PERMAINAN MADE INDONESIA : NFS UNDERBECAK
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,906 views
PERMAINAN MADE INDONESIA : NFS UNDERBECAK

Disini indonesia juga bisa berkarya ... buktinya nih game buatan indonesia ..

buat kalian yang gak percaya ni buatan indonesia silahkan di cek atuh .... kaga ngebohong dan bercanda aku serius ni game kocak and seru untuk lo maenin .... okkk sahabat RGGG kitaa download yuuuu .. sizenya kecil juga kok and gak boros waktu dan tempat di laptop muuu......
RPG-nya sih gak terlalu RPG-RPG amat sih. Letak genre RPG pada game ini hanyalah saat dia berada di kota. Di kota itu terdapat tempat penginapan untuk menyimpan data, mengisi stamina dan waktu, berbagai macam toko untuk memmperoleh kebutuhan membecak, dan stasiun becak untuk memulai racing.

Letak WarGame pada game ini adalah pada saat kita dikejar polisi. Becak kita sangatlah canggih sehingga bisa melontarkan basoka ke arah depan. Jadi, kita tidak lagi takut jika melanggar aturan / menabrak sesuatu. Karena pada saat kita dikejar polisi, kita bisa melawannya dengan peluru yang masih tersedia di becak kita.

Pada saat racing game, game ini dilengkapi dengan :
Perpindahan Gear yang memungkinkan user untuk mengatur seberapa becak dikayuh

- System GPS yang menyediakan info secara grafik dimana letak becak dan polisi sekarang berada
- Indikator Speed : Menunjukkan seberapa cepat kita mengayuh becak kita
- Indikator Stamina : Menunjukkan tiggal berapa stamina pembecak kita
- Indikator NOS : Menunjukkan tiggal berapa NOS yang dapat kita gunakan
- Indikator Waktu : WARNING!! Jika waktu habis, maka player tidak bisa membecak lagi kecuali player tidur beberapa kali di penginapan
- Indikator Tertangkap : Menunjukkan persentase polisi dapat menangkap kita
- Indikator Jumlah Peluru : Menunjukkan tiggal berapa peluru yang dapat kita gunakan
Dan indikator " indikator lainnya

Racing pada game ini memiliki empat peta yang berukuran 800px X 12000px dan TIDAK DIULANG-ULANG!! Berbeda dengan game racing indie yang lainnya. Biasanya game indie sejenis ini (Racing atau WarGame) pasti menggunakan perulangan map. Hal ini pasti membuat pemain bosan dengan game tersebut karena map-mapnya statis. Map pada NEED FOR SPEED : UnderBecak ini dapat kami pastikan tidak membosankan. Map kami mempunyai belokan-belokan yang menantang para gamer sejati. Tidak hanya itu, map-map pada game ini sudah kami desain dengan beberapa tema : GoingToBeach (map 1), WelcomeInTheJungle(map 2), Jl Raya Arif Rahman Hakim dekat ITS (map 3), DesertVacation (map 4). Jadi, apa yang bisa membuat kebosannan dari map kami ?? He3..

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,335 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,675 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,689 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,782 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,289 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,626 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
3,100 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,704 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,303 views 9,337 shares