10 Seleb Korea Yang Paling Diinginkan Jadi Murid Para Guru!
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
4,455 views
10 Seleb Korea Yang Paling Diinginkan Jadi Murid Para Guru!

Rabu (15/5) hari ini adalah Hari Guru di Korea Selatan. Untuk memperingati hari itu, dipilihlah member grup K-Pop yang dianggap menjadi pelajar dambaan para guru.

Mengapa idol-idol K-Pop itu begitu diinginkan para guru di Korea Selatan? Tak lain karena bakat mereka yang luar biasa.

Ada yang pintar memainkan alat musik, pintas berbicara dalam berbagai bahasa asing, sampai memang mempesona.

Dilansir soompi.com, berikut adalah idol-idol Korea yang begitu sempurna menjadi seorang pelajar dan diinginkan para guru.

1. BoA

'Sang Ratu K-Pop' ini mungkin menjadi pelajar ideal para guru karena kemampuannya untuk bisa memotivasi diri sendiri dan tak pernah menyerah. Saat tampil di program Win Win, BoA mengungkapkan bahwa dia mengambil tes Paket B dan C yang setara Ujian Akhir SMP dan SMA lantaran tak bisa fokus dengan sekolah akibat mengejar mimpinya sebagai penyanyi. BoA juga fasih berbahasa Inggris, Korea, dan Jepang.

2. CL 2NE1

CL adalah leader kharismatik dari girlband 2NE1. CL tak ayal lagi akan menjadi murid favorit guru bahasa karena kemampuannya berbicara dalam 4 bahasa dengan lancar. Bahasa yang dikuasai CL adalah bahasa Inggris, Korea, Jepang, dan Perancis.

3. Yenny Wonder Girls

Yenny adalah salah satu dari sedikit member girlband K-Pop yang bisa membuat lagu sendiri. Dalam setiap wawancara, member girlband Wonder Girls ini begitu percaya diri dan tenang yang merupakan sifat dambaan sebagai seorang murid. Bahkan saat SMA, Yenny mengakui jika dia pernah meraih juara pertama di kelas dan juara umum ke-9 di tingkat sekolah.

4. Henry Super Junior M

Member termuda dari keseluruhan anggota Super Junior ini sangatlah berbakat. Menempuh pendidikan musik, Henry lihai memainkan alat musik seperti biola, gitar, sampai piano. Tak hanya itu, kemampuan Henry yang fasih berbahasa Inggris, China, dan Korea semakin membuatnya sebagai murid cerdas pilihan banyak guru.

5. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi adalah artis multi talenta Korea yang sukses berkarier sebagai penyanyi, aktor, MC, dan sukses dalam pendidikan akademis juga. Seung Gi kini bahkan mengambil gelar S2 di Universitas Dongguk. Otaknya yang pintar dan sikapnya yang baik akan membuat mantan Ketua OSIS SMA ini menjadi dambaan banyak guru.


6. Suzy Miss A

Maknae girlband Miss A ini sepertinya tak hanya menjadi sosok dambaan para guru. Sifatnya yang begitu memperlihatkan gadis baik-baik yang sopan, pemalu, jujur, dan ceria sudah lebih dari cukup membuatnya dikagumi. Tak heran jika baru-baru ini dalam sebuah survey para guru di Korea Selatan lebih memilih mengajari Suzy daripada Kim Tae Hee.

7. L Infinite

Melihat sosok member boyband Infinite ini sepertinya para guru tak akan peduli apakah L murid yang pintar atau tidak. Karena kehadiran L di dalam kelas seakan cukup membuat suasana kelas semakin menyenangkan. Bahkan mungkin guru-guru perempuan sedikit menyimpan rasa kekaguman untuk L?

8. Kwang Hee ZE:A

Apa yang diinginkan seorang guru dari murid? Murid yang cerdas, pendiam, dan penurut menyenangkan. Namun murid yang bisa membuat suasana pembelajaran di kelas lebih menyenangkan dan ceria itu pasti bagus. Dan sosok yang seperti itu ada dalam member boyband ZE:A ini. Ya, Kwang Hee adalah pria yang penuh semangat, jujur, dan menyenangkan.

9. Lee Joon MBLAQ

Bagi penggemar member boyband MBLAQ ini pasti tahu jika Lee Joon adalah sosok yang sangat humoris. Kehadiran Lee Joon dalam sebuah program TV bisa dipastikan membuat suasana program itu menjadi sangat menyenangkan dan penuh tawa. Jadi, mengajar di kelas dengan adanya Lee Joon akan membuat para guru tidak bosan.

10. Seohyun Girls Generation

Meskipun Seohyun adalah maknae dari girlband Girls Generation, Seohyun bahkan bisa bersikat dewasa. Selalu menjadi orang yang perhatian kepada member lainnya, Seohyun adalah tipe gadis baik-baik yang akan selalu menaati peraturan. Tak salah jika gadis yang mengidolakan Sekjen PBB Ban Ki Moon ini begitu diidolakan para guru.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,082 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,355 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,444 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,614 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,024 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,430 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,922 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,519 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,194 views 9,337 shares