Ramalan Bintang Zodiak 18 Juni 2013 !!!
Loading...
 
posted on Beautiful / GIrl
5,639 views
Ramalan Bintang Zodiak 18 Juni 2013 !!!



Ramalan zodiak hari ini , Sebelum membaca nya , jangan terlalu berlebihan dengan ramalan ini , ini hanya ramalan biasa ,anda gak perlu percaya , karena semua takdir adalah ketentuan tuhan .

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Hari ini kamu cukup disibukkan oleh rencana minggu lalu yang belum sempat kamu wujudkan. Kamu terdorong melakukan hal itu karena melihat ada orang lain yang sudah lebih dahulu melakukannya dan bisa meraih kesuksesan.

Selama kamu bisa mempertahankan motivasi, semua bisa berjalan lancar.

Kesehatan: Katanya mau olahraga?!
Keuangan: Tetap sama.
Asmara: Semakin dekat, semakin hangat.
Kepribadian: Kamu suka panas kalau melihat orang lain berbuat sesuatu dan ada kecenderungan ngga mau kalah.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jika berbuat kesalahan, kamu harus bisa berbesar hati mengakuinya. Jika perlu, kamu minta maaf sama yang bersangkutan. Kalau kamu justru diam saja, atau bahkan merasa lebih benar, hal ini ngga akan memperbaiki suasana. Hasilnya justru hubunganmu dengannya semakin memburuk.

Kesehatan: Ngga begitu fit.
Keuangan: Jangan sembarangan meletakkan dompet lhoâ?¦
Asmara: Jangan terlalu agresif menyatakan perasaanmu padanya.
Kepribadian: Biar pelan, asal semua terlaksana. Daripada terburu-burur tapi malah ngga mendapat apa yang kamu mau.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Rasa terimakasihmu pada seorang yang kamu anggap baik bisa dengan berbagai cara. Ngga harus memberinya hadiah yang mahal, tapi sekedar ucapan penghargaan yang tulus dan mau menjalin kerjsama dengannya saja sudah lebih dari cukup. Karena itulah inti dari membina hubungan baik yang coba diakukan padamu.

Kesehatan: Lagi fit.
Keuangan: Stabil.
Asmara: Berikan perhatian lebih untuk si dia.
Kepribadian: Kamu harus kebih banyak belajar menempatkan diri, kapan harus bersikap tegas dan kapan harus bersikap super manis..

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Ada suatu barang yang sudah lama kamu cari akhirnya kamu temukan secara ngga sengaja hari ini. Akhirnya kamu merasakan ada manfaatnya juga berbenah kamar walau keadaan kamarmu belum berantankan banget. Kamu memang selayaknya menjaga kebersihan dengan lebih rutin.

Kesehatan: Kebersihan diri bermula dari kebiasaan kecil.
Keuangan: Boleh belanja, tpi jangan terlalu jor-joran.
Asmara: Mulai kesengsem sama dia yah?
Kepribadian: Kamu memang pengen sempurna kamau mengerjakan suatu hal, tapi mestinya amu juga punya keinginan yang sama dalam hal memperhatikan diri sendiri.

Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Keberanian untuk mengambil keoutusan adalah hal yang kamu perlukan hari ini. Memang rasanya sayang melepaskan suatu yang sudah lama kamu impikan, tapi untuk suatu hal lebih besar yang ingin kamu raih, memang harus ada pengorbanan sebelumnya. Dengan begitu kamu lebih menghargai apa yang sudah kamu perjuangkan.

Kesehatan: Jangan lupa minum vitamin.
Keuangan: Budget liburan ngga perlu dipaksakan kalau tabungan belum cukup.
Asmara: Jangan hanya menghabiskan waktu berdua melulu. Ada tanggung jawab lain yang juga perlu diselesaikan.
Kepribadian: Kamu semakin menyedari pentingnya menjalin jejaring dengan berbagai kalangan.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Banyak sekali pekerjaan yang harus kamu selesaikan hari ini. Karena bingung mau mengerjakan yang mana duluan, akhirnya kamu malah asik melakukan hal lain sekedar mengalihkan rasa bersalahmu dari banyaknya kewajibanmu. Terus, kapan mau mulaibekerjanya?

Kesehatan: Jangan kebanyakan makan.
Keuangan: Semakin menipis.
Asmara: Jangan gentar kalau ngga salah.
Kepribadian: Kamu memang santai sekali dalam memandang masalah, sehingga jadi ngga selesai-selesai.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kamu memang patut berterimakasih sama orang yang memberikan bantuan padamu. Dengan begitu silaturahmi yang terbina akan terus bertahan dengan baik. Sejauh ini kamu sudah melakukannya dengan baik. Makanya kamu punya teman di sana-sini.

Kesehatan: Segar bugar.
Keuangan: Dapat rejeki nomplok.
Asmara: Jangan lupa menepati janji dengan si dia.
Kepribadian: Kamu punya pembawaan yang selalu ceria, dan bisa menularkan aura positif sama banyak orang.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Banyaknya pihak yang mengandalkanmu untuk menyelesaikan sesuatu tentu saja membuatmu semakin disibukkan dengan urusan yang sebenarnya ngga menguntungkan buatmu. Makanya, kalau hari ini ada yang minta bantuanmu, cobalah lebih tegas untuk menolaknya demi kebaikanmu juga.

Kesehatan: Harus terus rajin berolahraga.
Keuangan: Kok yang sebelumnya bisa berhemat kini semakin boros?
Asmara: Jangan mengungkit yang sudah berlalu.
Kepribadian: Cobalah bersikap lebih tegas dan ngga selalu kasihan walau tanpa alasan

Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Kalau memang berbuat salah, kamu harus berjiwa besar mau minta maaf. Kalau ngga, kamu bakal terus dihantui perasaan bersalah. Coba deh lakukan hari ini, pasti selain hati jadi plong, respon yang kamu terima ngga seburuk yang kamu duga.

Kesehatan: Cukup oke.
Keuangan: Rencanakan pengeluaran dengan ketat.
Asmara: Ada harapan baik.
Kepribadian: Jangan terlalu keras kepala. Kamu selalu memaksakan pendapatmu walaupun kamu tau itu salah dan hanya sekedar mempertahankan ego.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Kesibukanmu belakangan ini membuatmu ngga punya waktu luang buat orang-orang terdekatmu. Padahal mereka menginginkan kehadiranmu lebih dari apapun. Cobalah mengatur waktu agar bisa dihabiskan bersama mereka. Sesekali menanggalkan tugas buat orang terdekatmu ngga apa kan?!

Kesehatan: Kondisi perut lagi suka ngga enak.
Keuangan: Sedikit merasa ngga cukup, padahal sih ngga gitu kokâ?¦
Asmara: Menunggu telpon lagi darinya.
Kepribadian: Kamu harus bisa menyeimbangkan antara kepentingan pribadi dan keluarga, agar bisa hidup lebih tenang dan nyaman.

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Keinginan untuk menghasilkan suatu karya besar makin menggebu. Karenanya hari ini kamu agak terburu-buru dalam menyelesaikan masalah yang terlibat di dalamnya. Akibatnya bisa-bisa apa yang kamu putuskan jadi ngga obyektif dan karena emosi sesaat.

Kesehatan: Jangan keseringan jajan makanan di luar.
Keuangan: Kok boros sih?!
Asmara: Berikan perhatian lebih untuknya.
Kepribadian: Cobalah redam sikapmu yang sering kali spontan dan kurang perencanaan.

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Kamu akan memulai hari ini dengan kesibukan yang sesuai dengan hobi kamu. Karena itu waktu jadi terasa begitu cepat dan kamu sedikit lupa dengan janji yang sudah kamu buat dengan sahabatmu.

Kesehatan: Jangan lupa olahraga.
Keuangan: Ada pemasukan tambahan.
Asmara: Manusia ngga luput dari kesalahan, jangan terlalu menuntut donk!
Kepribadian: Kata orang sabar memang ada batasnya, tapi untuk beberapa kasus sabar ngga ada batasnya untuk menanti sebuah kesuksesan diiringi dengan usaha dan doa.

Nah bagaimana ramalan zodiak Hari ini.. jangan lupa berkunjung kembali ya Cuy

Trending Now
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
2,331 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
2,937 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
556,642 views 0 shares
Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Banyak yang menantikan tanggal 9 maret, untuk apa ? untuk menyaksikan fenomena yang langka terjadi, yaitu gerhana matahari total, yang bisa
71,360 views 496 shares
10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

Spanduk biasa digunakan oleh seseorang untuk menulis peringatan atau himbauan. Namun bagi beberapa pedagang spanduk biasa digunakan untuk me
4,196 views 0 shares
9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

Walaupun waktu nggak bisa diulang lagi, tapi kita bisa mengingat semua kejadian yang pernah kita alami. Mulai dari kejadian yang menyenangka
1,611 views 0 shares
10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

Nggak bisa dipungkiri jika berkat adanya teknologi hampir semua hal menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah menanak nasi. Jika zaman dulu
5,487 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
79,996 views 171 shares
10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

Jaman dulu memang berbeda dengan jaman sekarang yang semuanya jauh lebih mudah. Kalau zaman dulu ketika kita ingin menuju tempat yang enggak
1,267 views 0 shares
9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

Smartphone membuat kita bisa terhubung dengan siapapun. Enggak cuma telepon atau video call aja, tetapi juga bisa melalui chatting. Bahkan k
4,017 views 0 shares