Cara Agar Kentut Tidak Bersuara
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,596 views
Cara Agar Kentut Tidak Bersuara

Cara Agar Kentut Tidak Bersuara " Kayanya ahaihi lagi seneng buat ngebahas yang namanya kentut nih kkaka, ahaihi juga gatau kenapa sih kkaka. Oke deh, kkaka tau sendiri kan klau kentut yang kkaka keluarkan mengeluarkan bunyi, pasti kkaka ngerasa malu.

Apalagi kalo bunyi dari kentut yang kkaka keluarin suaranya menggelegar, pasti malu banget kan kkaka. Nah, berkaca dari hal itu ahaihi juga kasian sama kkaka makanya sekarang ahaihi bakalan ngasih tau gimana caranya biar kentut yang kkaka keluarin tidak bersuara.

1. Berteriak
Malu karena suara kentut pastinya pas kkaka ngmpul bareng temen, bener gak? Oke kalau kkaka pengen kentut terus lagi banyak orang kaka harus bisa mempermainkan situasi. Sebelum kkaka kentut, kkaka harus terlebih dahulu mengalihkan perhatian orang-orang yang ada di sekitar kkaka. Caranya, kkaka tinggal teriak aja. Misal lagi nongkrong di taman nih, kkaka pengen kentut, langsung aja teriak, "Woii!! ada copet woii!!", otomatis semua temen kkaka bakal heboh dan langusng ikut teriak, "mana malingnya bro, mana??". Nah pas situasi tidak terkenadli, langsung deh kkaka, duuuuuuut, pasti kentut kkaka bakalan tidak ada suaranya.

2. Ketawa
Kalo kkaka pengen kentut pas banyak orang, terus kkaka bernaiin dan kentut kkaka itu berisik, berarti itu kkaka ga punya malu, asli ga punya malu banget. Nah kalo kkaka pengen kentut kkaka tidak bersuara, kkaka tinggal lakuin aja hal ini, yaitu ketawa. Nah pas kkaka pengen kentut, cari situasi yang tepat, misalnya pasti obrolan kkaka bareng temen ada sesuatu yang lucu, kkaka langsung aja ketawa sekencang-kencangnya. Kalo omongan itu ga lucu, kkaka usahain biar ngerasa lucu agar kkaka bisa tertawa sekencang-kencangnya. Tapi inget jangan ketawa pas gak ada orang.

3. Heboh
Nah cara ini mungkin kkaka bisa lakuin dengan sesuka hati. Pas kkaka mau kentut kkaka langsung berbuat sesuatu yang heboh, misalnya kkaka langsung lari-lari sambil teriak-teriak pasti kentut kkaka ga akan bersuara. Atau kkaka juga bisa langsung berbuat onar misalnya langsung teriak-teriak depan muka temen kkaka, terus pas kentutnya beres kkaka langsung minta maaf deh.

4. Aktifkan Tombol Mute
Cara ini kayanya susah banget dan jarang banget orang tahu sama cara ini. Pas kkaka mau kentut kkaka mestinya bawa remote tivi dulu, jadi kkaka aktifin dulu tombol mutenya. Atau ga mungkin bisa pake hape, kkaka aktifin deh profil silencenya. Jadi kan kentut kkaka ga akan ada suaranya.

Itu dia kkaka tadi cara-cara agar kentut kkaka ga ada suaranya. Cara yang ahaihi kasih barusan itu adalah cara-cara yang emang gampang banget, jadi kkaka ga perlu repot lagi kan dan ga usah malu lagi kalo mau kentut. Selamat kentut!

:D :D :D

Trending Now
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
3,214 views 0 shares
10 Tutorial Nyeleneh yang Ada di Facebook. Mau Meniru?

10 Tutorial Nyeleneh yang Ada di Facebook. Mau Meniru?

Beberapa tahun belakangan ini di internet banyak sekali tutorial-tutorial yang dibagikan unruk memudahkan hidup kita. Hal ini sering disebut
34,038 views 0 shares
8 Momen Kesialan Driver Nemu Uang di Jalan. Kasihan tapi Lucu!

8 Momen Kesialan Driver Nemu Uang di Jalan. Kasihan tapi Lucu!

Rejeki, jodoh dan maut sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kita sebagai manusia hanya perlu berusaha dan berdoa. Ketika kita mendapatkan
1,322 views 0 shares
10 Status Tanya Jawab di Facebook yang Isinya Lucu Banget

10 Status Tanya Jawab di Facebook yang Isinya Lucu Banget

Media sosial saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Buat kita yang aktif bermedia sosial, pasti jika tidak membukanya sehari saj
2,167 views 0 shares
10 Chat Penjual Olshop yang Isinya Iseng Abiss

10 Chat Penjual Olshop yang Isinya Iseng Abiss

semenjak adanya internet dan media sosial, semua orang bisa menjadi penjual dan pembeli online shop. Dan bisa dibilang berbelanja di online
796 views 0 shares
10 Chat Kocak Grup Kelas Online yang Bikin Ngakak

10 Chat Kocak Grup Kelas Online yang Bikin Ngakak

Dimasa pandemi seperti sekarang ini, kita diharuskan untuk melakukan segala kegiatan dari rumah. Mulai dari bekerja hingga sekolah. Hal ini
6,123 views 0 shares
10 Tweet Cara Menolak Dengan Halus Ini Bikin Nangis di Pojokan

10 Tweet Cara Menolak Dengan Halus Ini Bikin Nangis di Pojokan

Semua orang bisa jatuh cinta, tapi nggak semua orang bisa merasakan cinta yang sama. Bisa jadi ketika kita jatuh cinta pada seseorang, tapi
100,504 views 0 shares
10 Status Momen Panik di FB yang Bikin Ketawa Geli

10 Status Momen Panik di FB yang Bikin Ketawa Geli

Se tenang tenangnya orang menghadapi masalah, mereka pasti pernah merasakan rasa panik dalam hidupnya. walaupun hanya sebatas dompet ketingg
27,163 views 0 shares
10 Review KOCAK Online Shop yang Berujung Curhat

10 Review KOCAK Online Shop yang Berujung Curhat

teknologi saat ini sudah sangat memudahkan kehidupan kita. Termasuk saat kita ingin berbelanja, nggak perlu keluar rumah lagi, cukup dengan
3,674 views 0 shares
Kelucuan Kucing Peliharaan Dirumah yang Bikin Gemes

Kelucuan Kucing Peliharaan Dirumah yang Bikin Gemes

Sebagai hewan peliharaan, kucing dan anjing memang terlihat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan perawatannya nggak ribet membuatnya disuk
5,536 views 137 shares