My First Love Story~1
Loading...
 
posted on WOW Keren
7,204 views
My First Love Story~1

Langsung saja ya... Namaku Minami Kaichi, murid di Grand Smart Drachi School (GSDS), kelas 10-N...

anak-anak yang pintar akan dimasukkan dikelas GSCR(grand smart class room)-1, GSCR-2 atau GSCR-3.
Banyak anak yang ingin masuk kesana. Kecuali aku, ya... aku tak tertarik dengan kelas macam itu.. masuk ke kelas biasa saja sudah beruntung... masih untung aku keterima di sekolah itu. akupun memiliki sahabat bernama Haruka Rina. Sudahlah cekidot ceritaku!

Rina: Kaichi, ada pendaftaran murid yang ingin masuk kekelas GSCR loh di aula! kesana yuk!
Aku(kaichi): heeh?? males ah Rin, kalo mau pergi sana gih! aku udh pw nih dikelas sambil baca komik ini!!!

aku ditarik oleh Rina... ya gimana juga, kalau enggak ikut aku bisa bonyok, dia kan ahli karate... ya mau nggak mau harus ikut... aku enggak bisa karate, nah aku dan Rina lagi berjalan ke aula, disana sangat ramai...

mumpung ramai dan Rina sudah tidak menggandengku, aku menggunakan kesempatan ini utk kabur. aku pergi ke taman yang punya kursi panjang, aku duduk di kursi itu, lalu aku ingat aku membawa permen yang kukantongi.

aku mengeluarkannya dari kantong, aku sedikit memiringkan kepala dengan mata tertutup.. aku sadar bahwa aku sedang menyender di pundak seseorang, aku terbangun dengan kaget, dia adalah... seorang cowok yang sudah lama kusukai, yaitu NAKACHI REI!!!

aku: KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku berteriak dengan kaget!
Rei: aduh! jangan berteriak dong di kupingku dong! sakit nih!!
aku: maaf! aku kaget... dan aku minta maaf karna sudah menyender di pundakmu!!
Rei: tidak apa, rambutmu lembut ya, aku juga tidak sadar kalau itu adalah rambut manusia.
aku: naka...nakachi dikelas 10-M kan?
rei: panggil saja rei! aku tak suka dipanggil nakachi! iya aku kelas 10-M!
aku: bo...boleh minta nomor handphone mu?
rei: ya, nih,
rei menulis di tanganku
aku: apa-apaan kau?!
rei: kan kau meminta nomor hp-ku. biar tidak hilang kutulis disini saja
aku: eeeh... i... iya, makasih...ah, aku harus menjemput Rina di aula, ia mendaftar GSCR
rei: benarkah? Shiki juga mendaftar kok disana. kita bareng saja!
aku: eee......eeeeeeehhh?!!
rei bangkit dari bangku panjang itu lalu ia menungguku bangun dari bangku itu.
rei: tunggu apalagi?! ayo bangun!
aku: i...i...iya...
akupun bangun dari bangku itu. sejujurnya aku sangat gugup saat berbicara padanyaa

saat sampai di aula, aku melihat Rina didepan aula menungguku, begitupun Rei, ia melihat Shiki didepan Rina... mereka berdua... terlihat gelisah... apa yang terjadi selama aku mengobrol dengan rei sejak tadi?!

aku: Rina, apa yang terjadi?
Rina: Kaichi.... aku

(*) bersambung! loha, ada yg mau lanjut?? dan kira-kiraaa... apa yang ingin dikatakan Rina padaku???

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,865 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,319 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,746 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,962 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,901 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,407 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
11,016 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,577 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,393 views 25,550 shares