Hidup Untukmu,Mati Tanpamu #part 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,919 views
Hidup Untukmu,Mati Tanpamu #part 3

Keesokan harinya roni dan reni yang kebetulan bersekolah di tempat yang sama memutuskan berangkat bersama untuk pertama kalinya ..
selama ini mereka selalu berangkat sendiri, dikarenakan roni yang selalu telat bangun karna sudah terbiasa dengan masa-masa SMAnya sementara reni yang masih labil belum tahu apa-apa selalu berusaha agar bisa ke sekolah secepat mungkin.
"Kak ayo ..

katanya mau berangkat bareng.. mana ? mau buat opini lagi" reni menarik selimut roni
"apaan sih ren.. ini kan baru jam 7,dasar anak kelas 1. lebay kamu dek" roni menarik selimutnya kembali
"ya sudah.. reni berangkat di luan yah kak. Bye.." kata reni sambil berjalan menuju pintu
"stoopppppppppp.... iyah iyah, kamu sarapan dulu gih sana. Kakak mau mandi dulu" dengan segera roni mengambil handuk kesayangannya yang berwarna merah mudah
"dasar, kakak yang aneh.. masih betah aja pake selimut banci itu" dengan nada mengejek reni berlari keluar kamar
Ketika dalam perjalanan menuju ke sekolah, reni mengajukan pertanyaan yang sama sekali tidak pernah di duga oleh roni..
"kak,, kenapa sih kakak beda dari cowok-cowok lain, kakak tau tidak ?mereka semua itu sering keluar bareng temen-temen mereka. Katanya sih sudah kodrat cowok" reni bertanya mengharapkan jawaban yang dia harapkan
""mungkin sekarang saatnya kamu harus tau tentang kakak.. tapi kamu harus janji, jangan pernah bilang ke siapa-siapa. Janji ?" roni menghela nafas dalam-dalam
"janji kak.." dengan nada penasaran
"sebenarnya kakak terkena penyakit gagal ginjal ren, ibu juga tau ini kok.. sejak kecil kakak sudah di vonis terkena penyakit ini, dan sekarang sudah stadium 4, makanya selama ini makanan dan minuman kakak sangat terbatas.." mata roni memerah
"kakak bohong, reni ga akan pernah percaya kata-kata kakak.. itu opini kan kak ?" tangisan reni mengharapkan jawaban iya dari kakaknya
"kakak ga bohong ren .. kakak serius , selama ini kamu selalu terkesan mengharapkan jawaban opini ren, cobalah untuk menerima faktanya"" roni memeluk erat-erat adiknya, seakan-akan itu pertemuan terakhir mereka.

bersambung
coment/wow :)

Trending Now
Kocak ! 30 plesetan bahasa inggris yang bikin kamu senyum sendiri

Kocak ! 30 plesetan bahasa inggris yang bikin kamu senyum sendiri

Indonesia emang sarang kreativitas hal unik konyol dan lucu. Bisa aja bikin plesetan beginian dari bahasa inggris. Dikutip dari brilio.net,
439,558 views 9,254 shares
10 Spanduk Kocak Salon Potong Rambut yang Bikin Ngakak

10 Spanduk Kocak Salon Potong Rambut yang Bikin Ngakak

Demi merawat diri dan penampilan, seseorang rela menghabiskan uang dan waktu berjam-jam untuk perawatan di salon kecantikan. Sebenarnya ngga
2,749 views 0 shares
Gagal Fokus, 10 Orang Ini Tanpa Sadar Melakukan Kesalahan yang Menggelikan

Gagal Fokus, 10 Orang Ini Tanpa Sadar Melakukan Kesalahan yang Menggelikan

Ada iklan salah satu minuman air mineral yang mengatakan jika kurang air minum bisa mengurangi konsentrasi. Hal ini memang benar adanya, dal
13,920 views 620 shares
Ketika Tubuh Kuda Dijadikan Media Lukis, Keren Tapi Kasihan Juga Sih Ngeliatnya

Ketika Tubuh Kuda Dijadikan Media Lukis, Keren Tapi Kasihan Juga Sih Ngeliatnya

Dalam dunia satwa, kuda dikenal sebagai hewan yang tangguh dan bisa diandalkan. Nggak heran kalau di jaman dulu orang sering menggunakannya
4,613 views 319 shares
10 Interior Angkot yang Bikin Melongo

10 Interior Angkot yang Bikin Melongo

Semakin kesini, semakin jarang orang menggunakan kendaraan umum, karena banyak dari kita yang sudah memiliki kendaraan pribadi. Namun bebera
1,194 views 0 shares
Deretan Plesetan Kata Benda yang Bikin Bingung Sekaligus Ngakak

Deretan Plesetan Kata Benda yang Bikin Bingung Sekaligus Ngakak

Kreatifitas warganet Indonesia sudah tidak dapat diragukan lagi. Bagaimana tidak, suatu hal biasa yang terjadi di kehidupan nyata, bisa menj
12,698 views 0 shares
10 Foto Kocak yang Membuktikan Kalau Polisi Juga Manusia

10 Foto Kocak yang Membuktikan Kalau Polisi Juga Manusia

Mendengar kata polisi, yang ada dalam pikiranmu pasti sosok yang tegas, berseragam dan nggak bisa nyantai. Siapa bilang? Polisi juga manusia
9,242 views 454 shares
Dari Paling Apes sampai Menakjubkan, 8 Foto Ini Diambil Pada Momen yang Pas

Dari Paling Apes sampai Menakjubkan, 8 Foto Ini Diambil Pada Momen yang Pas

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga dalam kehidupan sehari-hari. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas
16,506 views 1,150 shares
10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

Kendaraan itu lazimnya berjalan di jalan raya. Atau bisa juga jalanan kecil yang bisa membuat kendaraan itu sendiri. Kalau kamu dengar kata
1,926 views 0 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
868,266 views 51,595 shares