sesuatu yang wajib diketahui pria
Loading...
 
posted on Everything in Life
1,675 views
sesuatu yang wajib diketahui pria

Apa sebenarnya yg wanita inginkan?
mungkin ini sebagian jawaban dan juga informasi yg perlu diketahui oleh para pria.

1. Ketika wanita sedang berbicara, sebaiknya dengarkanlah setiap detail dari obrolan yang digulirkannya.

Ini menunjukkan kalau Anda peduli terhadapnya.
wanita perlu perhatian gan

2. Hadapi dengan cerdas dan penuh pengertian ketika cewe sedang dilanda PMS (Premenstrual Syndrome). Pada fase ini suasana hati wanita cenderung tak stabil dan lebih emosional. kebanyak kan cowo gak mau ngerti malah ikutan marah

3. Komunikasi adalah kunci penting untuk menjaga keharmonisan. Oleh karena itu, jagalah frekuensi komunikasi antara Anda dengannya. Minim komunikasi bukanlah solusi atas suatu masalah. banyak yang putus sama pacar gara gara komunikasi gan contoh nya temen ene sendiri gan
4.Ada beberapa sifat wanita yang perlu ditampilkan dengan frekuensi yang agak berlebih, terutama etika kesopanan atau bersikap baik pada teman-teman dan anggota keluarga. teman dan orang tua faktor utama lanjut nya hubungan gan

5.Jadilah pelindung baginya dan tidak bersikap posesif. Jangan bersikap terlalu "over" padanya. Meski tujuannya untuk menunjukkan rasa sayang, bersikap posesif hanya akan membuatnya terkungkung. kadang cewe malah jadi bosen karena terlalu di betesin dalam pergaulan , memang boleh gan tapi jangan sampe over itu malah jadi beban buat cewe gan

6. Salah satu hal terpenting dalam hubungan pasangan yakni bersikap jujur. Ingat, melanggar kejujuran adalah cara ampuh bagi Anda untuk kehilangan dirinya.JUJUR gan ! dalam hubungan diperlukan kejujuran !

ane tambahin gan

7.cewe juga butuh perhatian , saat dia lagi pengen diperhatiin cowo malah sibuk dengan temen temen nya , main bola lah , nonton bola lah nongkrong lah itu gak masalah tapi coba buat bagi waktu antara pacar dan teman

8.cewe gak bisa marah samo cowo nya lama lama , itu sifat alami karna cewe pakai perasaan sedangkan cowo pakai logika ntar kalau lagi ada masalah ujung ujung nya cewe juga yang ngalah

9.cowo maunya dimengerti tapi gak bisa mengerti ! haruskah setiap keinginan cewe dikatakan ? seharusnya cowo lebih faham tanpa harus di katakan !

10.cewe itu tau kalau cowo nya diam diam memperhatikan cewe lain
tapi cewe juga gak bisa marah karena cewe juga gitu

11.cewe gak suka dengar cowo nya MEMUJI cewe lain didepannya .
itu malah ngebuat cewe minder gan

12. jangan bersikap cuek sama cewe , karena hal itu ngebuat cewe ngerasa gak dibutuhin sama cowo

13.ceritakan apa masalah mu pada cewe , karena dia akan dengan senang hati berusaha membantu sebagai ungkapan sayangnya

14.sekali kali kirim cewe pesan singkat romantis , cukup dengan kata "I love you" itu udah ngebuat cewe seneng

sekalian ane tambahin kamus cewe nih

tau ah capek gue = BT gue sama lo!
lo sayang ga sama gue? = mau nguji gombalan lo
gue ngantuk = udahan dong,lo daritadi ngomong ga ada berentinya
cuma sakit panas aja kok = minta dikasih perhatian lebih,gue kan sakit
terserah aja = aku bingung pilih yang mana
aku udah ga suka sama dia lagi kok = sebenarnya aku masih suka sama dia
kamu udah tidur belum? = minta ditemenin ngobrol sampe malem
salam kenal ya sama cewe baru lo = jealous abiss
kamu lagi sibuk banget ya? = kamu ga pernah ada waktu buat aku.
Yaudah kamu sama temen2 km dulu aja = masih pengen ditemenin smsan ato bbman
gue jelek banget sih = bilang dong gue cantik
Hari ini mau ngapain? = 'take me out please
eh ada film bagus nih = ajak aku nonton dong
kamu masih lama ya? = buruan dong, gue cepek nunggu.
pergi ama sapa? dimana? = cemburu
lucu ya itu barangnya = beliin dong
masih jadian ya? longlast ya = mudah-mudahan lo berdua cepet putus!
Aku ikut senang buat kamu = Cemburu setengah mati
udahlah aku ga apa apa kali = udahlah ga usah berlebihan kawatirnya
iya aku tau aku yang salah = egois banget jadi cowok!
Oke,Semua ini salah ku! = dasar cowok egois!
Yaudah lakukan aja sesukamu = kamu sendiri yang bakal nanggung akibatnya
Kita temenan dulu aja ya = aku ga suka sama kamu.
Nggak ada apa- apa tuh = Adasih, tapi kamu ga perlu tau
yauda, boleh deh = sebenernya sih aku ga setuju
Lakukan sesukamu = Kamu akan tanggung akibatnya nanti
Sendiri juga bisa kok = bantuin kek
dia cantik banget ya = berharap kamu bilang "kamu juga cantik kok"
aku gak kesel kok = berharap kamu bakal ngerti kalo aku lagi kesel banget.
cowok: sms aku masuk gak? | cewek: gak tuh *padahal masuk tapi males balesnya*
aku ga marah kok sama kamu = berharap kamu mengerti kalo aku sangat kecewa.
Aku benci sama kamu = Aku marah, tapi tolong jangan tinggalkan aku.
gapapa kok = gapapa apanya? Bisa mikir ga sih lo?
aku pulang aja deh = udah ga nyaman,bosan
aduh gimana ya? kamu baik, TAPI ... = kita lebih baik temenan aja
"tinggalin gue sendiri" = jgn pergi, temenin gue, tapi jgn ngomong apa2
yauda, boleh deh = sebenernya sih aku ga setuju.
lo udah ga butuh gue = gue masih sayang sama lo
gue ga habis pikir! = kok lo tegasih sama gue!
Biarkan aku pergi! = aku mohon, tahan aku!
wanita menangis bukan karena dia cengeng,tapi biasanya karena batinnya tersiksa
suka ketawa ketawa sendiri kalo di gombalin
suka cari pelampiasan buat ngelupain MANTAN
Kita berteman aja ya = aku ga tertarik sama kamu.
Bukan karena kamu kok, tapi aku = Sebenarnya sih gara-gara elu
kamu bisa jaga kepercayaanku kan? = aku curiga
eh boneka yang itu lucu ya = beliin dong
besok satnite ada acara ga ? = jalan yuuuk!
"lagi ngapain?" = gak ada topik pembicaraan
Saat ini belum, mungkin nanti = hati gue masih tertutup buat lo
rata-rata kalo cewek lagi cemburu itu cuma bisa nangis sendiri.
cewek gak suka di kasarin
cari perhatian sama pacar = sok sakit
kalo kamu mau pergi kesana yaudah pergi aja = jangan pergi dong
kamu jadian ya sama dia? selamat ya = kenapa harus dia sih? kenapa gak gue aja?
lo lagi apa,lagi dimana? = bisa jemput gak?
sibuk ya lo? = lo kemane aje sih, ga tau apa gue kangen.
tidur dulu ya, ngantuk nih = bujuk gue supaya gue ga tidur dan bisa telfonan sama lo
kamu berubah = kemana kamu yang dulu?
bisa bicarain yang lain gak? = gue lagi gak pengen ngebahas ini!
aku gak cemburu kok, aku gapapa = yaiyalah aku cemburu, aku gasuka kamu deket sama dia!
UDAH LAH = gue males debat ama lo!
yaudah kamu selesain aja dulu tugasmu = sebenernya aku masih pengen smsan/BBMan.



Sumber Artikel Dari: http://cybermanado.blogspot.com/2012/04/rahasia-cewek-yg-perlu-diketahui-cowok.html#ixzz2TGcrZDCn

Trending Now
10 Chat Asal Pakai Bahasa Inggris yang Bikin Gregetan

10 Chat Asal Pakai Bahasa Inggris yang Bikin Gregetan

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang biasa digunakan untuk berkomunikasi dengan orang dari berbagai negara. Di Indonesia sendiri
1,677 views 0 shares
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
155 views 0 shares
14 Meme Foto "Jangan Remehkan Emak Berdaster" Yang Lagi Trending Di Indonesia

14 Meme Foto "Jangan Remehkan Emak Berdaster" Yang Lagi Trending Di Indonesia

Beberapa waktu lalu sempat heboh & trending soal mannequin challenge, tapi ternyata kreatifitas Netizen tidak berhenti disitu , hanyak sela
68,176 views 2,995 shares
10 Foto yang Mungkin Hanya Pernah Kamu Lihat Sekali Seumur Hidup

10 Foto yang Mungkin Hanya Pernah Kamu Lihat Sekali Seumur Hidup

Dunia ini penih misteri di dalamnya, dan nggak semuanya bisa kita pecahkan. Selain itu, banyak hal-hal menarik yang terjadi setiap harinya,
200,000 views 12,988 shares
10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

10 Orang Jualan Dengan Trik S3 Marketing

Sebagai pedagang, mereka harus memiliki cara agar barang yang mereka jual laku di pasaran. Terlebih lagi karena begitu banyak saingan yang j
9,002 views 0 shares
10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

10 Chat Tanya Alamat yang Bikin Gagal Paham

Walaupun semuanya sudah serba digital, namun untuk urusan mengirimkan barang harus tetap menggunakan kurir. Seperti mengirimkan barang atau
1,491 views 0 shares
13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia, Mengerikan !

Inilah 13 Jembatan Paling Ekstrim di Dunia yang sangat Mengerikan !   Eshima Ohashi, di Jepang:  Jembatan Eshima Ohashi di Jepang b
219,484 views 8,878 shares
15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

15 Foto Keren Ini Membuktikan Kalau Alam Lebih Jago Dari Photoshop!

Photoshop merupakan salah satu aplikasi masterpiece untuk mengedit sebuah foto menjadi lebih bagus, bahkan jauh dari foto aslinya. Namun, ti
243,425 views 14,877 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
211,476 views 3,543 shares
10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

10 Foto Review Barang Olshop yang Bikin Ngakak

Ketika kita belanja online melalui e-commerce, pada aplikasinya ada kolom komentar yang bisa kita isi tentang kepuasan barang yang telah kit
1,430 views 0 shares