Story of SEWINDU
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,915 views
Story of SEWINDU

Hari ini adalah hari Senin, hari kembali sekolah setelah libur panjang semester. Seperti biasa saat upacara, Rafa selalu memandang kearah Jasmine sampai-sampai omongan Pembina Upacara tidak dia dengar.

Ya, Rafa sudah menyukai Jasmine sejak kelas 1 SMP. Tetapi Jasmine hanya ingin menghargai perasaan Rafa dan mencoba untuk membalas semua kebaikan Rafa, tapi Rafa salah mengartikan itu semua di saat Rafa menyatakan cintanya kepada Jasmine, Jasmine malah menolak cintanya mentah-mentah.

Jasmine memang cantik, rambutnya lurus dan hitam mengkilau. Kulitnya putih seperti rata-rata siswi SMP disana. Tapi entah apa yang membuat dirinya berbeda dari perempuan lain; dia mampu memikat perhatian hampir sebagian laki-laki yang berada di sekolahnya. Selain dia cantik , dia juga pintar. Setiap laki-laki yang mendekatinya harus siap lahir dan batin untuk menghadapi kedinginan dan kecuekan Jasmine.

Sewaktu Jasmine SD, sekitar kelas 6 dia mempunyai pacar bernama Faros. Faros memang tinggi tapi dia tidak begitu tampan. Dia berkulit hitam tapi di mata Jasmine, Faros terlihat tampan ditambah lagi dengan kebaikan-kebaikan Faros dan keahliannya dalam bermain gitar membuat hati Jasmine luluh. Kadang teman-temannya selalu bertanya "Kenapa mau sama Faros?" tapi Jasmine menghiraukan pertanyaan itu. Sayangnya perjalanan mereka hanya sampai 11 bulan. Entah Jasmine sudah mulai bosan atau Faros yang menjauh.Ddi akhir-akhir hubungan mereka tidak ada yang saling mengabari setelah mereka lulus dari SD. Karena itulah Jasmine mengganti status di facebooknya menjadi "single" dan sejak itu Faros dan Jasmine tidak lagi berhubungan apa lagi berkomunikasi, tanpa ada kata putus terucap dari mereka.

Kembali lagi di tempat Jasmine sekarang bersekolah, Jasmine memiliki seorang sahabat bernama Hira. Saat jam istirahat Jasmine dan Hira sedang duduk sambil melihat anak-anak bermain basket. Siapa lagi yang di pandang Jasmine kalau bukan Gilang, laki-laki yang baru dia suka satu bulan yang lalu. Saat pandangan pertama, Jasmine melihat Gilang bermain basket di pekan olahraga antar kelas. Saat sedang mengingat pandangan pertama itu, tanpa ia sadari, Hira juga memperhatikan laki-laki yang sama.
"Hir, Hir liat deh Gilang ganteng ya" kata Jasmine

"Bangetttt, tau ga kemarin Gilang nembak aku!!!"tukas Hira , terlihat wajahnya gembira.

"Ha? terus gimana?"ujar Jasmine. Ia terkejut mendengar perkataan Hira.

"Ya aku terima dong Jas, gimana sih?!"kata Hira sambil senyum-senyum sendiri.

"oh.." Jasmine hanya membalas dengan senyuman tipis kepada sahabatnya.

Jasmine tertegun setelah mendengar perkataan Hira. Bagaimana tidak? Gilang yang selama ini disukai dirinya ternyata disukai juga oleh sahabatnya, Hira. Sayangnya lagi Gilang juga menyukai Hira, hingga akhirnya Hira dan Gilang jadian. Sekarang Jasmine hanya sebagai pendengar, mendengar curhatan-curhatan manis dari Hira tentang hubungannya dengan Gilang. Memang terkadang membuat Jasmine cemburu dan sakit hati, tapi apa yang harus di lakukan Jasmine? dia hanya bisa mendengar dan ikut bahagia mendengarnya. Lain lagi ketika Hira bercerita soal pahitnya bersama Gilang, Jasmine kadang senang mendengar mereka akan putus, tapi disisi lain Jasmine tidak tega melihat Hira yang selalu menangis oleh ulah Gilang.

Sebenarnya Jasmine hanya sebatas suka dengan Gilang, dan berawal dari situ Jasmine mulai menghilangkan perasannya kepada Gilang. karena ia takut perasannya akan semakin dalam dan akan berakibat fatal untuk dirinya dan perasahabatannya dengan Hira. 2 bulan kemudian perasaan Jasmine kepada Gilang sudah hilang, artinya Jasmine berhasil move on walaupun memakan waktu yang agak lama. Akhir " akhir ini memang hubungan Hira dan Gilang sudah semakin renggang karena sering bertengkar, hingga akhirnya mereka putus. Hampir satu bulan putus dan Hira pun sudah bisa move on dari Gilang, Hira memang tipe cewek yang gampang Move On, kini Hira sudah mempunyai pacar baru bernama Arya yaitu adik kelasnya.

Gilang juga tidak mau kalah dengan Hira, ia kemudian mencari pacar sana sini, Gilang memang keren dan ganteng. Dia bisa dibilang cowok paling tinggi di sekolah, putih, dengan jambul di rambutnya yang khas. Selain dia jago main basket, Gilang jago bermain skateboard. Itu yang membuat Gilang menjadi "eksis" di sekolahnya. Gilang juga di kenal sebagai murid yang cukup banyak meraih prestasi di kelasnya.

Hari ini Gilang membawa papan skateboardnya. Sebenarnya di sekolahnya dilarang untuk membawa papan skateboard, namun Gilang bersikeras untuk membawanya. Sepulang sekolah, Gilang dan kawan-kawannya bermain skateboard di lapangan sekolah. Jasmine yang baru keluar dari pintu perpustakaan langsung berjalan menyebrang lapangan menuju ke gerbang sekolah, hari itu memang cuaca tidak terlalu bersahabat, hingga hujan turun dengan sangat deras. Jasmine pun langsung mempercepat langkahnya, Gilang dan kawan-kawannya yang sedang asyik bermain skateboard pun langsung berlarian ke pinggir lapangan untuk berteduh. Sampai akhirnya Gilang bertemu dengan Jasmine, dengan keadaan basah kuyup dan badan yang mengigil kedinginan. Gilang pun menoleh ke samping dengan perlahan dia melihat Jasmine. Jasmine yang sedang membenarkan poni yang menutupi matanya itu membuat Gilang terus menatapnya selama kurang lebih 8,7 detik tanpa berkedip.

Karena Jasmine merasa ada yang memerhatikannya Jasmine lalu menoleh ke samping, dan Gilang langsung membuang muka. Alhasil, Jasmine hanya melihat seorang pria yang berdiri membelakanginya. Hujan pun berhenti dan hanya menyisakan rintik rintik hujan. Jasmine langsung bergegas pergi dari tempatnya berteduh. Gilang yang sedaritadi membuang muka kembali melihat ke sebelahnya, sayangnya Jasmine sudah pergi. Gilang kebingungan mencari kemana perempuan tadi itu pergi. Rasanya Gilang sudah tertarik dan mulai suka dengan Jasmine. Besoknya Gilang sadar bahwa perempuan yang ia pandang itu adalah orang yang selalu bersama Hira di foto yang sering Hira jadikan Display Picture BBMnya.



Baca Selengkapnya di SEWINDU (Part 1) >> http://storyofsewindu.blogspot.com/2013/06/sewindu-part-1.html

And you can read and visit http://storyofsewindu.blogspot.com/ available SEWINDU Part 1,2,3!

Trending Now
10 Chat Rayuan Maut yang Bikin Cewek Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Rayuan Maut yang Bikin Cewek Senyum-Senyum Sendiri

Ada yang bilang kalau cewek itu suka banget dibohongi dengan rayuan. Mereka akan menyerah ketika ada cowok yang merayu saat PDKT. Siapa sih
492 views 0 shares
Deretan Plesetan Kata Benda yang Bikin Bingung Sekaligus Ngakak

Deretan Plesetan Kata Benda yang Bikin Bingung Sekaligus Ngakak

Kreatifitas warganet Indonesia sudah tidak dapat diragukan lagi. Bagaimana tidak, suatu hal biasa yang terjadi di kehidupan nyata, bisa menj
10,495 views 0 shares
10 Komik Kehidupan Masa Kecil yang Akan Membawamu Bernostalgia

10 Komik 'Kehidupan Masa Kecil yang Akan Membawamu Bernostalgia

Jaman dulu emang nggak ada gadget, tapi jangan dikira kalau masa kecil anak 90an itu suram. Justru permainan jaman dulu itu seru dan asyik b
23,638 views 860 shares
Tempat Wisata Indonesia Yang Mirip Banget Dengan Destinasi Wisata Di Luar Negeri

Tempat Wisata Indonesia Yang Mirip Banget Dengan Destinasi Wisata Di Luar Negeri

Buat sobat pulsker yang doyan jalan-jalan pasti pernah sekali dua kali bermimpi pergi keluar negeri. Nah sebelum jalan jauh kesana, kenapa s
262,636 views 21,254 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
22,492 views 155 shares
Deretan Moment Konyol yang Pernah Terjadi di SPBU

Deretan Moment Konyol yang Pernah Terjadi di SPBU

Di Indonesia tempat yang umum digunakan untuk pengisian bahan bakar adalah SPBU. Disinilah kendaraan bermotor kita mengisi bensin atau solar
1,691 views 0 shares
Seniman Ini Memperbaiki Tembok dengan Cara Unik, Jadinya WOW!

Seniman Ini Memperbaiki Tembok dengan Cara Unik, Jadinya WOW!

Karya seni bisa diaplikasikan di mana saja. Bahkan di tempat umum yang kondisi fasilitasnya tidak dihiraukan oleh banyak orang. Seorang seni
139,542 views 4,368 shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan

Tuhan menciptakan manusia dengan akal pikiran, untuk bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Ada yang bilang kalau nggak ada yang abadi di du
465,938 views 28,183 shares
8 Foto Editan Dua Hewan Berbeda Kalau Digabung Jadi Satu

8 Foto Editan Dua Hewan Berbeda Kalau Digabung Jadi Satu

Perkembangan teknologi fotografi saat ini semakin memudahkan kita untuk mengedit foto Pulsker. Dari yang kurang pas dan nggak sesuai selera
44,055 views 2,484 shares
10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!

Sebelum adanya sinetron azab, salah satu stasiun TV Indonesiasering menayangkan sinetron kolosal yang isinya menceritakan tentang kerajaan-k
1,832 views 0 shares