Tips Pencitraan Ke Orang Tua Gebetan Kamu
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,033 views
Tips Pencitraan Ke Orang Tua Gebetan Kamu

Niat dan Sikap

Yang pertama, kamu harus mencitrakan kalo kamu ini anak baik-baik yang punya niat baik pada anak mereka. Tunjukin kalo kamu orangnya bertanggung jawab dan protektif.

Terus sikap kamu juga musti bener. Diluar sana mungkin kamu pentolan geng preman yang haus darah dan tidak mengenal ampun, tapi di depan orang tua gebetan, kamu adalah anak baik, manis, sopan, perhatian, dan ramah.

Pendidikan dan Pekerjaan

Hal kedua yang biasanya diperhatiin sama orang tua gebetan adalah prospek masa depan kamu. Dan ditentuinnya tentu saja dari pendidikan dan pekerjaan kamu. Kalo kamu sekolah atau kuliah di institusi yang dianggap unggulan, inilah saatnya kamu menjual dan meninggi-ninggikan sekolahan atau almamater kamu. Biarpun kamu masih nganggur dan gak tau mau kerja apaan, tetep aja kamu bisa menjual kalo kamu lulusan sekolah yang oke.

Kalo udah kerja, nah kamu ceritain deh tuh, kalo perlu dilebaykan hal-hal positif yang kamu kerjain dan apa yang kamu dapat dari situ. Terus prospeknya gimana. Pokoknya ngemeng deh.

Keluarga dan Background

"Bapaknya kerja apa ?"

Pertanyaan paling standar kalo ketemu orang tua gebetan. Maksudnya pengen tau aja, kamu dari keluarga macam apa. Saat ini kamu juga harus mengangkat tinggi nama dan derajat keluarga kamu. Kalo emang bapak kamu kerjanya sukses, ya gampang sih, tinggal bilang aja jujur.

Masalahnya kalo kenyatannya enggak begitu. Kamu bisa ngemeng kreatif, misalnya bapak kamu ternyata adalah pengedar narkoba, kamu bisa bilang beliau pengusaha di bidang kesehatan. Gitu-gitu deh pokoknya.

Penampilan

Penampilan masih sodaraan sama niat dan sikap lah. Kalo mau ketemu orang penting gitu, kamu musti rapih dong. Tapi selain penampilan, sebenernya yang diliat banget sama orang tua gebetan kamu itu, adalah muka kamu.

Mereka suatu saat nanti pengen dong punya cucu. Dan mereka pengennya cucu mereka itu mendapat gen yang bagus dan cakep gitu ntar kalo udah jadi. Nah kalo muka kamu kece, yaudah tenang aja. Kalo muka kamu pas-pasan, sementara gebetan kamu bak bidarari gitu, boleh kamu berbangga diri, tapi ati-ati sama orang tuanya.

Duit

Iyalah ini penting. Kalo kamu kere gitu, gak dianggep ntar sama orang tua gebetan kamu. Kalo 4 hal diatas tadi oke, peluang kamu dapet restu masih tinggi deh. Tapi kalo kamu udah gak sopan, pengangguran gak jelas, orang tua juga gak jelas, muka pas-pasan, terus kere lagi, wah siap-siap besok gebetan kamu mutusin hubungan tuh.


Trending Now
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
2,017 views 0 shares
14 Meme Foto "Jangan Remehkan Emak Berdaster" Yang Lagi Trending Di Indonesia

14 Meme Foto "Jangan Remehkan Emak Berdaster" Yang Lagi Trending Di Indonesia

Beberapa waktu lalu sempat heboh & trending soal mannequin challenge, tapi ternyata kreatifitas Netizen tidak berhenti disitu , hanyak sela
69,447 views 2,995 shares
17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi

17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi

Iklan memang terlihat tampak Indah, lezat dan menggoda. Tapi dibalik keindahan iklan itu sendiri jauh banget kenyataan dibanding Ekspektasin
726,508 views 12,109 shares
10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

Spanduk menjadi salah satu media yang sering digunakan untuk mempromosikan barang yang dijual oleh pedagang. Biasanya spanduk ini berisi fot
919 views 0 shares
Hasil CROP Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Hasil "CROP" Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Semakin banyaknya penggunaan sosial media, semakin banyak orang mengupload foto biasanya mereka memilih fotonya diedit, crop, filter agar t
754,377 views 5,627 shares
12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

Tekhnologi yang semakin maju di era sekarang bisa bikin semuanya serba instan. Pesan makan dengan online dan dikirim dengan ojek online juga
768,519 views 49,701 shares
10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

Setiap pria pasti memiliki kriteria sendiri untuk menjadikan seorang wanita sebagai pasangannya. Salah satunya, mereka nggak ingin punya pas
1,756 views 0 shares
10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu.
162,056 views 0 shares
10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

Jika kamu familiar dengan ungkapan kuproy atau kepanjangannya yaitu kuli proyek, belakangan ungkapan ini menjadi goyonan di media sosial, ka
1,888 views 0 shares
[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

Indonesia memiliki selera berbusana yang cukup unik terutama pada wanitanya. Mereka menggabungkan berbagai selera berbusana dari berbagai co
771,818 views 17,869 shares