Hidup Untukmu,Mati Tanpamu #part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,869 views
Hidup Untukmu,Mati Tanpamu #part 1

Roni adalah seorang anak laki-laki yang berperawakan lumayan menakjubkan, sejak ibunya hamil dia selalu berharap bisa mendapatkan seorang adik laki-laki , namun sayangnya fakta yang ada adiknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Tapi roni tidak putus asa,roni berusaha untuk menerima keadaan dan bersyukur karena ibu dan adiknya bisa selamat.walaupun ketika melahirkan ayah roni tidak bisa berada di sisi ibunya seperti ayah-ayah yang lain,tapi roni selalu percaya bahwa ayahnya akan selalu ada di samping mereka walaupun tidak terlihat nampak, ayahnya selalu memantau mereka melalui cermin surga.
Hari terus berlalu , tanpa disadari kini adik roni sudah bisa berdiri dan mulai belajar berjalan ..

melihat kejadian itu roni selalu berusaha untuk bisa tiba di rumah secepat mungkin ketika pulang sekolah agar bisa menemani adiknya bermain dan menyaksikan sendiri perkembangan adik kesayangannya .""ayo ren, kau pasti bisa berjalan .. selangkah demi langkah ya ren" kata roni
Seketika reni melangkah perlahan namun pasti seakan-akan mengerti apa yang dikatakan kakaknya itu..

"bersambung"
coment/Wow :)

Trending Now
Kocak ! 30 plesetan bahasa inggris yang bikin kamu senyum sendiri

Kocak ! 30 plesetan bahasa inggris yang bikin kamu senyum sendiri

Indonesia emang sarang kreativitas hal unik konyol dan lucu. Bisa aja bikin plesetan beginian dari bahasa inggris. Dikutip dari brilio.net,
439,552 views 9,254 shares
10 Spanduk Kocak Salon Potong Rambut yang Bikin Ngakak

10 Spanduk Kocak Salon Potong Rambut yang Bikin Ngakak

Demi merawat diri dan penampilan, seseorang rela menghabiskan uang dan waktu berjam-jam untuk perawatan di salon kecantikan. Sebenarnya ngga
2,712 views 0 shares
Gagal Fokus, 10 Orang Ini Tanpa Sadar Melakukan Kesalahan yang Menggelikan

Gagal Fokus, 10 Orang Ini Tanpa Sadar Melakukan Kesalahan yang Menggelikan

Ada iklan salah satu minuman air mineral yang mengatakan jika kurang air minum bisa mengurangi konsentrasi. Hal ini memang benar adanya, dal
13,914 views 620 shares
Ketika Tubuh Kuda Dijadikan Media Lukis, Keren Tapi Kasihan Juga Sih Ngeliatnya

Ketika Tubuh Kuda Dijadikan Media Lukis, Keren Tapi Kasihan Juga Sih Ngeliatnya

Dalam dunia satwa, kuda dikenal sebagai hewan yang tangguh dan bisa diandalkan. Nggak heran kalau di jaman dulu orang sering menggunakannya
4,612 views 319 shares
10 Interior Angkot yang Bikin Melongo

10 Interior Angkot yang Bikin Melongo

Semakin kesini, semakin jarang orang menggunakan kendaraan umum, karena banyak dari kita yang sudah memiliki kendaraan pribadi. Namun bebera
1,192 views 0 shares
Deretan Plesetan Kata Benda yang Bikin Bingung Sekaligus Ngakak

Deretan Plesetan Kata Benda yang Bikin Bingung Sekaligus Ngakak

Kreatifitas warganet Indonesia sudah tidak dapat diragukan lagi. Bagaimana tidak, suatu hal biasa yang terjadi di kehidupan nyata, bisa menj
12,696 views 0 shares
10 Foto Kocak yang Membuktikan Kalau Polisi Juga Manusia

10 Foto Kocak yang Membuktikan Kalau Polisi Juga Manusia

Mendengar kata polisi, yang ada dalam pikiranmu pasti sosok yang tegas, berseragam dan nggak bisa nyantai. Siapa bilang? Polisi juga manusia
9,236 views 454 shares
Dari Paling Apes sampai Menakjubkan, 8 Foto Ini Diambil Pada Momen yang Pas

Dari Paling Apes sampai Menakjubkan, 8 Foto Ini Diambil Pada Momen yang Pas

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga dalam kehidupan sehari-hari. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas
16,506 views 1,150 shares
10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

Kendaraan itu lazimnya berjalan di jalan raya. Atau bisa juga jalanan kecil yang bisa membuat kendaraan itu sendiri. Kalau kamu dengar kata
1,898 views 0 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
868,264 views 51,595 shares