Kissing U Part #1
Loading...
 
posted on WOW Keren
11,889 views
Kissing U Part #1

Namaku Gabriella Queen,panggil aja Gabriell :D
Cintaku berawal dari satu sekolah di SMA highschool Drama :*

Mulai aja Yuk ..~
Saat aku Baru memasuki sekolah baruku..aku pemalu dan pendiam..
Aku selalu duduk ditaman..

Saat aku sedang jalan jalan mengelilingi sekolah,tak sengaja aku menabrak Seseorang ..
Bruakk.. Aku dan org yg ku tabrak pun jatuh ..
Gabriella:"Aduh,,maaf,aku enggak sengaja :( "
????????:"Iya Gpp .."

Saat kulihat wajahnya tampan sekali,..

:o
Dia pun meninggalkanku tanpa memberitahu siapa namanya

TRING !!
Bel masuk pun bunyi..
Aku dan guruku pergi ke kelas..
Sesampai di kelas ,ternyata org yg kutabrak tadi sekelas denganku :D

Guru:"Semuanya,perkenalkan,ini teman baru kalian .."
Gabriella:"Hy semua ..namaku Gabriella Queen,panggil aja Gabriell ,Terima kasih .."
Guru:"Gabriella,kamu duduk di paling belakang .."
Gabriella:"Iya bu .. :) "

Saat aku berjalan menuju kursiku,ternyata aku duduk di depan org yg ku tabrak itu..
Anehnya,org itu pendiam,dia selalu memakai headshet ,..
Guru:"Rio ,pinjamkan gabriell buku,dia belum memiliki buku.."
Rio:" iya .. "
Gabriell:"makasih.." **ternyata yg ku tabrak tdi namanya rio .. :o

TRING !!
bel istirahat bunyi..
Aku seperti biasa duduk di taman sambil dengar lagu..
Tiba tiba aku secara tidak sengaja mendengar orang lain berbicara tentang rio..

XX:"Eh,itu si rio cakep banget ya,seandainya dia jadi cowoku."
??:"Jangan mimpi,dia itu cowo idaman di sklh kita tau,berbicara dgnnya saja sangat
susah.."

Aku pun terkejut,dan aku sadar kalo rio itu cowo idaman sekolah ini.. :o

Saat aku sedang minum sambil jalan,tak sengaja lagi aku menabrak orang.. :(
Gabriell:"Maaf,aku benar benar gak sengaja, :( bajunya jadi basah deh.."
XXXXXX:"Iya.."
Saat aku melihat wajahnya ternyata dia rio :O
Gabriell:"Eh,rio aku g sengaja,sebentar,aku cari tisu dulu :) "

Saat aku sedang jalan mencari tisu tak sengaja aku terpeleset karena air yg kutumpahkan.. :O
Aku pun tak sengaja mendorong Rio ke bawah jatuh bersamaan denganku dan ku hanya menutup mata karena terkejut..Saat ku buka mata,Ternyata aku sedang berciuman dengan Rio !! :o

Gabriell:"Aduh,maaf aku gak sengaja nyium kamu,tadi aku terpeleset.."
Rio :" oh iya .. :o "
Saat aku ingin berdiri,ternyata kaki ku keseleo ..



--------------Bersambung---------------
Kira kira apa yg terjadi dgn gabriell ya stlh kakinya keseleo??
WOW-nya dong..
Kalau ada kesalahan mohon komentarnya ya..
See u Next Episode AlL B)

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,288 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,317 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,182 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,902 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,652 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,862 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,276 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,818 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,136 views 9,337 shares