Pengalaman ku dengan motor BLADE honda ...
Loading...
 
posted on
34,518 views
Pengalaman ku dengan motor BLADE honda ...

Nah ini pengalaman menarik aku dengan motor hondaku ( Blade )
Dulu aku punya motor suprafit yang jadul ,dan itu motor yang sering aku pake kesekolah waktu SMP...
Kemudian aku udah lulus SMP motor itu di jual dan aku beli motor honda keluaran baru ..

yaitu BLADE .
Nahh karena motor BLADE kesayangan ku inilah aku dapat pengalaman menarik ...
. dan suatu ketika aku liburan . dan aku mau pergi ke pertamina untuk isi bensin .karena motor blade aku udah hampir habis bensinya , jadi aku pergi isi bensin dengan teman aku di pertamina.
Di dalam perjalanan aku berpapasan dengan seorang polisi lalu lintas , dan polisi tersebut memanggil ku .. dia berkata
"hey kamu , ,, cepat berhenti ." polantas "
Nahh aku pun kaget ,, pelanggaran aku apa .. semuanya lengkap , SIM ada , HELEM ada, SPION ada .. pokoknya lengkap ,, tapi kok aku di panggil ,, hemmmmmmm akhirnya aku dan teman aku memutuskan untuk lari dan kabur ..
Nahh disinilah aku dan polisi main kejar-kejaran .... ..
Polisi ini naik motor patrolinya .. hemmm dia kejar kami berdua .. dan aku naik motor BLADE aku dan bensinya pun kritis ..
Huhhhhh lama-lama aku dan polisi baku kejar ,, dan akhirnya aku pun merasa polisi ini akan menangkapku .. dan akupun menaikkan kecepatan motor hondaku ,, dan akhirnya polisi itu tidak bisa menangkapku ,, ,,
Hemmm disini aku kaget ternyata honda memang irit dan kencang ... walaupun bensinya udah sangat kritis tapi masih bisa berjalan sampai berkilo-kilo meter .. mantap .. ..
Dan akhirnya aku sudah cape dikejar polisi .. aku dan teman aku pun memutuskan untuk menunggu polisi tersebut dan bertanya apasih pelanggaran yang telah aku lakukan ,,,
Dan polisi itu pun tiba .. dan berkata
"kenapa kamu tidak berhenti .. dopet kamu tadi jatuh di pertigaan jalan . "
Ooooo rupanya kami dikejar polisi ini bukan karena melanggar .. tapi karena dompet teman aku jatuhh ...
Hemm kami pun berterima kasih dengan polisi itu ... hahahahahhaha

Dan itulah pengalaman aku dengan motor hondaku yang baru ...
_yang kencang melesat seperti kuda dan berhasil mengalahkan motor polantas haha
_dan selalu irit , walaupun bensinya sudah kritis . ï??

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,248 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,587 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,627 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,726 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,201 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,560 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
3,044 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,651 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,271 views 9,337 shares