Mengapa Bisa Jadi Begini? Ep.14
Loading...
 
posted on WOW Keren
11,432 views
Mengapa Bisa Jadi Begini? Ep.14

"Aku harus pergi ke US kerena ayah akan berekja disana, aku Cuma mau bilang maaf kalau aku punya salah sama kalian. Maaf udah membuat kalian menunnggu jawabanku.

Sebenarnya aku hanya ingin bersama kalian bertiga sayang, aku hanya mencintai salah satu dari kalian yaitu... Garry. Aku lebih nyaman sama dia, ya maaf buat yang lain. Tapi aku tetep sayang juga kok sama yang lain. Jaga diri kalian masing-masing aja ya, cari perempuan lain yang lebih baik dari aku, karena aku bukanlah perempuan satu-satunya di dunia ini. Terutama Jimmy, lihat Laila dia begitu sayang sama kamu sama seperti aku dulu sayang sama kamu, sebelum aku ketemu Garry sama Gilang aku tuh udah cinta sama kamu duluan. So, just keep smile. Make a world know you is a great guy."
Itu lah isi pesan Syila buat Jimmy, Garry, dan Gilang. Selesai menulis surat ia langsung berkemas untuk pergi besok. Keesokannya Syila akan kebandara jam 10 pagi, saat jam 7 nya dia kesekolah menitipkan surat untuk Jimmy dan untuk diberikan lagi pada yang lainnya. Saat tiba jam pulang sekolah Jimmy sudah didepan gerbang sekolah untuk menunggu Gilang dan Garry datang, tak lama mereka pun datang.
Jimmy:"Aduh kalian lama amat ! Gua bawa surat dari Syila nih belum dibaca, katanya Syila pindah sekolah lagi gak tau dimana?"
Garry:"Masa coba saya liat"
Saat mereka membaca suratnya mereka terkaget-kaget, karena orang yang dicintai sama Syila selama ini GARRY. Yang kesal hanyalah Jimmy kalau Gilang hanya meng-ikhlas kan nya untuk adiknya.
Jimmy:"Kenapa harus lho si Gar ! Terus kenapa Syila gak mau sama gw ? apa Cuma gara-gara Laila?" Sambil kesal
Garry:"Jangan salahin saya dong !"
Mereka bertengkat, Gilang hanya mencoba untuk menghentikan mereka berdua. Sebaliknya Syila yang sudah ada di US, di rumahnya yang baru yaitu New York.
Syila:"Rumah kita di Apartemen?"
Ibu S:"Iya, soalnya ayah kamu kerja dikota."
Syila:"Oh..."
Syila pergi kekamarnya dan melihat kamarnya masih kosong.
Syila:"Mah, barang-barang Syila mana?"
Ibu S:"Nanti kita beli aja yang baru ya! Sekolian sama kertas didingnya."
Syila hanya mengangguk kebingungan.
"Jadi kalau udah tinggal disini harus pake B.Inggris dong? Hm.., lagian kalau beli barang-barang baru kan harus ada uang, uang nya dapet dari mana mamah bisa belinya?"
Dalam benak Syila bertanya-tanya. Tapi ia tidak memedulikannya yang penting adalah sekolahnya.
Syila:"Terus nanti sekolah gimana?"
Ibu S:"Nanti hari pertama bareng mamah, sekalian ngasih tau denahnya supaya bisa sendiri."
Syila:"Kapan kita beli barang-barang barunya?"
Ibu S:"Kita beres-beres sedikit saja dulu, supaya bersih baru kita pergi. Kita kan baru sampai."
Syila:"Ayah mana?"
Ibu S:"Ayah kamu langsung kekantor ada perlu."
Syila terdiam dan terbayang oleh 3 lelaki yang ada di Indonesia, ia hanya ingin melupakannya dan membantu ibunya beres-beres. Saat sudah selesai mereka pun langsung pergi, tapi karena capek mereka makan dulu di sebuah restourant. Syila hanya duduk ibunya yang memesan.
Ibu S:"Kamu mau apa?"
Syila:"aku sih apa aja deh."
Mereka pun menyantap makanannya, selesai itu mereka pergi lagi ketempat Furniture. Syila melihat-lihat barang apa yang mau dibelinya, dan tak lama melihat-lihat ia menemukan Barang yang ia sukai. Yaitu Kasur, Meja belajar, Kaca yang besar berwarna orange, hijau, dan kuning yang dipadukan digamar animasi. Ia sangan ingin membelinya, Kasur, meja belajar, dan kaca itu dijadikan satu paket yang berharga $25.000 dollar.
Syila:"Ibu, aku yang itu aja deh."
Ibu S:"Bener, gak nyesel nanti kalau liat yang lebih bagus?"
Syila:"Enggak ! Lagian kalo uangnya gak cukup gak usah aja deh"
Ibu S:"Cukup."
Syila:"Ya udah itu aja."
Syila pun senang karena ibu nya mau membelikan, dan tinggal memilih kertas dindingnya saja. Syila melihat-lihat yang mana yang paling cocok dengan barang-barang yang tadi Syila beli. Tak lama Syila melihat kertas dinding yang sangat cantik berwarna orange, hijau, dan kuning yang diperpadukan yang cocok dengan barang yang dibeli Syila. Dan Syila pun memilih kertas dinding itu. Saat dia berjalan menuju arah kertas dinding itu ia menabrak seorang lelaki US yang tinggi, putih berambut pirang.
Syila:"I",m sorry"
Lelaki US:"Im sorry too. That was a accident."
Syila hanya malu melihat lelaki itu, karena menabrak nya karena terlalu fokus terhadap kertas dinding. *B.Inggris nya jadi B.Indonesia aja ya biar gampang.
Lelaki US:"My name is Jake."
Syila:"mm., my name is Syila. Nice too met you."
Lalaki US:"(dalam bahasa Inggris) Umurmu berapa?"
Syila:"(dalam bahasa Inggris juga) 17, kalau kamu?"
Jake:"sama."
Mereka pun berkenalan tapi karena waktu Syila harus kembali lagi dalam pekerjaannya yaitu untuk mencari kertas dinding. Sesudah melihat kertas dinding Syila mencari lampu tidur dan lampu belajar, dan ia melihat lampu belajar dan lampu tidur yang lucu diantara yang lainnya tampa ragu-ragu Syila langsung memilih pilhannya. Sesudah semua yang dibutuhkan dibeli mereka langsung pulang naik taksi barang-barang mereka diangkut trek yang jalan dibelakang taksi menuju Apertemen. Sesampainya di apartemen mereka langsung beres-beres dan mendekorasi kamarnya sendiri-sendiri. Sesudah selesai mereka makan sambil mengobrol tentang sekolah Syila.
Syila:"Jadi aku kapan sekolahnya?"
Ibu S:"Mulai lusa"
Syila senang bisa mulai bersekolah. 2 hari kemudian saat Syila diantar oleh ibunya kesekolah Syila masuk ke kelas bersama kepala sekolah dan nanti diserahkan kepada guru kelas yang sedang mengajar. Saat di dalam kelas hanya Syila yang berkutih agak coklat, yang lain kulitnya berwarna putih atau putih kekurangan vit E.
Guru:"(*DBI -> Dalam Bahasa Inggris) Anak-anak sekarang ada murid baru yang akan bersekolah disini. Sekarang coba perkenal"ka nama mu."
Syila:"*DBI -> Nama saya Syila, saya berumur 17 thn, saya tinggal diapartemen dekat sini, saya berasal dari Indonesia. Saya pindah kesini karena ayah saya ada urusan kerja. Terima kasih saya harap kalian senang dengan adanya kedatangan saya disini."
Ada beberapa anak popular dan cantik melihat dia seperti anak baru yang biasa saja, sebaliknya laki-laki disana menyukai perempuan berkulit coklat seperti Syila, walau Syila tak terlalu coklat. Saat Syila duduk ia menatap kesebelah bangku nya ternyata itu.....
----------__________Bersambung_________--------
Maaf ya lama soalnya sama Bimbel. Please For WOW ! And Comment.
*Kuis:"Siapa kah orang yang dilihat Syila.??
Maaf banget ya,.............. SORRY I DON"T MIND THAT :( :( :D

Trending Now
10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah. Tapi yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksakan. Ketika kita jatuh cinta lalu mengungkapkan dan kemudi
3,684 views 0 shares
Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Dijaman sekarang ini, mengambil sebuah gambar tidaklah sesusah jaman dahulu. Kita hanay perlu smartphone yang memiliki fitur kamera, jadi de
11,999 views 0 shares
8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

8 Orang Terlalu Kreatif Pakai Pembalut Untuk Hal Tidak Seharusnya

Kita semua tau bahwa pembalut seharusnya digunakan oleh wanita untuk mengatasi menstruasi yang terjadi pada mereka setiap bulan digunakan un
11,171 views 0 shares
10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

10 Chat Ingin Menipu Ini Endingnya Greget Banget

Seperti yang kita tahu, hidup ditengah pandemi seperti sekarang ini enggak cuma kesehatan saja yang harus diperhatikan, tetapi juga berpenga
3,132 views 0 shares
10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

10 Foto Unik Hewan Albino Langka di Dunia

Kelainan warna kulit atau albinisme/albino disebabkan karena kurangnya pigmen melanin kulit. Baik pada sebagian atau terjadi di seluruh tubu
11,608 views 1,350 shares
10 Foto Kejadian Sial Saat Orang Dewasa Maksa Main di Taman Bermain

10 Foto Kejadian Sial Saat Orang Dewasa Maksa Main di Taman Bermain

Bermain di taman atau saat di sekolah menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi setiap orang saat masa kecil dulu, tapi saat kita dewasa akti
17,132 views 0 shares
10 Potret Bapak Masak di Dapur yang Bikin Istri Murka

10 Potret Bapak Masak di Dapur yang Bikin Istri Murka

Memasak adalah kegiatan yang identik dilakukan oleh wanita. Mungkin karena memasak adalah tugas dari ibu rumah tangga. Memang sih, banyak pr
2,778 views 0 shares
13 Meme Lucu Soal Makanan orang Indonesia Yang Kocak Banget

13 Meme Lucu Soal Makanan orang Indonesia Yang Kocak Banget

Indonesia dikenal dengan kekayaan wisata kulinernya, bahkan setiap kota dan daerah di indonesia punya makanan khas-nya masing masing, tapi k
16,609 views 0 shares
Deretan Kejadian Absurd yang Pernah Dialami Ojek Online

Deretan Kejadian Absurd yang Pernah Dialami Ojek Online

Dijaman yang serba canggih saat ini sangat berpengaruh dengan kehidupan kita. Salah satunya adalah dengan adanya ojek online, dimana kita bi
31,507 views 1,573 shares
10 Tulisan yang Nggak Sesuai Dengan Aslinya. Bikin Mikir Keras!

10 Tulisan yang Nggak Sesuai Dengan Aslinya. Bikin Mikir Keras!

Ketika orang ingin menjual produknya, Salah satu hal yang harus dipikirkan adalah trik marketing agar barang tersebut laku. Bisa dengan memb
5,087 views 0 shares