KETERKAITAN LIONEL MESSI, FC BACELONA DAN FREEMANSON
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,767 views
KETERKAITAN LIONEL MESSI, FC BACELONA DAN FREEMANSON

Ini ada informasi yang mungkin benar, mungkin juga hoax alias fitnah besar. Berasal dari grup Football Lovers yang nyata-nyata pendukung Klub Real Madrid.

Bukannya Aku keberatan dengan kenyataan.. karena Aku sendiri cuma menyukai Gaya permainan Tiki-taka.., sangat brilian. Seperti AC Milan era 1988.. dan Belanda era Ruud Gullit... Total Football.

Tapi kalau memang Barca adalah bagian dari Illuminaty dan Freemasonry.., maka semuanya = "END". Aku akan menjadi pembenci di barisan pertama. Tapi tetap tidak dengan opsi mendukung Real Madrid ataupun klub-klub yang lainnya. Hanya akan melihat pertandingan - pertandingan di moment tertentu saja..

Mari, silahkan baca dengan cermat:

BAGIAN 1:

Cara AMPUH untuk bisa Mengimbangi Anggota FREEMASON

Madrid - Cristiano Ronaldo Mengatakan kepada awak Berita bahwa Real Madrid kini sudah belajar dari pengalaman-pengalaman pahit dari Pertandingan yang sudah-sudah.

Saat di tanya oleh Para Wartawan tentang Freemason, Ronaldo Pun Sudah tau Apa itu Organisasi Freemason dan illuminati. " Saya sudah tau Organisasi itu (Freemason dan illuminati) dan Organisasi itu Sangat berbahaya karena Menggiring kita Menuju Satu Pemimpin Tungggal."

Begitu pun Saat di Tanya Mengenai ke Anggotaan Fc Barcelona dan Lionel Messi yang Menjadi Anggota.

"Cara untuk Mengalahkan Mereka adalah dengan Bersatunya Umat Beragama di Dunia ini, sebagai Contoh, di Real madrid ada beberapa Pemain yang Beragama Islam seperti Ozil, Benzema,Nuri Sahin Lassana Diara, Altintop, Kami yang Nasrani bersatu dengan yang Muslim bahu-membahu membangun Real Madrid agar selalu bisa mengimbangi Kekuatan Luar Biasa Mereka yang Anggota Mason (Barca dan Messi)."

Tambahan beberapa praduga:

Petinggi Freemason Barcelona Telah Memberikan Kekuasaan kepada UEFA untuk Menentukan siapa yang akan lolos antara Chelsea vs Barcelona, Petinggi Freemason telah Menyiapkan 2 Skenario :

SKENARIO PERTAMA

Barcelona memang akan di FINAL seperti yang telah Mereka Rancang saat babak 16 Besar guna Berlangsungnya FINAL ideal antara 2 klub Terbaik di Dunia. Apabila Skenario ini yang di Pakai, Freemason juga SENGAJA akan ''Membantu'' Real Madrid untuk bisa Lolos ke FINAL setelah Menghadapi Bayern Munchen.

Catatan : Apabila Petinggi Freemason Dunia ingin Meloloskan Bayern Munchen ke FINAL maka akan Menghadapi Barcelona.

Leg Pertama Barcelona akan Menang di Kandang Chelsea atau Sengaja Imbang 0-0 / 1-1/ 2-2, lalu kemudian seperti biasa di Camp Nou akan di bantu oleh Seorang Wasit yang Juga Anggota Freemason.

SKENARIO KEDUA

Melihat sudah banyaknya Masyarakat Dunia yang Mengetahui Mengenai Rahasia di Balik Rahasia yang Sudah Terjadi, maka Fc Barcelona akan Sengaja di Buat Kalah Guna Meloloskan CHELSEA ke FINAL Liga Champions.

Leg Pertama Chelsea akan Menang atas Barcelona 2-1 / 3-2 / 3-1 / 4-2, lalu kemudian di Camp Nou Barcelona bermain Aman Agar Chelsea Lolos dengan Aggregat Gol Kandang.

Apabila Skenario yang di Pakai adalah yang Kedua, maka Bayern Munchen lah yang Di LOLOSKAN ke FINAL Liga Champions karena Tentu Petinggi Freemason Barcelona Tidak akan Rela apabila yang di Loloskan adalah Real Madrid, tetapi apabila Petinggi Freemason Dunia memberikan Real Madrid untuk Lolos ke FINAL maka petinggi Freemason Barcelona tidak akan bisa menolaknya.

Club mana yang akan Lolos ke FINAL Liga Champions Musim 2011-2012 semua sudah ada Rancangan Teknis dan Non-teknisnya.

Sejarah AWAL Fc Barcelona Menjadi Anggota Zionist (Freemasonry) Yahudi International . FC Barcelona - juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola.

Didirikan pada 1899 oleh 12 pemain sepak bola berasal dari Swiss, Inggris, dan Spanyol dibawah pimpinan Joan Gamper. FC Barcelona memiliki motto "Barca bukan hanya sekedar klub" (El Barça, és més que un club) serta memiliki himne yang berjudul "El Cant del Barca" yang diciptakan oleh Jaume Picas and Josep Maria EspinÃs. Stadion utamanya berada di Camp Nou, Barcelona.

Awal masuknya Fc Barcelona Menjadi Anggota Freemasonry adalah Ketika Joan Gamper (Presiden Barca Tahun (1908"09, 1910"13, 1917"19, 1921"23, 1924"25) di Datangi oleh Para Grand master Freemasonry, saat itu Joan di tanya ''Apakah Club yang Anda Pimpin ingin Bergabung dengan kami Anggota Persaudaraan (Freemasonry) ? ''

Kemudian Joan Gamper Bertanya balik, '' Apa Keuntungan jika kami bergabung dengan Anda ?'', Lalu para Grand master Menjawab '' Kami akan Memberikan Kejayaan kepada anda, termasuk kejayaan mengalahkan Rival anda Real Madrid Fc ''

lalu Gamper bertanya kembali kepada Para Grand Master Freemasonry itu, ''Bagaimana Cara Anda Memberikan KEJAYAAN Kepada Fc Barcelona ?'', Grand Master pun Menjawab, ''Anda tau FIFA, UEFA, dan Organisasi Wasit Dunia ?, Gamper ,''Ya Saya Tau itu '', Grand Master Menjawab, '' Mereka itu semua juga Anggota Kami ''.

itulah awal dari keanggotaan Fc Barcelona menjadi Anggota FREEMASONRY.

Masih hangat diperdebatkan para penggemar sepakbola dunia hasil pertandingan perempat-final Liga Champions antara Barcelona dan AC Milan, Selasa (3/4) lalu.

Jika di urut ke belakang, ada beberapa Konspirasi yang di lakukan oleh Fc Barcelona Atas perintah/order petinggi Freemason Dunia.

1. CHELSEA 1-1 BARCELONA, 6 Mei 2009 (laga kedua semi-final)

Rivalitas Chelsea dan Barcelona sudah dihangatkan dengan perang urat syaraf yang dilontarkan Jose Mourinho kepada Frank Rijkaard dua musim sebelumnya. Pada pertandingan ini, Chelsea ditangani Guus Hiddink, sebagai manajer sementara, dan berhasil melaju ke semi-final dengan menahan imbang Barcelona tanpa gol pada laga pertama.

Pada menit kesembilan di Stamford Bridge, Michael Essien membawa Chelsea unggul. Setelahnya, permainan fisik sekaligus disiplin Chelsea mampu membuat Barcelona kesulitan mengembangkan permainan. Saat menyerang, setidaknya ada lima kesempatan yang bisa menghasilkan penalti kepada Chelsea, mulai dari dua kali kaus Didier Drogba yang ditarik Eric Abidal, Dani Alves menjatuhkan Florent Malouda di dalam kotak penalti tetapi hanya diberikan tendangan bebas, serta handball yang dilakukan Gerard Pique dan Samuel Eto'o. Semuanya diabaikan wasit Tom Henning Ovrebo.

Alves vs Malouda : (0:15) Bola telah melewati Alves, lihat di mana bola saat itu berada. Anda melihat apa yang Alves lakukan terhadap Malouda? Dan keputusan wasit: sama sekali tidak penalty.

Drogba vs Abidal : Drogba mencoba mencari ruang tembak dalam kotak penalti. Pergerakannya dikawal oleh Eric Abidal dan terlihat jelas Abidal menarik kaos Drogba hingga kehilangan keseimbangan dan gagal melakukan tembakan (0:44). Dan keputusan wasit: sama sekali bukan pelanggaran, anda ngrasa gak sih kalo mimik wajah si wasit Tom Henning Ovrebo (0:29) mulai terlihat gak meyakinkan.

Drogba vs Yaya Toure: Lagi, dalam kotak penalty. Drogba yang mendapat umpan lambung berhasi melewati Yaya Toure. Yaya menarik kaos Drogba dengan tangan kanannya (2:09), dan lengan kirinya terlihat menjepit tangan kanan Drogba menggangu lajunya beberapa saat (1:41). Drogba berusaha menendang, tapi Yaya melakukan sliding tackle mengenai kaki Drogba terlebih dahulu baru bola (1:55). Dan ini yang paling aneh.. BAHKAN SEBELUM YAYA TOURE MELAKUKAN TACKLE, WASIT SUDAH MENGANGKAT TANGAN TERLEBIH DAHULU MENANDAKAN SAMA SEKALI TIDAK TERJADI PELANGGARAN (2:15)

BARCA PLAYS HANDBALL NOT FOOTBALL :

Anelka berusaha melewati Pique dalam kotak penalty, dan Pique dengan sengaja menangkisnya dengan tangan kanan (3:00)
Ballack melancarkan tendangan volley dan membentur lengan kiri Eto'o. Kejadian yang lagi-lagi dalam kotak penalty itu terjadi tepat di depan mata wasit (3:42). Wasit bergegas menjauh tanpa berani berargumen (3:23), dan tugasnya pun berjalan lancar, membuat Barcelona menang.

Ya, mungkin saking terbiasanya.. bahkan Lionel Messi pernah mencetak gol dengan tangan kiri yang hingga kini disejajarkan dengan gol tangan Tuhan milik Diego Maradona

Akhirnya setelah 3 tahun kejadian itu berlalu, Wasit Tom Henning Ovrebo mengakui bahwa ia ternyata adalah seorang anggota freemason.

2. BARCELONA 1-0 INTER, 24 April 2010 (laga kedua semi-final)

Pertandingan ini paling dikenang karena ulah Sergio Busquets yang tak ubahnya bertindak seperti seorang aktor. Barcelona menderita kekalahan 3-1 pada laga pertama di markas Inter sehingga berjuang membalasnya di Camp Nou.



Di pertengahan babak pertama, Busquets terjatuh setelah diterpa lengan Thiago Motta. Alih-alih kartu kuning, rupanya wasit Franck De Bleeckere memberikan kartu merah langsung kepada Thiago. Konspirasi Terungkap ketika Busquets tertangkap kamera tengah mengintip dari balik tangannya untuk melihat apakah aktingnya berhasil mempengaruhi keputusan wasit atau tidak.

3. BARCELONA 3-1 ARSENAL, 8 Maret 2011 (laga kedua babak 16 besar)

Barcelona harus membalikkan kekalahan 2-1 yang diderita dari Arsenal pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka mendominasi pertandingan dan unggul 1-0 hingga babak pertama. Keunggulan itu dibuyarkan gol bunuh diri Sergio Busquets delapan menit setelah babak kedua dimulai. Beberapa menit setelahnya, di mulailah konspirasi itu oleh sang wasit setelah mendapat perintah dari Grand Master Freemason untuk kembali mengkartu-kuningkan Van Persie, perintah itu di sampaikan melalui EAR PHONE yang terpasang di Telinga Sang Wasit ''Massimo Busacca''

Robin van Persie pun diberikan kartu kuning kedua karena menendang bola meski wasit sudah meniup peluit tanda terjadi off-side. Penyerang andalan Arsenal itu tidak mendengar bunyi peluit sampai setelah menendang, kebenaran pun datang setelah Hasil test Kebohongan menunjukkan Van Persie memang benar-benar tidak mendengar peluit itu.

Tanpa sang kapten, Arsenal menyerah 3-1 setelah Barcelona berhasil menambah dua gol tambahan dengan memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Trending Now
10 Foto Nyeleneh Tidur di Warnet yang Serasa Rumah Sendiri

10 Foto Nyeleneh Tidur di Warnet yang Serasa Rumah Sendiri

Setiap orang pasti punya hobi dalam hidupnya, salah satu yang paling digandrungi anak muda saat ini adalah main game. Enggak cuma lewat smar
11,810 views 0 shares
10 Potret Nyeleneh Orang Lagi Ngadem

10 Potret Nyeleneh Orang Lagi Ngadem

Cuaca terkadang memang sedang tidak menentu. Ketika siang hari begitu terik, memasuki sore hari tiba-tiba hujan lebat. Ada yang mengatakan j
2,060 views 0 shares
10 Tipe Pacaran Orang Indonesia yang Bikin Kamu Ngakak Setuju

10 Tipe Pacaran Orang Indonesia yang Bikin Kamu Ngakak Setuju

Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan khusus dengan seseorang. Ketika paham PDKT sudah dilewati, kita akan menuju tahap berikutnya yait
5,125 views 0 shares
10 Pekerjaan Ekstrim Dan Nggak Masuk Akal yang Dilakukan Para Pria

10 Pekerjaan Ekstrim Dan Nggak Masuk Akal yang Dilakukan Para Pria

Dari dulu, kaum pria selalu dianggap lebih kuat dari pada kaum hawa. Mereka bisa mengerjakan pekerjaan yang lebih berat dari wanita karena m
64,490 views 3,509 shares
10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

10 Potret Ojol Antar Barang Nggak Masuk Akal Bikin Tepuk Jidat

Keberadaan ojek online saat ini memang sangat berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Banyaknya fitur yang ditawarkan seperti mengantar
11,018 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Helm Ojol yang Bikin Penumpang Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Belakang Helm Ojol yang Bikin Penumpang Tersenyum Kecut

Jaman sekarang kita begitu dimanjakan dengan kemajuan teknologi. Salah satunya adalah adanya ojek online. Dengan adanya ojol, hampir semua u
1,284 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
225,664 views 8,414 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
3,753 views 0 shares
Leh Ughaa... Momen Kebetulan Yang terasa Sangat Betul !

Leh Ughaa... Momen Kebetulan Yang terasa Sangat Betul !

dalam kehidupan, kadang kita menemukan momen unik yang terjadi secara kebetulan. Tapi kebetulan ini terasa sangat betul ! Dikutip dari keep
409,934 views 7,280 shares
10 Surat Ijin Nggak Masuk Sekolah yang Isinya Bikin Guru Gregetan

10 Surat Ijin Nggak Masuk Sekolah yang Isinya Bikin Guru Gregetan

Sekolah adalah tempat dimana kita menuntut ilmu. Ada guru yang mengajar dan ada pula murid yang harus belajar. Tapi yang namanya manusia, pa
1,804 views 0 shares