.

Sepatu ini ternyata khusus diciptakan untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan untuk sebuah panti asuhan bernama Ronald McDonald. Kali ini, sepatu ini dikatakan sebagai sepatu termahal di dunia dan mengalahkan sepatu termahal yang dilansir 2011 silam.

Sepatu termahal di tahun 2011

Dengan bahan utama yang berharga selangit, sepatu termahal di tahun 2011 berlabel harga 140 ribu poundsterling, atau setara dengan US $ 228,452. Gagasan ini dicetuskan oleh desainer perhiasan Britania, Christopher Michael Shellis, dan dibuat oleh sebuah tim ahli tempa emas.

Bekerja dengan peleburan dan pencetakan emas, para tim ini harus bekerja dengan temperatur lebih dari 1000oC. Setiap pasang sepatu dibuat dari emas murni dan total berlian yang digunakan adalah sejumlah 2.200 berlian, dengan total 30 karat.

The Diamond Shoes, dijual 40 milyar

Mengalahkan sepatu desain Michael Shellis, Kathryn Wilson dibantu dengan Sarah Hutching sang pemilik perusahaan berlian mempermanis pump shoes cantik ini.

Dengan sedikit kreasi dan ketelitian menempel berlian dengan lem khusus, satu per satu berlian ini dipasang hingga menutup seluruh sepatu hingga ke heels.

Melihatnya, sekilas kita seperti diingatkan akan sepatu Cinderella yang terbuat dari kaca. Sepatu yang diidam-idamkan oleh sebagian besar wanita.

Dibutuhkan sekitar 50 jam untuk memasang berlian-berlian tersebut. Hasilnya? Tentu saja tidak mengecewakan. Keindahan dan kemegahannya selalu menimbulkan decak kagum, terutama dipasang pada pump shoes, sepatu favorit para wanita.

Seperti dikutip dari dailymail, sepatu ini akan tetap dipamerkan hingga ada seorang kolektor yang tertarik membelinya. Semua hasil dari penjualan sepatu, akan dipakai untuk membantu memberikan perawatan kesehatan pada anak-anak yang kurang mampu dan membutuhkan pertolongan.

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
273 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
252 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
294 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
228 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,478 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
214 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,597 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,889 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,579 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,015 views 23,460 shares