info tentang konser Super Junior SS5 di MEIS ANCOL hari ke 2
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
1,117 views
info tentang konser Super Junior SS5 di MEIS ANCOL hari ke 2

Konser Super Junior 'Super Show 5' kembali digelar hari ini, Minggu (2/6/2013). Di hari kedua ini, ELF tampak tak kalah heboh bahkan lebih heboh dari hari pertama.

Saat lampu dipadamkan, cahaya biru dari lightstick para ELF langsung menyelimuti arena konser.

Teriakan ELF pun terdengar semakin keras.

Konser dimulai lebih siang pukul 14.13 WIB. Sama seperti hari pertama, Super Junior membuat penonton histeris dengan lagu 'Mr. Simple' dan 'Bonamana' yang dilanjutkan dengan 'Super Girl' dan 'It's You'.

"Apa kabar? Saya Ryeowook. Apakah kalian ingin bertemu saya? Saya kangen kalian sampai mati. Selamat menikmti ya, saya cinta kalian," sapa Ryeowook di sela-sela penampilan.

"Terima kasih sudah datang ke konser ini. Hari ini sepertinya lebih banyak penontonnya daripada kemarin. Semoga kalian menikmati," tambah Eunhyuk.

Setelah menyaksikan video yang menceritakan para personel SuJu menjadi agen ditampilkan di tiga layar besar di atas panggung, Super Junior kembali membuat ELF bergoyang lewat 'Sexy, Free, & Single'. Mereka terlihat membara dengan kostum yang berwarna merah.

ELF semakin histeris saat Siwon muncul dengan dress biru mini dan rambut kritingnya. Siwon yang berubah menjadi Son Dam Bi itu menari-nari di ats panggung disusul oleh Ryeowook yang berubah menjadi S.E.S, Kangin jadi Gain 'Brown Eyed Girls', dan Sungmin jadi HyunA '4Minute'. Keempatnya pun berubah menjadi SISTAR di lagu 'Alone'.

Di 'Super Show 5' hari kedua ini, member Super Junior lebih banyak berinteraksi dengan para ELF. Mereka tak henti-hentinya bercanda-canda seru di atas panggung. Seperti Kangin yang tiba-tiba berlari, berguling, dan melompat dari ujung ke ujung panggung.

Jika kemarin Henry menggoda penonton dengan menyanyikan penggalan solo perdananya 'Trap', kini giliran Kyuhyun yang menyanyikan lagu yang sedang dipromosikannya 'Love Dust'. Teriakan penonton pun terdengar semakin memekakkan telinga.

Di konser kali ini, Yesung memang tidak dapat hadir karena sedang melakukan wajib militer selama dua tahun. Meskipun begitu, member Super Junior yang lain pun tetap mengingatnya dengan menyanyikan lagu milik Yesung.

"Apakah rindu Yesung? Karena itu yesung datang ke sini. Hehe tapi maaf ya kami berbohong. Tolong tunggu dia sampai 2 tahun lagi. Tapi sebentar lagi Kim Heechul akan bergabung kembali," ujar Eunhyuk dan Siwon.

Super Junior juga tak lupa tampil bergaya bak super hero di penampilannya kali ini. Mereka juga mengajak penonton menari-nari di lagu 'Sunny'. Suasana semakin romantis ketika SuJu menyanyikan lagu 'Marry U'.

"Kami sepertinya akan tinggal di sini saja. Apakah kalian punya tempat tinggal dan kamar untuk kami?" tanya Eunhyuk. Sontak para penonton pun semakin "menggila".

"Setiap kali ke sini, kenapa cewek-ceweknya cantik ya? Saya sampai gila melihat kalian cantik-cantik. Fans Indonseia unyu-unyu," Donghae menutup ucapannya dengan kecupan dari bibirnya.

Sampai juga kita dipenghujung acara. Di akhir acara, Henry dan Kangin tampak memakai blangkon dan Shindong sempat memegang kaus 'Damn! I Love Indonesia!'.

Lagu 'So I' pun menjadi lagu penutup konser 'Super Show 5' hari kedua. Confetti bertaburan menyelimuti panggung MEIS. Para member SuJu tak henti-hentinya melambaikan tangan mereka ke penonton.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,264 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,311 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,167 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,898 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,643 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,858 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,260 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,806 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,132 views 9,337 shares