Tips Pencitraan Ke Orang Tua Gebetan Kamu
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,043 views
Tips Pencitraan Ke Orang Tua Gebetan Kamu

Niat dan Sikap

Yang pertama, kamu harus mencitrakan kalo kamu ini anak baik-baik yang punya niat baik pada anak mereka. Tunjukin kalo kamu orangnya bertanggung jawab dan protektif.

Terus sikap kamu juga musti bener. Diluar sana mungkin kamu pentolan geng preman yang haus darah dan tidak mengenal ampun, tapi di depan orang tua gebetan, kamu adalah anak baik, manis, sopan, perhatian, dan ramah.

Pendidikan dan Pekerjaan

Hal kedua yang biasanya diperhatiin sama orang tua gebetan adalah prospek masa depan kamu. Dan ditentuinnya tentu saja dari pendidikan dan pekerjaan kamu. Kalo kamu sekolah atau kuliah di institusi yang dianggap unggulan, inilah saatnya kamu menjual dan meninggi-ninggikan sekolahan atau almamater kamu. Biarpun kamu masih nganggur dan gak tau mau kerja apaan, tetep aja kamu bisa menjual kalo kamu lulusan sekolah yang oke.

Kalo udah kerja, nah kamu ceritain deh tuh, kalo perlu dilebaykan hal-hal positif yang kamu kerjain dan apa yang kamu dapat dari situ. Terus prospeknya gimana. Pokoknya ngemeng deh.

Keluarga dan Background

"Bapaknya kerja apa ?"

Pertanyaan paling standar kalo ketemu orang tua gebetan. Maksudnya pengen tau aja, kamu dari keluarga macam apa. Saat ini kamu juga harus mengangkat tinggi nama dan derajat keluarga kamu. Kalo emang bapak kamu kerjanya sukses, ya gampang sih, tinggal bilang aja jujur.

Masalahnya kalo kenyatannya enggak begitu. Kamu bisa ngemeng kreatif, misalnya bapak kamu ternyata adalah pengedar narkoba, kamu bisa bilang beliau pengusaha di bidang kesehatan. Gitu-gitu deh pokoknya.

Penampilan

Penampilan masih sodaraan sama niat dan sikap lah. Kalo mau ketemu orang penting gitu, kamu musti rapih dong. Tapi selain penampilan, sebenernya yang diliat banget sama orang tua gebetan kamu itu, adalah muka kamu.

Mereka suatu saat nanti pengen dong punya cucu. Dan mereka pengennya cucu mereka itu mendapat gen yang bagus dan cakep gitu ntar kalo udah jadi. Nah kalo muka kamu kece, yaudah tenang aja. Kalo muka kamu pas-pasan, sementara gebetan kamu bak bidarari gitu, boleh kamu berbangga diri, tapi ati-ati sama orang tuanya.

Duit

Iyalah ini penting. Kalo kamu kere gitu, gak dianggep ntar sama orang tua gebetan kamu. Kalo 4 hal diatas tadi oke, peluang kamu dapet restu masih tinggi deh. Tapi kalo kamu udah gak sopan, pengangguran gak jelas, orang tua juga gak jelas, muka pas-pasan, terus kere lagi, wah siap-siap besok gebetan kamu mutusin hubungan tuh.


Trending Now
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
2,772 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,256 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
557,129 views 0 shares
Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Banyak yang menantikan tanggal 9 maret, untuk apa ? untuk menyaksikan fenomena yang langka terjadi, yaitu gerhana matahari total, yang bisa
71,655 views 496 shares
10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

Spanduk biasa digunakan oleh seseorang untuk menulis peringatan atau himbauan. Namun bagi beberapa pedagang spanduk biasa digunakan untuk me
4,500 views 0 shares
9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

Walaupun waktu nggak bisa diulang lagi, tapi kita bisa mengingat semua kejadian yang pernah kita alami. Mulai dari kejadian yang menyenangka
1,939 views 0 shares
10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

Nggak bisa dipungkiri jika berkat adanya teknologi hampir semua hal menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah menanak nasi. Jika zaman dulu
5,790 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,238 views 171 shares
10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

Jaman dulu memang berbeda dengan jaman sekarang yang semuanya jauh lebih mudah. Kalau zaman dulu ketika kita ingin menuju tempat yang enggak
1,442 views 0 shares
9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

Smartphone membuat kita bisa terhubung dengan siapapun. Enggak cuma telepon atau video call aja, tetapi juga bisa melalui chatting. Bahkan k
4,256 views 0 shares