Hidup Untukmu,Mati Tanpamu #part 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,334 views
Hidup Untukmu,Mati Tanpamu #part 5

Tringgggg..... ketika bel berbunyi , reni segera berlari menuju kelas kakaknya ..

namun tanpa diduga reni bertemu billy
"hay ren.. mau kemana kamu ?" sapanya dengan lembut
"mau ke kelas kak roi, kan pulangnya bareng kak roi" reni memperlambat langkahnya
"ohh yaudah.. oia, kita bisa berteman kan ? " billy tersenyum
"boleh.. bersahabat malah" reni membalas senyuman billy
"trimaksih yah ren , yasudah, aku pulang diluan yah.. ingat, besok harus makan di kantin bareng buat ngerayain persahabatan kita .."" billy menepuk bahu reni
"ok sipp .. " reni hanya bisa terpaku dan memberikan 1 kata
Setelah tiba di depan kelas roni, reni segera menarik lengan kakaknya agar bisa keluar secepatnya dari kelas yang sok bersih itu
"ayo kak ,cepetan reni punya banyak pertanyaan buat kakak " ucap reni
"iya,, sabar dong ren.. ini juga sudah gerakan cepat kok.. kamu mau nanya apa sih" jidat roni berkerut
"gini loh kak, kakak ingat ga cowok tadi siang itu ?" pipi reni memerah
""Iya.. yaelahhh, adik kakak ini .. kamu sudah bisa jatuh cinta" roni mengejek adik kesayangannya
"apa sih kak" ga .. mulai hari ini aku tuh sama dia udah sah jadi temen .. sahabat malah, trus besok dia ngajak aku makan bareng di kantin. Boleh ga kak?" reni meminta saran
"temen ato demen ? hahaha.. loh kan kalian udah resmi sahabatan, jadi yah apa salahnya, besok jangan lupa bawa uang lebih ya, buat jaga-jaga siapa tau dia ga ngebayarin makanan kamu "roi tertawa lebar
" hahaha kakak.. ada-ada saja , tapi betul juga sih kak"" reni ikut tertawa
"kak , kok kakak ga pernah cerita ke reni tentang penyakit kakak?" reni melajutkan pertanyaannya
"kan dulu kamu masih anak kecil ren, sekarang sih adik kesayangan kakak yang satu ini udah gede.. jadi yah berhubung karna kamu nanya diluan waktu di mobil tadi pagi, yah kakak wajib jawab pertanyaan kamu" roni mengelus-elus rambut reni
"kakak harus semangat yah..kakak pasti bisa sembuh kok, reni yakin" reni berusaha menahan air matanya
"iya adikku sayang.. walaupun penyakit kakak sudah separah ini,kakak tetap semangat kok, ga ada gunanya bersedih . toh diluar sana masih banyak yang penyakitnya lebih parah dari kakak kan"roni memberikan senyum termanis yang pernah dia miliki .

Bersambung
Coment/wow :)

Trending Now
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Menjadi Pramugari mungkin bisa jadi salah satu idaman pekerjaan bagi banyak wanita, syarat penampilan fisik, kercerdasan, dan komukasi yang
338,856 views 16,685 shares
10 Sensor TV Yang Malah Bikin Kita Nggak Habis Pikir

10 Sensor TV Yang Malah Bikin Kita Nggak Habis Pikir

Pulsker, kalau kalian perhatikan belakangan ini beberapa siaran TV yang ada unsur pornografi dan benda-benda tajam disensor sesuai arahan KP
347,869 views 26,042 shares
10 Curhatan Tentang Tetangga yang Bikin Geleng-geleng Kepala

10 Curhatan Tentang Tetangga yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Nggak bisa dipungkiri jika tetangga memiliki peran penting dalam kehidupan kita. Karena tetangga adalah ah mereka yang dekat dengan kita dal
1,455 views 0 shares
Makanan Nyeleneh ala 8 Orang Indonesia Ini Bikin Tepuk Jidat

Makanan Nyeleneh ala 8 Orang Indonesia Ini Bikin Tepuk Jidat

Indonesia terkenal akan kuliner yang beragam. Setiap daerah memiliki makanan khasnya masing-masing, hal inilah yang membuat masyarakat kita
12,111 views 137 shares
9 Perpaduan Makanan yang Nggak Nyambung Bikin Perut Eneg

9 Perpaduan Makanan yang Nggak Nyambung Bikin Perut Eneg

Setiap orang memiliki selera makannya sendiri-sendiri. Kita ngga bisa memaksakan apa yang kita suka kepada orang lain. Karena belum tentu ma
1,753 views 0 shares
Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!

Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!

lagi musim hujan parah nih, pasti sering denger atau ngeliat petir dan kilat menyambar dan ngagetin kita dengan suara nya yang menggelegar d
145,034 views 2,885 shares
15 Penemuan Jadul Ini Bikin Kamu Geleng Kepala ! Agak Aneh Fungsinya

15 Penemuan Jadul Ini Bikin Kamu Geleng Kepala ! Agak Aneh Fungsinya

Masa revolusi industri pada abad ke 18 memicu munculnya teknologi-teknologi aneh yang niatnya sih buat ngebantu manusia. Tapi ada juga tekno
361,625 views 22,768 shares
10 Chat Cemburu Buta yang Bikin Gregetan

10 Chat Cemburu Buta yang Bikin Gregetan

Dalam sebuah hubungan harus ada rasa kepercayaan yang tinggi kepada pasangan. Namun, walaupun begitu rasa cemburu juga dibutuhkan sebagai bu
21,528 views 0 shares
10 Jawaban Konyol Warganet di Media Sosial Bikin Ngakak

10 Jawaban Konyol Warganet di Media Sosial Bikin Ngakak

Terciptanya media sosial membuat kita sebagai pengguna nya bisa berhubungan dengan orang lain lewat dunia maya. Apapun yang teman kita ungga
376 views 0 shares
Lihat Dua Kali! Foto-Foto Ini Memang Benar-Benar Nyata Lho!

Lihat Dua Kali! Foto-Foto Ini Memang Benar-Benar Nyata Lho!

Program edit foto atau photoshop adalah program yang bisa kamu gunakan untuk mengubah foto dengan cara yang kamu suka. Kamu bahkan bisa meng
354,822 views 12,826 shares