2O Fakta Mengenai Fatin Shidqia Lubis
Loading...
 
posted on WOW Keren
11,300 views
2O Fakta Mengenai Fatin Shidqia Lubis

1. Fatin sempat bergabung dengan band Could Reach Family beraliran soul jazz acoustic.

Namun, dia memilih vakum dengan bandnya setelah menandatangani kontrak dengan pihak lain

2. Fatin suka humor dan orangnya mudah ketawa

3. Mendapat nomor peserta 11218 saat audisi X Factor Indonesia

4. Fatin sekolah di SMA 97 kelas 2 jurusan IPS, Jakarta Selatan

5. Fatin Sejak SMP belum permanen pakai jilbab. Saat SMA dia gak pernah lepas lagi.

6. Fatin lahir pada 30 Juli 1996, kini berusia 16 tahun

7. Fatin suka dengan warna-warna cerah, seperti: pink, biru laut, dan warna-warna lembut.

8. Fatin sejak Senin, 4 Februari 2013 mengganti nama akun pribadinya di Twitter dari @fshidqia menjadi @fatinsl karena alasan lupa password.

9. Mulan Jameela sebut suara Fatin "amazing" dan "bahaya" setelah nyanyi "Grenade" milik Bruno Mars saat tahap audisi X Factor Indonesia

11. Fatin juga masih pakai seragam SMU saat audisi

12. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sepakat suara Fatin mirip penyanyi asal Amerika Serikat era 1980-an bernama Cindy Lauper yang mempopulerkan lagu "Time After Time"

13. Fatin mengaku seorang penyanyi kamar mandi kepada tim juri

14. Saat audisi, Ahmad Dhani langsung meminta Fatin berada dibawah bimbingannya. Namun, Rossa juga ngincar Fatin, akhirnya ia jadi rebutan Ahmad Dhani dan Rossa saat lulus audisi dengan meraih empat "Yes" dari juri lainnya, Bebi Romeo dan juri tamu Mulan Jameela. Dhani pun mengaku "benci" kepada Fatin ingin dimentori Rossa

15. Usai audisi, bagi Fatin komentar paling berkesan dari Ahmad Dhani karena Dhani bilang suka banget sama suaranya hingga dia speechless

16. Video Fatin saat audisi nyanyi "Grenade" masuk situs resmi yang punya lagu, Bruno Mars

17. Fatin menangis saat tidak hapal lirik lagu "Rindu" milik Agnes Monica. Saat itu dia nyanyi bersama kelompok 6 di babak Boot Camp challenges. Dia mengaku gugup saat itu

18. Fatin sudah dua kali menyanyi diselingi tawa saat nyanyi "Grenade" (Bruno Mars) dan "Pumped Up Kick" (Foster The People), tapi dia tetap punya aura vokal milik seorang bintang

19. Fatin membawa contekan saat nyanyi "Pumped Up Kicks". Dia menulis lirik di tangan kirinya.

20. Sejak Fatin ketahuan punya suara unik, banyak masyarakat yang ngefans sama dia. Nama-nama akun di Twitter yang mengaku fanbase Fatin pun banyak bermunculan, di antaranya:

@Fatinistic_News, @Fatinistic_, @Fatinistic_PDG, @fatinistic_indo, @fatinshidqiaID, @Fatinistic_BPN, @FatinisticBKS, @Fatinistic_BNA, @FatinFanszPKU, @Fatinistic_Kbmn, @FatinFunmily, @fatinistic_tgr, @Fatinatiic, @FShidqiaLovers, @fathinsl, @WorldFatinistic, @FatinisticMKSR, @Fatinistic_DPK, @Fatinistic_SOLO, @Fatinistic_KRW, @fatinisticKLT, @Fatinistic_JKB, @FatinisticMEDAN, dan masih ada lagi.

Sumber : http://music.okezone.com/read/2013/02/04/386/756034/20-fakta-mengenai-fatin-shidqia-lubis

Trending Now
Tingkah Gokil dan Kocak Penumpang Saat Tidur di Angkot

Tingkah Gokil dan Kocak Penumpang Saat Tidur di Angkot

Mendengar kata angkot benak kita pasti tertuju pada kendaraan legendaris yang melibas jalanan kota. Keberadaannya sendiri kini masih eksis d
8,114 views 527 shares
Deretan Meme SpongeBob Dan Kerang Ajaib Ini Endingnya Bikin Gregetan!

Deretan Meme SpongeBob Dan Kerang Ajaib Ini Endingnya Bikin Gregetan!

Siapa sih yang nggak kenal dengan serial kartun SpongeBob Squarpants? ya, serial anak-anak ini sudah lama malang melintang di layar kaca. De
1,116 views 133 shares
Deretan Meme Setelah Liburan Ini Lucunya Bikin Ngakak

Deretan Meme 'Setelah Liburan' Ini Lucunya Bikin Ngakak

Di akhir tahun 2017 ini bertepatan dengan liburan sekolah. Dan juga libur panjang hari raya Natal dan Tahun Baru. Hal ini membuat banyak kel
5,217 views 510 shares
Ketika Tubuh Kuda Dijadikan Media Lukis, Keren Tapi Kasihan Juga Sih Ngeliatnya

Ketika Tubuh Kuda Dijadikan Media Lukis, Keren Tapi Kasihan Juga Sih Ngeliatnya

Dalam dunia satwa, kuda dikenal sebagai hewan yang tangguh dan bisa diandalkan. Nggak heran kalau di jaman dulu orang sering menggunakannya
3,223 views 319 shares
10 Foto Orang Salah Cukur Rambut Ini Bikin Kasihan

10 Foto Orang Salah Cukur Rambut Ini Bikin Kasihan

Setiap manusia pasti memiliki gaya masing-masing dalam berpakaian ataupun merias diri. Tidak hanya wanita, para pria juga merias dirinya, lo
7,079 views 321 shares
Kumpulan Foto Tatto Anggota Yakuza Jepang Yang Indah Sekaligus Serem !

Kumpulan Foto Tatto Anggota Yakuza Jepang Yang Indah Sekaligus Serem !

Yakuza dikenal sebagai kelompok/genk yang mengerikan asal Jepang, mereka biasanya memiliki Tatto ditubuhnya, desain dan jumlah tatto yang ad
584,175 views 6,017 shares
10 Kelakuan Cerdas yang Dilakukan Warga +62, Tahan Tawa Kalian

10 Kelakuan Cerdas yang Dilakukan Warga +62, Tahan Tawa Kalian

Netizen Indonesia menyebut sesama netizen dengan sebutan "warga +62", karena kadang kelakuannya lucu dan menggemaskan dan diupload ke sosial
8,028 views 0 shares
Aksi Tukang Parkir yang Sering Kita Temui Setiap Hari

Aksi Tukang Parkir yang Sering Kita Temui Setiap Hari

Di tempat umum seperti pusat perbelanjan dan keramaian, pasti ada tempat parkir. Baik parkir resmi maupun yang nggak resmi Pulsker. Jika par
1,163 views 0 shares
10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

10 Foto Saat Seorang Perfectionis Mengerjakan Pekerjaannya..Keren Banget!

Ada begitu banyak tipe orang di dunia ini Pulsker, salah satunya adalah mereka yang perfectionis atau menginginkan semuanya serba sempurna.
852,816 views 51,595 shares
10 Foto Hasil Editan Orang Indonesia Ini Sangat Kocak Banget

10 Foto Hasil Editan Orang Indonesia Ini Sangat Kocak Banget

Agan Harahap namanya yang mempunyai keahlian mengedit foto seseorang dengan suasana yang berbeda, sehingga hasilnya tampak lucu. Dia adalah
9,836 views 570 shares