Mari Berkenalan Dengan Bangsa Polip yang Bisa Terbang
Loading...
 
posted on WOW Keren
792 views
Mari Berkenalan Dengan Bangsa Polip yang Bisa Terbang

Ada yang pernah dengar bangsa Polip? Sebuah kaum yang "katanya" ada sebelum manusia. Mereka bersayap, namun bukan dari golongan malaikat atau jin.

Bahkan beberapa tafsir meyakini mereka yang dimaksud sebagai "binatang melata yang keluar dari bumi" seperti disebut dalam hadits Riwayat Muslim.

Tak ada sumber sahih yang bisa meyakini hubungan antara mahluk bersayap ini dengan hadits. Karenanya, patut kita kesampingkan hal yang masih samar-samar. Lalu, siapakah sebenarnya kaum polip ini dan bagaimana kisah tentangnya menyebar luas di media internet?
Tampaknya kisah Bangsa Polip berkembang dan menjadi populer karena penulis cerita H.P. Lovercraft (20 Agustus 1890 " 15 Maret 1937). Salah satu karyanya yang kemudian menjadi bacaan populer adalah mitos Cthulhu " terbit pertama kali di pulp magazine weird tales, 1928.

Dalam mitos inilah bangsa polip (polyp) datang ke bumi sekitar 750 juta tahun yang lalu. Mereka datang dari planet lain. Para pengamat mitos ini mereka-reka H.P. Lovecraft menunjuk pada Planet Pluto.

Di bumi, kaum polyp membangun kota dengan menara jendela yang sangat tinggi. Namun pada akhirnya mereka kalah dalam peperangan hebat dengan mahluk lain yang lebih tinggi derajatnya (Elder Things).

Ketika ras Great Race of Yith datang ke bumi, mereka berperang dengan polip dan segera mengusir mereka bawah tanah dengan teknologi canggih mereka. Bangsa Polip kini tinggal di dunia bawah (bawah tanah) dan tidak bisa keluar karena disegel. Konon, ada reruntuhan kuno di suatu tempat yang terdapat sumur dengan tumpukan batu sebagai segelnya. Di bawah inilah bangsa polip masih hidup hingga sekarang.
Ujud asli bangsa polip sesuai tafsir pembacanya. Ada yang menyebut berujud manusia namun bersayap layaknya malaikat, ada pula yang menggambarkan memiliki kaki banyak. Mereka tidak memiliki indera penglihatan, namun bisa menembus segala macam material padat. Mampu terbang dan meninggalkan jejak besar di tanah saat hinggap, hal ini menunjukkan sosok polip jauh lebih besar dibanding manusia.
Kehebatan polip, mereka bisa menghilang (invisible) serta mengontrol angin sehingga bisa dijadikan sebagai senjata super hebat. Kehebatan pikiran polip ini diakui bangsa Yith karena tak bisa melakukan transfer psikis saat penakulkan di muka bumi.

Trending Now
10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

10 Spanduk Rumah Dijual yang Bikin Calon Pembeli Gagal Paham

Saat ini properti adalah salah satu hal yang paling dicari. Memiliki bisnis properti juga suatu hal yang menjanjikan, karena semakin tahun h
1,054 views 0 shares
10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngaja
3,309 views 0 shares
Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Terjemahan Dari 10 Kode Yang Sering Diucapin Cewek

Cewek adalah makhluk Tuhan yang paling sulit dimengerti dan dipahami. Untuk mengungkapkan keinginannya saja, mereka selalu menggunakan kode-
168,500 views 11,549 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Foto Selfie Dimoment Kayak Gini

Selfie didekat badai tornado..kalo nggak salah sih cwok ini sengaja ngejar badai tornado trus sengaja turun dari mobil dan selfie dehh..WOW
505,319 views 3,597 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
674,218 views 1,237 shares
25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

25 Gambar ini dijamin bakal menipu mata kamu, mengagumkan!

Gambar-gambar ini tidak biasa. Mereka memiliki yang namanya ’magical realism’ atau  kesenian yang berusaha melukiskan maupun
461,246 views 8,653 shares
10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

10 Tampak Depan Rumah Artis yang Mewah dan Megah

Sudah kita ketahui jika penghasilan menjadi artis ibukota memang tidak main-main. Bekerja di dalam industri hiburan membuat para artis atau
1,616 views 0 shares
10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

10 Status WA Pertanyaan Kocak yang Bikin Pembaca Emosi

Hampir sama seperti media sosial yang lain, saat ini WhatsApp juga dilengkapi fitur story, di mana penggunanya bisa mengunggah foto sama vid
1,162 views 0 shares
[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC & KEHIDUPAN di INDONESIA

Indonesia memiliki kehidupan yang unik, hal itu disadari oleh salah satu seniman komik Indonesia. Ia menuangkan karyanya dan menguploadnya k
563,373 views 4,793 shares
10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

10 Coretan Unik Pelajar Saat Bosan Dikelas..Kreatif Banget!

Kalau kamu bilang kangen masa sekolah, mungkin yang kamu rindukan hanya saat bermain dengan teman-teman aja Pulsker. Karena nggak semua pela
198,943 views 10,348 shares