8 Genjutsu Terkuat dan Terhebat
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
7,619 views
8 Genjutsu Terkuat & Terhebat

Genjutsu merupakan teknik yang dapat mengontrol atau memanipulasi pikiran lawan. Dari semua genjutsu yang ada berikut 8 genjutsu terkuat & terhebat..

1.

Mugen Tsukuyomi ( gambar : http://prntscr.com/1558st )

Pengguna : Tobi aka Obito Uchiha

Meskipun dalam tahap rencana, namun mugen tsukuyomi (ilusi tanpa batas) ini akan menjadi genjutsu terhebat dan terkuat. Karna pengguna mampu mengendalikan pikiran semua makhluk hidup yang ada di dunia melalui media bulan. Untuk mewujudkan Rencana ini, pengguna membutuhkan cakra yang besar.

2. Magen Gamarinshou ( gambar : http://prntscr.com/155926 )

Pengguna : Fukasaku & Shima

Genjutsu ini merupakan genjutsu tingkat tinggi yang mampu menggenjutsu lawan melalui media suara. Lawan yang terkena Genjutsu ini akan tersegel pikirannya sehingga memungkinkan pengguna membunuh tubuh lawan di dunia nyata. Karna genjutsu ini berbasis suara maka memungkinkan pengguna mampu mengendalikan pikiran lawan lebih dari satu.

3. Izanami ( gambar : http://prntscr.com/155996 )

Pengguna : Uchiha Itachi

Genjutsu ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi pikiran lawan dalam perputaran waktu yang tanpa henti dan juga takdir lawan dikendalikan oleh pengguna. Ini merupakan genjutsu yang mengorbankan satu matanya untuk menggunakan teknik ini. Lawan yang terjebak dalam perputaran ilusi ini tidak akan bisa keluar kecuali mengakui kesalahannya. Meskipun kemampuan ini di hasilkan dari doujutsu namun untuk penggunaannya tidak memerlukan kontak mata.

4. Tsukuyomi ( gambar : http://prntscr.com/1559cw )

Pengguna : Uchiha Itachi

Ini adalah Genjutsu yang dihasilkan dari salah satu mata mangekyou. Genjutsu ini mengendalikan pikiran lawan dalam dunia yang dikontrol oleh pengguna. Dunia ini mempunyai perputaran waktu yang sangat lama yaitu berhari hari di dunia tsukuyomi namun hanya beberapa menit di dunia nyata. Waktu yang sangat lama inilah yang digunakan pengguna untuk menyiksa ataupun membunuh lawan. Karna Genjutsu ini adalah kemampuan yang dihasilkan dari doujutsu, maka di perlukan jontak mata antara pengguna dan lawannya untuk menggunakan teknik ini.

5. Kotoamatsukami ( gambar : http://prntscr.com/1559hn )

Pengguna : Uchiha shisui, Danzo dan gagak itachi

Genjutsu ini memungkinkan pengguna untuk mengendalikan pikiran seseorang tanpa di sadari orang tersebut. Meskipun genjutsu ini adalah kemampuan yang dihasilkan dari mata mangekyou, Namun mekanisme penggunaannya tidak membutuhkan kontak mata melainkan hanya perlu menentukan targetnya saja. Genjutsu ini hanya dapat di gunakan sekali karna interval pengaktifan kembali teknik ini yaitu 10 tahun sekali namun dapat dipercepat menggunakan DNA hashirama.

6. Genjutsu Klan Kurama ( gambar : http://prntscr.com/1559vc )

Pengguna : Yakumo Kurama

Ini meruapakan genjutsu dari klan kurama. Genjutsu ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi suatu kehidupan melalui media lukis. Pengguna mampu membuat lukisan tersebut menjadi nyata ketika menghapusnya ataupun sebaliknya. Namun kemampuan ini hanya muncul di filler (episode tambahan) saja.


7. Izanagi ( gambar : http://prntscr.com/155a45 )

Pengguna : Danzo dan Tobi.

Ini adalah genjutsu yang mengubah kenyataan menjadi ilusi belaka. Genjutsu ini diaplikasikan pada pengguna sehingga memungkinkan pengguna untuk menghindari kematian dengan mengubahnya menjadi ilusi. Sama seperti izanami, teknik ini mengorbankan 1 matanya untuk sekali penggunaan. Selain itu Untuk mengaktifkan teknik ini, pengguna harus mempunyai atau menanamkan DNA hashirama pada tubuh pengguna.

8. Mugen : Kyouten Chiten ( gambar : http://prntscr.com/155ac9 )

Pengguna : Uchiha itachi

Genjutsu ini memungkinkan pengguna untuk membalikan serangan ataupun genjutsu lawan. Untuk menggunakan teknik ini pengguna harus melakukan kontak mata sebelumnya pada lawan.

Trending Now
10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

Sobat pulsker masih ingat dengan Saint Saiya?Anime yang pernah ngetrend di tahun 90 an ini emang masih jadi idola buat kita-kita yang pernah
198,659 views 2,338 shares
[11 FOTO] POLESAN BIBIR yang ANTI MAINSTREAM

[11 FOTO] POLESAN BIBIR yang ANTI MAINSTREAM

Bosan dengan gaya memoles bibirmu? Mungkin ini salah satu solusi yang dapat kamu lakukan. Bibir ternyata dapat dijadikan sebagai tempat unt
21,297 views 216 shares
MENAKJUBKAN! Ketika Ladang Padi Disulap Menjadi Karya Seni

MENAKJUBKAN! Ketika Ladang Padi Disulap Menjadi Karya Seni

Jepang memang gak pernah kehabisan kreatifitas. Kali ini adalah ladang padi yang mereka jadikan galeri seni! Luar biasa! Ombak dan gunun
83,740 views 6,192 shares
Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun yang Kamu Kenal Saat Dewasa..Bikin Pangling!

Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun yang Kamu Kenal Saat Dewasa..Bikin Pangling!

Saat kita masih kecil dulu, salah satu acara TV yang setia menemani hari libur kita adalah film kartun. Kita rela menghabiskan waktu didepan
22,458 views 328 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
50,155 views 2,456 shares
Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Kamu bisa mengabadikan moment apapun dengan kamera. Tapi tidak semua yang kamu dapat akan terlihat unik dan menakjubkan. Nah, beberapa foto
309,967 views 10,225 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
294,478 views 23,460 shares
Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Teknologi semakin canggih, itu juga membuktikan jika kemampuan seseorang mulai berkembang untuk menciptakan sesuatu. Apalagi buat mereka yan
296,389 views 16,682 shares
13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

Tahukah Anda bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan Indonesia. Memang nama yang dimiliki perusahaan ini sangat mencerminkan Negara Amerik
298,764 views 6,225 shares
WASPADA TANGGAL TUA ! 16 Meme Ini Bisa Menghibur Kamu yang Lagi Bokek Di Tanggal Tua

WASPADA TANGGAL TUA ! 16 Meme Ini Bisa Menghibur Kamu yang Lagi Bokek Di Tanggal Tua

memasuki akhir bulan gini biasanya dompet udah pada nipis disertai wajah merengut dan mood uring-uringan. Eitz, jangan panik dulu. Dengan 1
299,106 views 5,854 shares