Kelebihan Dan Keunggulan motor Honda BEAT!!!
Loading...
 
posted on
14,606 views
Kelebihan Dan Keunggulan motor Honda BEAT!!!

hy sahabat Pulsker pasti anda sudah tidak asing lagi khan yang namanya honda beat nah saya selaku pemakai motor honda beat akan berbagi pengalaman kelebihan dan keunggulan apa saja yang dimiliki oleh motor keluaran honda tersebut, nah mudah mudahan postingan saya mengenai honda beat bisa bermanfaat oleh anda

Kelebihan yang terdapat pada honda beat
1. karena betuk dari motor honda beat ini sangat kecil dan bersifat automatic maka motor ini sangat cocok untuk digunakan oleh perempuan atau laki laki

2.

Motor honda beat memiliki keunggulan yaitu ketika dikendarai begitu mudah dan ringan sehingga bagi anda yang memiliki badan kecil sangat cocok untuk mengendarai honda beat

3, selain itu honda beat memiliki keunggulan ketika dipakai sangat nyaman bagi pengendara sepeda motor makanya dari itu honda beat yang memiliki keunggulan dgalam kenyamaan berkendara

4. selain itu pada mesin honda beat sangat bandel, sehingga mesin honda beat mudah perawatannya, pokoknya honda beat banyak keunggulannya dibandingkan kekuranggannya

5. bagi pengendara honda beat apalagi bagi yang dibonceng sangat terasa nyaman dan tidak pegal sehingga bagi anda bila mau membonceng teman atau rekan anda akan terasa nyaman menggunakan honda beat

nah itulah beberapa keunggulan dari motor honda beat, bagi anda yang cinta dengan motor honda alangkah baiknya pakailah honda beat selain nyaman kendaraan honda beat sangat awet bensin atau bensinnya tidak boros..

Nah Hebat Bukan.. Tertarik gak gan? :) WOW!!!

Trending Now
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
8,309 views 0 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
2,237 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
10,810 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
2,204 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,698 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,197 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,278 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,840 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,597 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
2,021 views 0 shares