Biodata dan Fakta Taeyeon Girls Generation
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
2,668 views
Biodata & Fakta Taeyeon Girls Generation

Annyeong Chingu...
Saya disini mau tebar Biodata n Fakta nih...
Kali ini Sang Leader dulu ne....
Ini dia, Biodata Kid Leader,,,, Taeyeon....
Check This One Out [Cekodot *eh Cekidot]

Nama: ê¹?í??ì?° / Kim Tae Yeon
Arti Nama: Kebesaran yang mulia / Kebesaran yang cantik #eeeaaa... #plak
Nama Panggung: í??ì?° / Taeyeon
Nama Panggilan di SNSD: Little child that is like Pack Sol " Ge snack
Nama Panggilan lain: Taetae, Taeng, leader Taeyeon, leader Taeng, Kid leader, Auntie, Afro Tangee, little person, A person with short body, Pack-Sol-Ge snack
Posisi: Leader, Lead Vocalist (y)
Profesi: Penyanyi, Radio DJ, MC, model and aktris
Tanggal Lahir: 9 Maret 1989 [ada yang samaan?]
Tempat Lahir: Jeonju, Jeolla Utara, Korea Selatan
Tinggi: 162cm
Berat: 44kg
Zodiak: Pisces
Tipe Darah: O
Saudara: Kim Ji-woong (kakak) & Kim Hae-yeon (adik)
Sekolah: Jeonju Art High School
Bahasa: Korean (Fluet), English (Basic), Chinese (Basic), Japanese (Basic)
Hobi: Berenang, Main Game Online diantaranya Starcraft dan RF, Mendengarkan musik
Warna: Biru Muda dan Ungu
Laki-Laki Ideal: Hugh Jackman
Angka Favorit: 22, 3, 6 ,9
Motto: Dont do something that you'll regret later #nice...

^_^
Teman Sekamar Lama: Yoona & Sooyoung
Teman Sekamar Baru: Sunny [Jadi pengen sekamar ama Taeng... :p
Special: Menyanyi Trot, bahasa Cina
Durasi latihan: 5 tahun 3 bulan [lama juga yah]
Audisi: 2004 8th Annual Best Contest (Best Singer 1st Place & Grand Award)
Lagu favorit dari SNSD: Merry Go Round
Nama Fansclub: Taegang Unite / Taegangster [sapa yang termasuk??]

Dan, inilah beberapa fakta dari Kid Leader kita...

~Taeyeon adalah Anak ke2 dari 3 bersaudara.
~Ia memiliki kakak laki laki yang sangat mirip dengannya.
~Taeyeon memiliki seorang adik perempuan.
~Meskipun Taeyeon yang tertua di SNSD terkadang ia bertingkah laku seperti seorang Maknae. [Unnie Lucu deh... #plak!]
~Taeyeon lahir di korea selatan bagian paling selatan. [klo aku sih, kebarat dikit, haha ngarep]
~Orang tuanya pemilik toko kacamata.
~Member SNSD terpendek ke2 setelah Sunny.
~Fans sering menjulukinya "Charming leader"
~Terkadang ia juga disebut multitalented leader.
~Salah satu member dengan bakat luar biasa (menyanyi,menari,menjadi DJ,MC dan berakting) [jadi bangga deh :* ]
~Jarak kelahiran Taeyeon dengan kakaknya hanya 1 tahun.
~Dahulu ayahnya seorang vokalis sebuah band.
~Ibunya pernah memenangkan Children Song Competition saat masih kecil.
~Taeyeon bisa berbahasa china, inggris,jepang dan korea tentu saja.
~Tiffany adalah roomatenya ketika masih trainee
~Taeyeon biasa memainkan game RF ONLINE.
~Sooyoung and YoonA adalah mantan roommatesnya.
~Dan sekarang ini Sunny lah yang menjadi roomatenya.
~Ketika Taeyeon,Yona dan Sooyoung sekamar mereka pernah menangkap kecoa lalu membakarnya.
~Di saat sekolah dulu ia pernah terjatuh saat di balapan lari ia mendapatkan luka yang cukup serius.
~Ia sangat buruk dalam menggunakan tangan kirinya.
~Bahkan ketika ia mengetik, ia hanya menggunakan tangan kanannya.
~Tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yg berbau mistik.
~Semua member setuju Taeyeon adalah anggota tercantik diantara mereka.
~Ketika ia mengunjungi kota kelahirannya, ia suka menggunakan aksen kota kelahirannya
~Ia mempunyai kebiasaan berbicara saat tidur, bahkan ia pernah mengigau saat di radio ChinChin dan menyelesaikan soal matematika saat tertidur.Ia juga bisa tidur dengan mata terbuka. #Unnie lucu banget sih... =D
~Ia pernah melarikan diri ketika trainee karena merasa terlalu capek.
~Dia adalah short-sighted jadi ia memakai lensa kontak.
~Taeyeon adalah best cooker bersama Hyoyeon di SNSD.
~Ketika Taeyeon mengalami cidera ia tetap memutuskan untuk tampil bersama SNSD. #Jdi terharu :'(

oke Sone, udaan dulu ne faktanya Kid Leader...
WoWnya jangan lupa ne...
Good Bye...
^^
:*
~ Anggita Rizky ~

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,288 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,317 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,182 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,902 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,652 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,862 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,276 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,818 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,136 views 9,337 shares