Andai Jokowi Jadi Presiden
Loading...
 
posted on WOW Keren
7,837 views
Andai Jokowi Jadi Presiden

Warga jakarta memang beruntung sekali karena memiliki gubernur yang benar " benar ingin merubah jakarta menjadi sebuah ibukota negara yang berkelas. Jokowi satu demi satu merapikan sistem yang ada dan merombak infrastruktur serta membuat transportasi menjadi lebih aman dan nyaman.

Saya secara pribadi sangat menyukai sosok jokowi yang lembut walaupun dia sedang digerayangi masalah yang belum selesai. Banyak juga orang yang mencibir dia serta banyak juga orang yang menyukai dia. Gaya kepemimpinan jokowi yang blusukan sangat diperhatikan juga oleh banyak orang dengan kelas yang berbeda.
Sampai saat ini saya sering melihat perkembangan kinerja jokowi entah itu di media cetak maupun elektronik. Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang tentang strategi jitu jokowi ini bahkan ada yang memberikan dia ini antek negara ini dan itu. Bahkan mereka memberi spkeluasi bahwa jokowi pengikut sekte satan. Saya tidak peduli. Jangan pikir media telah berhasil menjajah nalar saya. Tapi dengan begitu secara perlahan ia membangun jakarta dengan pelan tapi pasti. Ia punya goal yang sangat matang. Walau kadang ada pernyataan beliau yang labil. Maklum namanya juga manusia.
Saya sempat berpikir,mengurus jakarta saja dia senang blusukan ke kampung " kampung. Bahkan setelah saya membaca surat kabar tempo hari beliau ingin merayakan hari ulang tahun kota jakarta di pinggiran kota jakarta. Yang saya kagum dengan beliau,beliau selalu memberi gebrakan baru untuk ibukota. Tapi kalian tahu sendiri kan,kalau tahun politik sedang bergilir dan jokowi digencarkan akan menjadi bakal calon presiden. Walau tentatif tapi saya berandai " andai kalau jokowi estafet dari gubernur menjadi presiden.
Yang saya bayangkan,di jakarta saja dia hampir setiap hari blusukan ke kampung " kampung disekitar jakarta. Bagaimana kalau dia jadi presiden. Apa mampu jokowi yang kurus itu blusukan ke kota " kota kecil di indonesia. Saya jadi tergelitik sendiri. Bisa " bisa dia tidak pulang ke rumah deh tuh. Tapi saya yakin suatu saat nanti. Bangku presiden pasti diduduki oleh pria lulusan univeritas gajah mada ini.

like fans pages kami di https://www.facebook.com/pages/Info_X/221889127839930?fref=ts
1 like anda nsangat berarti untuk kami

Trending Now
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
11,230 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
53,473 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
317,650 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
270,315 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
7,494 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
350,994 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
14,411 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
368,600 views 4,298 shares
Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Terkadang hal kecil yang kita lakukan dapat berdampak besar bagi orang-orang disekitar kita bahkan bagi kelanjutan kehidupan mereka. Apalagi
371,799 views 22,017 shares
10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Di zaman yang sudah modern ini, keberadaan ojek online atau ojol memang sangat bermanfaat. Selain bisa mengantar kita ke tempat tujuan, Kita
482,103 views 16,479 shares