Hidup Untukmu,Mati Tanpamu #part 7
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,977 views
Hidup Untukmu,Mati Tanpamu #part 7

Ketika roni sudah mulai beraktivitas kembali, roni memutuskan untuk berangkat ke sekolah. Ketika tiba di sekolah roni agak sedikit terkejut saat melihat sebuah kejanggalan yang aneh, tepat duduknya tidak terlihat kosong
"loh kok? Dia siapa ..

sepertinya aku baru melihatnya" kata roni dalam hatinya
"kamu siswa baru? .." roni memulai percakapan
"iya , eh maaf.. disiini tempat kamu yah .. ?" jawabnya sambil tersenyum
"iya .. kamu boleh duduk di situ kok, lagipula selama ini aku memang selalu duduk sendiri " roni berusaha membuatnya merasa nyaman
"trimaksih.. aku Mei .. kamu? " mei mengajak roi bersalaman
"aku roi.. smoga kamu betah sekolah disini yah" roi membalas menyentuh tangan mei
"kamu masuknya kapan?" sambung roi
"aku masuk 2 hari yang lalu, aku baru liat kamu sekarang?.." jawab mei
"iyah, aku sakit.. ini juga baru sembuh"" roni menjawab singkat
Hari terus berlalu, hari-hari roni selalu dipenuhi canda tawa.. bersama reni dan bahkan bersama mei.
"roi, nanti siang kita makan bakso yuk .. kamu kan tahu, aku suka banget makan bakso" mei menarik tangan roi
"iya iya.. boleh kok" roni tidak bisa menolak
Ketika mereka sementara makan, mei memaksa roni untuk makan yang banyak dan bahkan mei memberi beberapa suapan kepada roi
"ayolah roi.. makan yang banyak .. ini kau juga harus makan buah-buahan ini, yang aku suka kesukaan kamu juga kan? Hari ini aku yang nraktir deh, ga apa-apa kan ? " meii membujuk roni
"it"s okey .. pokoknya hari ini hari kamu deh.. yang penting kamu senang " r0i tersenyum dan berusaha menghabiskan makanannya
Keesokan harinya mei terus mengajak roni melakukan banyak hal-hal baru yang setahunya itu sama sekali belum pernah dilakukan oleh roni
"kamu lihat disana roi.. lihat gunung sebelah sana dan gunung yang lain, mereka berbeda kan, bukan hanya pelangi yang perbedaannya nampak begitu jelas, tapi gunung juga" mei memegang tangan roni
"iya mei, kau tahu? Ini pertama kalinya aku melihat dunia luar yang seindah ini. Dan itu karna kamu" roni memegang erat tangan mei seakan-akan tak ingin melepaskannya
"iya aku tahu, siapa dulu.. Meeiii" mei tertawa

to be continue

Trending Now
Kocak ! 30 plesetan bahasa inggris yang bikin kamu senyum sendiri

Kocak ! 30 plesetan bahasa inggris yang bikin kamu senyum sendiri

Indonesia emang sarang kreativitas hal unik konyol dan lucu. Bisa aja bikin plesetan beginian dari bahasa inggris. Dikutip dari brilio.net,
439,580 views 9,254 shares
10 Spanduk Kocak Salon Potong Rambut yang Bikin Ngakak

10 Spanduk Kocak Salon Potong Rambut yang Bikin Ngakak

Demi merawat diri dan penampilan, seseorang rela menghabiskan uang dan waktu berjam-jam untuk perawatan di salon kecantikan. Sebenarnya ngga
2,831 views 0 shares
Gagal Fokus, 10 Orang Ini Tanpa Sadar Melakukan Kesalahan yang Menggelikan

Gagal Fokus, 10 Orang Ini Tanpa Sadar Melakukan Kesalahan yang Menggelikan

Ada iklan salah satu minuman air mineral yang mengatakan jika kurang air minum bisa mengurangi konsentrasi. Hal ini memang benar adanya, dal
13,934 views 620 shares
Ketika Tubuh Kuda Dijadikan Media Lukis, Keren Tapi Kasihan Juga Sih Ngeliatnya

Ketika Tubuh Kuda Dijadikan Media Lukis, Keren Tapi Kasihan Juga Sih Ngeliatnya

Dalam dunia satwa, kuda dikenal sebagai hewan yang tangguh dan bisa diandalkan. Nggak heran kalau di jaman dulu orang sering menggunakannya
4,617 views 319 shares
10 Interior Angkot yang Bikin Melongo

10 Interior Angkot yang Bikin Melongo

Semakin kesini, semakin jarang orang menggunakan kendaraan umum, karena banyak dari kita yang sudah memiliki kendaraan pribadi. Namun bebera
1,207 views 0 shares
Deretan Plesetan Kata Benda yang Bikin Bingung Sekaligus Ngakak

Deretan Plesetan Kata Benda yang Bikin Bingung Sekaligus Ngakak

Kreatifitas warganet Indonesia sudah tidak dapat diragukan lagi. Bagaimana tidak, suatu hal biasa yang terjadi di kehidupan nyata, bisa menj
12,701 views 0 shares
10 Foto Kocak yang Membuktikan Kalau Polisi Juga Manusia

10 Foto Kocak yang Membuktikan Kalau Polisi Juga Manusia

Mendengar kata polisi, yang ada dalam pikiranmu pasti sosok yang tegas, berseragam dan nggak bisa nyantai. Siapa bilang? Polisi juga manusia
9,245 views 454 shares
Dari Paling Apes sampai Menakjubkan, 8 Foto Ini Diambil Pada Momen yang Pas

Dari Paling Apes sampai Menakjubkan, 8 Foto Ini Diambil Pada Momen yang Pas

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga dalam kehidupan sehari-hari. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas
16,509 views 1,150 shares
10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

10 Momen Kendaraan Tersangkut Ini Bikin Heran

Kendaraan itu lazimnya berjalan di jalan raya. Atau bisa juga jalanan kecil yang bisa membuat kendaraan itu sendiri. Kalau kamu dengar kata
1,955 views 0 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
868,301 views 51,595 shares